Review Beast Quest




Alo semua balik lagi di UB28, kali ini ane mau Review Game Beast Quest dari Miniclip.



Q : Genrenya apa ini bang ?

A : 3D Adventure RPG

Q : Ini Offline apa Online ?

A : Di Beast Quest ada 3 Map, ada 1 yang Offline, 1 yang Online dan yang terakhir harus unlock menggunakan Diamond dan mendownload Data tambahan


Beast Quest adalah game 3D ARPG buatan Miniclip, game ini lumayan kecil untuk ukuran game 3D ARPG, di Beast Quest kalian bisa menjelajahi suatu tempat,menaikan level, bertarung dengan mahluk liar, mengkostumisasi karakter, menyelesaikan misi, membuka kotak, dan lainnya. Ada juga item rahasia yang bisa kalian dapatkan jika kalian tahu passwordnya, itu membuat orang lebih penasaran dengan game ini.

1. Story
 
Cerita berawal saat kau berpetualang di suatu tempat bersalju, disana kalian akan dicegat oleh monster Nanook si penunggu daerah bersalju itu. Setelah mengalahkannya monster itu akan kabur, kau dan temanmu yang bersenjatakan panah akhirnya membangun tenda untuk bermalam di tempat itu. Di sepanjang perjalanan kalian akan bertemu banyak sekali monster mulai dari Serigala, Serigala hitam, Golem, Bandit, dll. Yang kalian harus hadapi sebelum bertemu penguasa daerah bersalju yaitu Nanook tadi.

2. Gameplay 

Cara bermain Beast Quest pun lumayan simple dan cukup seru , kalian bisa menyerang, mengeluarkan kekuatan super, bertahan,melakukan serangan balik , dan menghindar. Tak hanya itu disini kalian juga bisa merubah tameng, kalung, dan jimat untuk memperkuat karaktermu saat melawan monster.

3. Graphic
 
Grafik Beast Quest cukup bagus, mungkin kalau Beast Quest bisa menambahkan kustomisasi karakter seperti kustomisasi rambut, aksesoris, penampilan, kostum event, dll. Map yang dijelajahi pun sangat luas kalian bisa bersenang senang walaupun dengan mode offline. Tak perlu mendownload apk dengan ukuran yang sangat besar kalau kalian bisa mendapatkan visual yang bagus di Beast Quest.

4. Sound

Untuk Backsound, ane rasa cukup karena sudah tertutupi oleh visualnya yang keren.

5. Overall

Untuk keseluruhan review, Beast Quest lumayan bagus untuk kalian coba , game buatan Miniclip ini cukup keren dari segi jalan cerita, grafik, dan cara bermainnya.

Berikut ane sebutkan kelebihan dan kekurangan Beast Quest :

Kelebihan :

  • Grafik yang keren
  • Gameplay yang lumayan simple
  • Storyline yang cukup seru
  • Bisa Kustomisasi Karakter


Kekurangan :

  • Hanya 1 Map yang bisa diakses Offline
  • Susahnya mendapatkan Diamond untuk membeli Shield, Amulet, dan Gem.


Kalian Bisa Mendownload Beast Quest dibawah sini :

http://adf.ly/1aeSbQ
Versi 1.2.1

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.miniclip.beastquest


Comments

Popular Posts