Guide Bermain Ninja Heroes / Ninja Kyuubi Untuk Pemula





Setelah Bulan Lalu Ane Memberi Tahu Game Ninja Heroes / Ninja Kyuubi / SD Ninja, Kali Ini Ane Mau Share Panduan Buat Kalian Yang Baru Memainkan Game Ini




1. INTRODUCTION

2. MACAM MACAM PLAYER DI NINJA HEROES

3. NINJA AWAL

4. SKILL NINJA

5. EQUIPMENT

6. MENAIKAN COMBAT POWER ( CP )

7. MENDAPATKAN SKILL A - S



1.       INTRODUCTION

               Apa sih Ninja Heroes Itu ? Mungkin dari kalian ada yang bingung dan tidak tahu apa itu Ninja Heroes, ok Ninja Heroes / Ninja Kyuubi merupakan Aplikasi Game Android Bergenre RPG Bestatus Online. Disni kalian bisa menjadi ninja terkuat agar bisa menyaingi para pemain lain seperti game online biasanya. Disini karakternya berdasarkan cerita Anime Naruto jadi gamenya sangat terasa mengasyikan bagi kalian yang suka dengan Naruto itu sendiri.


2.       MACAM MACAM PLAYER DI NINJA HEROES

A.      FULL CASH PLAYER

Player Macam ini biasanya bisa dilihat dari Struktur ninjanya, Memiliki 5 Slot Ninja, Rata Rata Ninjanya SS – SSS, skillnya juga sama SS – SSS, Skill Kuchiyose No Jutsu Harus S – SS, Stats Equipment harus Full Refine ( Atk,Deff,HP,Agility ) dan biasanya mereka itu menduduki rank dengan damage terbesar atau terkadang mereka beradu gengsi saat Tailed Beast Invasion ( Jam 15.00 / Jam 20.00 ). Combat Power Mereka tanpa Deploy pun bisa diatas 15 K apalagi kalau ditambah deploy yang joss dijamin sakit banget



B.      NO CASH PLAYER

Ane termasuk dalam jenis pemain ini, dengan Ninja S yang seadanya, Refine Belum Full, Slot Ninja Cuma 4, skill Kuchiyose paling tinggi B – S, Skill Jutsu alhamdulillah Banyak yang S dan udah diupgrade ke SS, dan Player macam ini biasanya menduduki rank tengah saat Tailed Beast Invasion ( Antara 150 – 600 ) ya tidak apa apa lha namanya juga main gratisan. Dan biasanya CP player macam ini tanpa deploy hanya 9 – 15 k kalau bisa lebih pun itu harus full refine.


C.      GREGET PLAYER / UNIQUE PLAYER

Player Macam ini asli bikin ane ngakak sekaligus Takjub, bagaimana tidak jika kalian pernah liat urutan ninjanya Terkadang Ninja mereka dinamai sesuai nicknya, Contoh Nicknya misalkan “ ByakuganNinja “ nah ninja yang dia Asuh itu Hinata dan Neji  yang berstatus “ D “ tapi mereka dengan sangat tekun mengupgrade ninja dan skillnya hingga Rank “ S – SS “ dengan CP Hanya 6 – 13 K itupun damagenya juga tetap kecil ketimbang Ninja S yang diupgrade ke SS. mungkin saja mereka memang dari awal telah merencakan  ingin membuat team dengan ninja yang unik seperti itu tapi ane tetap respect dengan mereka biasanya ane juga kalau nemu player seperti ini ane  add friend agar bisa memantau sampai sejauh mana ninja yang mereka upgrade

Dibawah ini ane ada beberapa Screenshot Contoh Unique Player ( CH 10 ) :





Jadi Saat Mulai Bermain Ninja Heroes Terserah kalian ingin menjadi Player macam apa itu hak kalian.


