Review Bulu Monster


Alo Everybody balik lagi sama ane di UltimateBlog28, kali ini ane mau share Game mirip Pokemon yang patut kalian coba



Q : Ini Game Online atau Offline bang ?

A : Online, tapi kalo udah masuk ke Farm silahkan matikan Data Internet Kalian dan Game pun menjadi Offline

Q : Udah Berapa lama abang main game ini ?

A : Dulu pernah main trus ane hapus dan sekarang ane main lagi


Bulu Monster adalah Game Collecting Monster seperti Pokemon, Game ini buatan Sigma Game, di Bulu Monster kalian dapat mengoleksi lebih dari 100 Monster yang ada di Pulau Bulu. Dengan Animasi monster yang keren, petualangan yang seru, hingga Player Versus Player yang menantang membuat Sigma Game yakin Game buatan mereka akan menjadi Populer nantinya.


 Baca Juga : Tips Mengalahkan GYM Trainer Bulu Monster

1.    Story

Cerita dimulai ketika Monster yang kalian anggap Keluarga sendiri menderita sakit yang tak kunjung sembuh. Monster tersebut adalah Domba putih bernama Rania, Disepanjang cerita kalian akan bertemu orang orang baru yang akan membantumu memberitahu bagaimana menyembuhkan Rania dan akan bertemu Rival kalian yaitu Logan, tapi tidak semudah itu ! Langkah kalian pun akan terhenti ketika dihadang Monster yang sangat kuat. Diakhir Cerita kalian akan bertemu dengan Dewi Kristal yang akan menyembuhkan penyakit Rania.

2.    Gameplay

Diawal cerita kalian akan disuruh memilih Gender dan menuliskan Nickname, kemudian kalian akan disuruh memilih 3 Monster Startup ( Awalan ) yang akan membantumu mengalahkan para Monster Liar.

Ada 3 Ekor Monster yang bisa kalian Pilih :

-    Firechick
 
Firechick adalah anak ayam ber-Element api dengan Stats Unggulannya yaitu Damage membuat Monster ini menjadi Monster Startup paling Mainstream ( Pasaran ) yang sering ane temui di PvP.

-    Willy
 
Willy si anak Paus imut dengan element Airnya yang keren dan Stats Unggulannya yaitu Health membuat Monster ini memiliki Tingkat Survivebility ( Kemampuan Bertahan Hidup ) yang bisa diandalkan untuk pertarungan dengan Jangka Panjang.

-    Minitoise
 
Minitoise si Kura-Kura pendiam yang misterius dengan element Tanahnya dan Stats Unggulannya yaitu Agility membuat Monster ini jarang diminati para pemain Bulu Monster, karena ane jarang banget nemu ini monster di PvP Tournament tapi sebenarnya monster dengan Stats Agility adalah Monster yang Potensial sekali lho. Karena ane biasanya kalau dihadang Monster dengan Damage Tinggi ane bakal ngeluarin Monster dengan Agility yang tinggi karena Agility yang tinggi bisa membuat Monster kita Melancarkan serangan duluan dan bisa saja serangan awal itu bisa membuat Musuh mati ataupun sekarat, kalo sekarat kan enak tinggal ditangkap saja memakai Capture Ball.

Kalo monster yang lain ( Liar ) bukan berarti gak bagus lho ya. Kalian terus saja pakai monster andalan kalian hingga levelnya tinggi nanti monster kalian mungkin saja bakal ditambah Evolusinya agar semakin diperhitungkan di PvP.

3.    Graphic

Grafik udah lumayan bagus menurut ane. Animasi Skill monsternya yang bagus cukup membuat Battle menjadi keren tapi kadang ada beberapa Animasi yang ane rasa terkesan Alay atau Lebay karena terlalu lama untuk mengeluarkannya padahal Damage yang dihasilkan belum tentu sebesar Skill dengan Animasi yang pendek. Dan yang lebih penting lagi Monster disini semuanya 2D padahal kalau bisa 3D ane yakin ini game bakalan keren banget tapi ya bakalan Gede juga sizenya

4.    Sound

Untuk Backsound ane rasa kurang yah. Apalagi Backsound saat ingin masuk ke Game, itu gak enak banget nadanya. Tapi saat di Map tertentu backsoundnya ada beberapa yang bagus dan enak didenger.



Baca Juga : Tips Biar Tak Kena Banned di Bulu Monster


5.    Overall

Secara keseluruhan Game ini Recommend banget , karena Jalan ceritanya yang epic, Grafik yang keren, ditambah Gameplay yang memukau membuat Bulu Monster layak menjadi Game Pokemon KW Super.

Adapun Kelebihan dan Kekurangan di Bulu Monster :

Kelebihan :
  • Jalan Cerita Keren, Grafik Mantab, ditambah Gameplay Bagus.
  • Game Tiruan Pokemon terbaik

Kekurangan :
  • Mahalnya Potion dan Capture Ball serta susahnya mendapat Bulu point
  • Developer sering membanned Player Murni dan sering terjadi salah ciduk
  • Game ini penuh akan Error
  • Sistem save game sangat buruk

Download Gamenya dibawah Sini :



https://play.google.com/store/apps/details?id=com.sigmagame.imonster
 
.

Comments

Post a Comment

Saat menulis Komentar harus mematuhi peraturan dibawah ini :
- No Spam / Promosi Produk
- Harus Sesuai Topik
- Tidak Mengandung SARA, Pornografi, dll

Popular Posts