Review DDTank Mobile



 
Alo semua ! Ada yang tau Genre Game Artillery / Turn Based Shooting / Terrain Shooting seperti Worm atau Gunbound ? Nah kali ini ane bakal me-review Game yang satu genre dengan game itu.


Q : Artillery Game apaan bang ?

A : Jadi Game bergenre Artillery itu seperti Tembak tembakan antara 2 pemain atau lebih ( baik itu antar Player ataupun Artifical Intelligence ) secara Turn-Based ( Bergantian ).

Q : DDTank bukannya Game Browser bang ?

A : Ya benar, tapi kini sudah hadir versi Mobilenya jadi kalian bisa memainkannya di Gadget kalian.

Q : Ini Offline apa Online ?

A : Bisa Kedua-duanya kok



DDTank Mobile adalah game bergenre Artillery buatan Proficient City Limited. di DDTank ini kalian akan bertarung secara bergiliran ( Turn Based ) dengan menembakan senjata lalu memperkirakan ketepatan sasaran yang akan kita bidik. Beda dengan FPS yang mengambil sudut pandang orang pertama dan hanya memperlihat tangan dan senjatanya saja, Artillery game ini memperlihatkan wujud karakter kita dengan grafis 2D atau 3D.
Jangan khawatir walaupun Kuota Internet kalian habis, karena DDTank bisa kalian mainkan secara offline namun kalian harus mencapai lv 8 terlebih dahulu untuk bisa mengakses Offline Login.


1. Story

Yah cukup disayangkan karena DDTank ini tidak memiliki Jalan cerita didalamnya, jadi diawal permainan kalian hanya akan diberitahu bagaimana tata cara permainan menembak ini.

DDTank awalnya adalah Game web-browser yang bisa kalian mainkan secara online di http://ddt/game321.com disana kalian bisa memainkan DDTank tanpa harus mendownload dan cukup dengan mendaftar saja kalian bisa langsung memainkan game itu.

Seiring berkembangnya waktu, DDTank kini mulai merambah ke Smartphone dengan meluncurkan game DDTank Mobile ini. Diakhir postingan bakal ane kasih Link untuk download game nya.


2. Gameplay

Cara bermainnya cukup mudah, kalian harus menembakan sebuah Roket atau Misil ke lokasi musuh dengan cara memperkirakan jatuhnya roket yang akan kalian tembakan itu. Disini kalian juga akan mendapat opsi serangan seperti Cragshot yang membuat Roket kalian berubah menjadi 3, lalu ada Serangan yang menambah jumlah tembakan kalian sebanyak 2 kali, kemudian ada yang Menambah Damage Roket kalian sebanyak 50 %, Pesawat kertas untuk Teleport Lokasi, Hingga Skill Powerfull yang bisa kalian keluarkan disaat kondisi Darurat,
Di FAQ diatas ane bilang kalau game ini bisa dimainkan secara online maupun offline, memang apa bedanya ?


  • Offline Mode


Untuk bisa bermain Offline, kalian harus mencapai lv 8 dalam DDTank Mobile nanti setelah mencapai lv 8 baru kalian bisa login menggunakan Offline Login. Di mode offline ini kalian hanya bisa bermain 2 Mode saja yaitu Mode Dungeon Easy dan DDTank Academy. Di 2 mode itu kalian akan melawan NPC AI dan bisa mendapat Dungeon Poin dan Academy Point yang bisa kalian tukarkan dengan berbagai Buff Potion untuk berpetualang di Dungeon Normal – Hard dan DDTank Academy itu sendiri.


  • Online Mode


Jika kalian bermain secara online, kalian bisa menyelesaikan Quest, mendapatkan Hadiah Login, Membeli item di Shop, bergabung Guild, Bertarung di Arena, Menempa Senjata, Memperoleh Pet, Menikah, dll. Jadi Fiturnya lebih banyak ketimbang Offline.


3. Graphic


Fitur Shop
Karakter di DDTank cukup imut imut, kalian bisa bertarung menggunakan karakter Laki-Laki ataupun Perempuan, karakter tersebut bisa kalian Kustomisasi dengan berbagai macam Baju, Kacamata, Topi, Wajah, Mata, dll.

Dan yang lucunya disini ada fitur Marriage atau Menikah ( Karakter DDTanknya yang nikah bukan Pemainnya ) sang pemain yang tertarik dengan pemain lain bisa melamarnya menggunakan Cincin yang dibeli menggunakan Koin ( Mata uang Eksklusif DDTank Mobile ). Jika berhasil kedua karakter ini akan memakai Wedding Ring untuk menambah Stats mereka.



Disini juga ada Fitur Pet, jadi kalian bisa membawa Pet kalian dalam pertempuran. Pet ini juga bisa membantu kalian dengan skill yang masing masing mereka miliki, kalian juga bisa menambahkan equipment untuk Pet kalian agar membuat Mereka menjadi lebih kuat.


4. Sound

Wah ini yang paling ane seneng dari DDTank, yaitu Backsoundnya yang keren, mulai saat kalian di Menu utama, saat berada di Dungeon,dan ketika Mendapat kemenangan. Semua lagu pengiringnya sangat keren menurut ane.


5. Overall



Secara keseluruhan DDTank Mobile ini cocok bagi kalian yang suka game Artillery / Turn Based Shooting / Apapun itulah namanya ( Kok ane jadi kesel sendiri ya ) Karena game ini menawarkan berbagai Fitur yang unik dan Gameplay dan Grafis yang mengesankan. Oh iya karena saat ini ane lagi main game ini, bagi yang pingin ikutan main bareng, ane ada di Server 28 dengan Nick : UltimateRe.

Berikut Kelebihan dan Kekurangan yang dimiliki DDTank Mobile :

Kelebihan :

  • Fitur Online dan Offlinenya
  • Bisa kustomisasi karakter
  • Fitur Marriage yang lucu
  • Grafis yang imut


Kekurangan :


  • Fitur Offline sedikit sekali dan tidak adanya EXP yang bisa didapat ketika Offline
  • Saat awal main kalian akan disuruh Mendownload Patch sekitar 110 MB ++ agar bisa membuka beberapa fitur tambahan


Link download bisa kalian temui dibawah ini :

Versi 2.0.0.1

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.proficientcity.ddtank


Comments

  1. Bang gimana cara agar slot tembakan menjadi 3 skill (50%50%50%)

    ReplyDelete

Post a Comment

Saat menulis Komentar harus mematuhi peraturan dibawah ini :
- No Spam / Promosi Produk
- Harus Sesuai Topik
- Tidak Mengandung SARA, Pornografi, dll

Popular Posts