3.       NINJA AWAL

Di masa awal bermain kalian akan di tunjukan sebuah intro Video tentang Tobi dan Kurama yang menyerang Konoha, nah setelah itu kalian akan diberi 1 Ninja yaitu Naruto kalian akan dituntun untuk menyelesaikan misi pertama kalian, Di Game ini battlenya Auto lho ya jadi jangan kaget kalau kalian tidak bisa mengontrolnya tapi kalian bisa Mempercepat Pergerakan Battlenya atau Menskip Battlenya tapi kalau ingin menskip battle kalian harus berstatus VIP -3 yang sudah jelas membutuhkan uang asli untuk membuka fitur tersebut, setelah pertarungan selesai kalian akan naik ke Lv 2 dan kalian akan dituntun mempelajari Skill “ Kage Bunshin “ dan “ Rasengan “. Nanti setelah lv 3 kalian bisa membuka Bangunan Recruitment Ninja disini kalian bisa mendapatkan ninja baru kalian yaitu “ Sakura “ dan “ Konoha Guard “ yang perlu diperhatikan di Bangunan ini  ( Tempat Menangkap Ninja ) dan Bangunan sebelumnya ( Tempat Mempelajari Jurus ) ada 3 Jenis Pengambilan :


        NINJA HUT

  

A.      Basic Capture

Biaya            : 30.000 Silver

Mendapat  : Ninja Rank D – B Secara acak

Gratisan      : 5x / Hari

Jika kalian Mendapat Ninja diatas Rank B seperti Rank A, S ,& SS. Ninja tersebut akan “ ESCAPE “ atau Lepas dengan sendirinya



B.      Advanced Capture

Biaya           : 289 Gold

Mendapat  : Ninja Rank C – S

Gratisan      : 1 x 24 Jam

Nah dari sini kalian bisa mendapat Ninja rank S, tapi tak jarang juga kalian apes mendapat Ninja rank C



C.      Special Capture

Biaya           : 2890 Gold

Mendapat  : Ninja C – SS ( Dengan Jaminan Mendapat 1 Ninja A – SS )

Gratisan     : Tidak Ada

Disini caranya jika kalian ingin mendapat rank SS secara gampang tapi harus mempersiapkan budget yang tidak sedikit

                   

                   JUTSU


A.      Scroll Learning

Persyaratan : Harus Memiliki Gulungan Jurus yang ingin Dipelajari

Rank Jutsu    : Tergantung Jutsu itu sendiri

Diawal Permainan kalian akan diajari cara menggunakan opsi ini, nanti kalian akan disuruh membuka box yang berisi 10 scroll “ Rasengan “ untuk dipelajari oleh Naruto


B.      Basic Learning

Persyaratan : Membayar 30.000 / Jurus

Rank Jutsu    : D – B

Gratisan        : 5x / Hari

Dengan Opsi ini kalian bisa mendapatkan jurus yang terendah ( D ) sampai jurus yang lumayan ( B )


C.      Advanced Learning

Persyaratan : Membayar 298 Gold

Rank Jutsu   : C – S

Gratisan       : Tidak ada

Opsi ini jujur jarang ane pake karena males juga untuk nyoba, kemungkinannya juga kecil buat ngedapetin Skill S

Nah setelah kalian diajari Mendapat Jurus dan Memperoleh Ninja Baru kalian harus menyelesaikan Quest Cerita sampai Misinya Kakashi ( Easy 1 – 6 ) karena kalau belum melewati quest itu kalian tidak bisa bebas pergerakannya ( contoh mengambil Pajak bangunan, merekrut ninja lagi, dll ) maka dari itu ane sarankan menyelesaikan misi dahulu.


4.       SKILL NINJA


Setelah tadi ane jelaskan cara bagaimana cara mendapatkan jutsu, Nah jika kalian pemula dalam Ninja heroes ini kalian cukup menggunakan skill seadanya entah itu Skill Rank D / C jadi cukup habiskan Jutsu gratisan yang diberi oleh sistem yang sebanyak 5 kali itu dan dibagi rata agar semua ninja mendapat skill 4 biji. Jika kalian ingin mengganti Jurus ninja dengan yang lebih baik nanti jurus yang jelek akan berubah menjadi SP ( Skill Point ) yang bentuknya seperti Bintang Ungu. SP itu gunannya untuk menguprgade skill kalian agar bisa lebih kuat Jadi ane sarankan SP yang didapat Tolong dipakai untuk mengupgrade skill Rank A – SS saja karena damagenya lebih jelas besar dan Berguna.


