Review Ninja Heroes

Hai Semuanya Kembali lagi Denganku di UltimateBlog28, Ok kali ini Aku mau Review tentang Game yang sudah lama Ku mainkan Bernama Ninja Heroes. Apa sih Ninja Heroes itu ?



Q : Post tentang Ninja Heroes Lagi Bang ?

A : Hehehe Iya :v

Q : Lha, yang kemarin kemarin kenapa emang ?

A : Ini Aku mencoba menulis Review Atau Ulasan Tentang Ninja Heroes, Kalo Post yang kemarin kemarin itu Tips & Trik dan Panduan Bermain

Q : Abang emang suka banget ya sama Game ini ?

A : Lumayan sih, Lha ini adalah Game satu satunya yang tidak pernah aku Pasangi Mod / Cheat ( Karena memang gak ada yang posting Ninja Heroes Mod, sekalipun ada paling itu hanya Bohongan saja )

Q : Emang apa Keunggulannya Bang, kok sampai-sampai Abang ini mau bikin Ulasan tentang game ini ?

A : Ok, Bakal Aku jelasin 






Ninja Heroes adalah Game buatan Red Game Studio, Ini adalah Game Bergenre Casual RPG yang mengambil Cerita dari Anime Naruto Shippuden dan Game ini juga Berstatus Online. Game ini sering bergonta-ganti nama, yang aku ketahui Game ini awalnya berjudul SD Ninja lalu Berubah Menjadi Ninja Heroes lalu memiliki Saudara yaitu Ninja Kyuubi kemudian saat Ninja Heroes berganti nama menjadi Ninja Heroes Reborn Tiba Tiba mereka menghilang dari Google Play. Entah kenapa Aplikasi buatan Red Game Studio itu Hilang dari Google Play tapi yang jelas kalian masih bisa mendownloadnya di Link yang nanti aku bakal kasih diakhir Ulasan Ok Kembali ke Ulasannya. Ulasanku akan terbagi dalam 5 Aspek yaitu Story, Gameplay , Graphic, Sound, dan Overall.





1. Story

Dari segi cerita Ninja Heroes gak usah ditanya lagi deh, Pasalnya disetiap Stage Kita akan disuguhkan penggalan Dialog yang mengingatkan kita dengan beberapa Episode dalam Anime Naruto mulai dari Penyerangan Tobi yang memporak-poranda kan Konoha ditemani Kyuubi si Rubah Berekor, Team 7 yang diserang Haku dan Zabuza, Hingga Perang Dunia Shinobi yang dipelopori Madara Uchiha & Obito Uchiha yang bertajuk “ TSUKI NO ME “ atau dalam Bahasa Indonesianya “ Rencana Mata Bulan “.


Untuk Pecinta Naruto atau yang lebih sering disebut Navers, Game ini sangat cocok bagi kalian, disini terdapat 100 lebih Ninja yang dapat Kalian Koleksi, 90 lebih Jurus yang dapat Kalian kuasai, Berbagai macam Jurus Kuchiyose dan Bijuu, serta tak lupa ketinggalan Mode PvP ( Player Versus Player ) di mode ini kalian bisa membuktikan siapa Player terhebat di Game ini.

Jurus Kamui Sharingan Milik Kakashi

 

2. Gameplay 


Cara bermain Ninja Heroes menurutku cukup mudah ya, Kalian hanya disuruh Tap-Tap saja. Mulai dari Membangun Dojo untuk merekrut Ninja, Kios Ramen, dll kalian hanya perlu mengklik saja bangunan yang ingin kalian tingkatkan.

Ninja Heroes memiliki sistem seperti game RPG Kebanyakan yaitu Level, jadi setiap kalian naik level selalu ada fitur keren yang terbuka. Ninja Heroes juga memiliki Pengelompokan untuk setiap Karakter maupun skillnya, sebagai contoh Ada Grade D yang artinya memiliki kemampuan terlemah sampai Grade SSS yang memiliki kemampuan terkuat. Tetapi jangan meremehkan Grade D, Grade D juga bisa lho kalau kalian tingkatkan terus kemampuannya aku jadi ingat suatu pepatah inggris yang kutemukan di footer buku Tulis sekolahku yang kalimatnya seperti ini " Practice Make Perfect " jadi kalau kita bersungguh sungguh menaikan ninja Grade D itu pasti suatu saat bakal jadi Ninja Grade S – SSS. kalau dari segi Bertarungnya cukup disayangkan ya, karena fitur bertarungnya adalah Auto Battle jadi kita hanya bisa melihat ninja kita bertarung dengan musuh. Saat battle kita hanya diijinkan mempercepat gerakan ninja atau men-skip battle tersebut tapi fitur yang ini hanya diperuntukan untuk Payable User alias Harus membayar memakai uang asli.
 



