Bug Great Ninja War Shop di Ninja Heroes



Alo Everybody, Huuft banyak banget ya postingan tentang Bug di Ninja Heroes di Internet, malahan membuat Pihak Developer kewalahan untuk memperbaiki sistemnya sendiri.

Ane punya nih 1 Bug yang udah ane pake lumayan lama dan ini asli ane temuin tanpa lihat postingan manapun. Percaya gak kalau ane bisa membeli 200 Refining stone dalam 1 Hari tanpa merefresh menggunakan GNW Coin maupun merubah Jam atau waktu di HP ? Tentunya kalian harus memiliki GNW Coin yang banyak untuk melakukan ini, Ok langsung saja dengan cara melakukan Bug ini :




1. Nah kalian sebelumnya harus memiliki GNW Coin yang banyak, Jadi usahakan GNW coinmu bisa membeli item yang kalian inginkan lebih dari 1x agar Bug ini bermanfaat, 




Contoh Harga 20 Refining stone adalah 100 GNW Coin maka kalian harus memiliki 200 GNW Coin atau lebih untuk bisa melakukan bug ini



2. Kalian harus login jam 21:00 WIB

Q : Mengapa harus jam 9 Malam ?

A : Karena pada waktu tersebut adalah saat dimana GNW Shop di refresh




3. Pilih Item mana yang ingin kalian Beli, lalu beli item tersebut


4. Setelah notifikasi Item yang kamu beli diterima, Segera 
Tutup GNW Shop

5. Kembali ke Shop lagi dan lihat hasilnya, Item yang tadi kalian beli kini bisa kalian beli lagi tanpa perlu me-refresh




Bug ini dulunya sangat bermanfaat bagi ane ketika ingin mendapatkan Kakashi, Obito, maupun Orochimaru Card. Karena ane bisa membeli lebih dari 5 kartu perhari.

Oh iya jangan lupa untuk Share artikel ini jika bermanfaat dan Like Fanpage Ultimate Blogger juga ya. Sekian dan Bye


Comments

Popular Posts