Penjabaran Tentang EXP



5.       EQUIPMENT

Saat awal permainan Ninja kalian yaitu Naruto akan dibekali Equipment Rank D, setelah kalian menjalani quest lama kelamaan kalian bisa mendapat bahan untuk membuat Equipment Rank C tapi ane sarankan jangan menempa equipment rank C karena buang buang silver mending kalian tahan sampai kalian mendapat equipment rank B, cepet kok tapi ya bertahap dapetnya sehari kadang 1 biji – 3 biji trus kalian upgrade, itu lebih menghemat silver. Oh iya di Ninja Heroes Beda Rank Beda Warna Itemnya ( Ninja dan Skill ) Sebagai Contoh :

Rank SSS  = Ungu Terang ( Fuschia )

Rank SS    = Emas ( Gold )

Rank S      = Merah ( Red )

Rank A     = Ungu Gelap ( Violet )

Rank B     = Biru ( Blue )

Rank C     = Hijau ( Green )

Rank D     = Abu Abu ( Grey )


6.       MENAIKAN COMBAT POWER ( CP )

Kalian bisa menaikan CP dengan berbagai macam cara, yaitu :


-          Refining Equipment

Untuk merefining equip kalian membutuhkan Refine Stone, kalian bisa mendapatkan item tersebut lewat event maupun dari Ninja Great War dengan cara menukarkan Coin tapi kalian harus mencapai lv 35 untuk membuka fitur Ninja Great War. Jika kalian ingin menambah CP Merefining equip adalah cara penambah CP tercepat.


-          Combo Skill

Combo skill terbuka berbarengan dengan terbukanya fitur Deploy yaitu lv 30 disini kalian bisa menyambung nyambungan warna yang dimiliki para ninja. Namun jika kalian menaruh suatu ninja tertentu dengan ninja yang memiliki hubungan tertentu kalian bisa mendapat bonus stats. Sebagai contoh Jika kalian Menaruh Naruto dan Hinata maka kalian akan mendapat bonus stats DEFF sebanyak 5 % dan statsnya akan ditambahkan ke semua ninja yang kalian gunakan untuk berpetualang, kalian bisa mengetahui combo apa saja yang ada entah itu menambah ATK, DEFF, AGILITY, HP, ALL STATS ataupun BACKUP ATTACK dengan cara mengeklik combo Skill disamping deploy.


-          Enchance Equipment

Kalau fitur ini jelas menambah stats equipment


-          Increase Your Ninja Level

Dengan menaikan Level ninja kamu dengan bertahap statsnya juga ikut naik


-          Upgrade Ninja Rank

Cara ini membutuhkan banyak korban ninja, kalian harus memiliki ninja yang tidak terpakai setelah itu kalian masuk ke Laboraturium, disana ada 3 Jenis Opsi yaitu :


A.      Mengorbankan ninja yang tak terpakai untuk memperkuat ninja yang kalian inginkan

B.      Menyatukan Ninja yang sejenis, Contoh Lee + Lee nanti kalian akan mendapatkan Lee +1 dan sistem ini lebih baik daripada sistem yang diatas namun lebih susah karena kita harus mencari ninja yang sesuai, ya kalo ninja yang dicari hanya rank C – B lha kalau A – SS kan lumayan susah juga

C.      Mentransfer Skill Ninja 1 ke Ninja yang kalian inginkan dengan biaya 30 G/Jasa

Jika kalian sudah mencapai exp lab tertentu maka ninja kalian akan bertambah statsnya dan mendapat +1 Star disamping / diatas foto ninja tersebut.


7.       MENDAPAT SKILL NINJA  A – S


Lha Terus Gimana Caranya Mendapatkan Skill A ?


Kalian Pergi ke Map, disana kalian akan menemukan 2 Jenis Difficult ( Easy dan Hard ) pilih yang Hard, dibawah ini ada beberapa perbandingan Mode Easy dan Hard agar kalian bisa Bijak Mempergunakan Energy semaksimal mungkin.




Sekian Panduan Dari ane Mohon maaf kalo ada salah penulisan, dan kalau ingin Copas diharap Mencantumkan Sumbernya.



Comments

  1. Wow Lumayan Lah Gan Buat Nambah Nambah Pengetahuan Soal Game Ninja Heroes :v Sip Deh

    ReplyDelete

Post a Comment

Saat menulis Komentar harus mematuhi peraturan dibawah ini :
- No Spam / Promosi Produk
- Harus Sesuai Topik
- Tidak Mengandung SARA, Pornografi, dll

Popular Posts