3. Graphic

Ninja Heroes memilik penampilan yang Lucu dengan Desain karakter setiap ninja yang dibuat Unyu dan Menggemaskan jadi kita tak akan menjumpai karakter yang menyeramkan disini. Semua jurusnya juga lucu, ada Skill Grade B milik Juubi Ekor 5 yang jurusnya Mengunyah Lawan lalu di Muntahkan kembali, 
Seharusnya Grade S dari Juubi Ekor 5 lebih terlihat sangar dari Grade B nya tapi mungkin developer malas untuk membuat animasinya maka Grade S dari Juubi Ekor 5 hanya sebatas Farting / Buang Gas.


4. Sound

Mungkin Ninja Heroes ini adalah Versi Android dari Pockie Ninja Social 2 di Facebook yang sebelumnya telah ditutup.


Mengapa Saya mengatakan demikian ?

Karena hampir beberapa Lagu yang ada di Ninja Heroes sama persis dengan yang ada di Pockie Ninja Social 2, mulai dari saat kita berada di Desa, saat Battle berlangsung, saat Arena Trial, dan masih banyak lagi. Jadi Game ini memberi Kesan Nostalgia kepada Pemain Pockie Ninja Social 2 seperti Saya ini.


Jurus Memanggil Gamabunta

5. Overall

Wah sampai di Bagian terakhir nih, ok secara keseluruhan game ini sangat asik dimainkan bagi Navers dan Pecinta Pockie Ninja Social 2, Top-Up di Ninja Heroes lumayan berpengaruh sekitar 35 % Lah dalam proses menjadi ninja yang hebat, tapi bagi kalian yang tidak ingin mengeluarkan uang se-peser pun kalian tetap bisa kok bermain lancar tanpa kendala yang berarti.



Rampok Ninja yang sedang Makan untuk Mendapatkan Silver


Berikut Saya jabarkan Kelebihan dan Kelemahan Ninja Heroes :

Kelebihan :

  • Jalan Cerita yang sangat bagus
  • Cocok bagi kalian yang suka mengoleksi Item, Karakter, dll ( Kolektor )
  • Top-Up hanya sedikit berpengaruh dalam Game ini
  • Game ini setiap hari ada event, dan hanya Patching setiap penambahan fitur baru

Kekurangan :

  • Terkadang di Arena Pengguna Skill Gate Of Pain / Reverence / Octagate masih bisa tetap hidup walaupun darah mereka habis ( Bug )
  • Masih sering terjadi Bug jika kalian cermati
  • Eventnya Membosankan, tidak pernah ada Event Tahunan seperti Natal, Easter Event, Hallowen, dll
  • Customer Service nya di cs@redgamestudio.com kalau diberi keluhan tidak pernah menjawab


Bagaimana Kalian tertarik dengan Ninja Heroes ? 


http://adf.ly/1YoRkj
Last Update : February, 29th 2016
APK version : 1.7.4

Comments

  1. Om cara dapetin Madara gimana sih ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semua Ninja rank SS termasuk madara bisa didapat dari Special Capture seharga 2980 Gold gan

      Ato bisa dapet madara summon card lewat Golden box tapi kemungkinan kecil banget

      Delete
  2. Gan anda slah drah habis msih hdup itu namanya rawarontek dploy tipe hp minimal 32% rata rata 100bsar arena rawarontek om ane trmsuk rr 39%

    ReplyDelete
    Replies
    1. Rawarontek namanya gan ? Ane cari di gugel itu ajian silat, tapi ahsudahlah

      BTW makasih infonya gan, ane kira itu bug soalnya kalo di stage biasa kalo darah kurang dari 30 % trus kena gate of reverence bakalan mati.

      Makasih lho udah berkunjung :D

      Delete
    2. bagaimana caranya agar g force close mulu

      Delete
  3. "Aplikasi ini dapat membahayak perangkat anda" kok ada keluar kek gini ya ? Tros ada lagi "aplikasi telah di blokir play protect", tros pas ane buka ada lagi pemberitahuan "ninja heroes terus berhenti", ni gimana ya min ?
    Mohon bantuannya lah....

    ReplyDelete
  4. Min kok force close
    Ya.....? Btuh keterangan mastah

    ReplyDelete
  5. Bang kok baru main beberapa menit keluar sendirinya dia bang mohon di respon bang terimakasih

    ReplyDelete
  6. Eh gue baca di berbagai blog internet itu ada yang ngasih trik buat ngedapetin ninja s, tapi itu triknya bener enggak sih?

    ReplyDelete

Post a Comment

Saat menulis Komentar harus mematuhi peraturan dibawah ini :
- No Spam / Promosi Produk
- Harus Sesuai Topik
- Tidak Mengandung SARA, Pornografi, dll

Popular Posts