Review Tahu Bulat



Ya balik lagi sama ane di Ultimate Blogger, Kini ane mau Review game yang berhasil Mengalahkan Clash of Clan dengan bertengger di Puncak Top Apps Google Play.




Q : Bang beli Tahu !



A : Ane gak jualan Tahu !



Q : Oh ... Ok ....



Q : Kalo sekarang ? jualan Tahu ?



A : #^$#%&##$&%#@$%^




Tahu Bulat adalah Game buatan Own Games yang berkantor di Kota Bandung. Game ini menjadi Hitz karena berhasil masuk Daftar Top Game di Google Play, disini kalian akan mengelola usaha Tahu Bulat yang sempat Fenomenal di Sosial Media karena Nyentriknya kalimat si Narator Foodtruck Tahu Bulat. Siapa sangka game yang “ katanya “ dibikin dadakan ini  berhasil mencuri perhatian banyak orang.




1. Story


Permainan dimulai ketika kalian mulai merintis usaha Tahu Bulat, belum banyak pembeli yang datang, kalian tinggal klik saja layarnya untuk menarik perhatian pembeli. Nanti bakal muncul suara khas si Narator Tahu Bulat. Usaha yang kalian rintis semakin lama semakin berkembang dan kalian juga bisa tingkatkan Peralatan, Bahan-bahan, Promosi, dan lain lain.




2.Gameplay 



Cara bermain Tahu bulat cukup mudah, kalian hanya harus meng-upgrade keperluan untuk usaha kalian seperti Peralatan, Bumbu, Promosi, dan Alat.



Tak perlu terus mengklik layar agar pelanggan datang, biarkan saja mereka datang sendiri kalau kalian terus terusan mengklik layar, tangan kalian malah akan terasa capek dan akhirnya game ini  terasa Monoton. Kalian bisa menutup game, santai saja pembeli akan tetap berdatangan dan kalian akan tetap mendapat Poin.



3. Graphic


Grafik game ini lumayan bagus, animasi anak anak yang beli Tahu bulat terlihat keren seperti berlarian berebut untuk membeli Tahu bulat. Ane juga suka dengan isi Sekilas berita yang ada diatas layar, karena berisi beberapa lawakan yang lucu dan beberapa yang garing ( menurut ane ).

Kedatangan Alien, Tako DKK, Rombongan Sahur ( Event ), dll dapat menambah koin dan keseruan permainan Tahu Bulat ini.




4. Sound


Belum pernah denger kalimat Narator Tahu Bulat ? Klik Link suara dibawah ini

Ringtone Tahu Bulat.mp3


Hahaha ane sampai geli mendengar suara itu, tapi itulah yang berhasil menarik perhatian pemain Tahu Bulat. Apalagi para pembeli di gamenya terkadang berkata :


“ Bang ! “

“ Tahu ! “

“ Enak ! “

“ Nyoiii “



Sungguh menarik sekali Suaranya. Dan satu lagi yang menarik dari Tahu Bulat adalah Backsoundnya, terdengar beberapa suara Instrumen alat musik Tradisional dari Indonesia yang membuat Tahu bulat ini makin kental dengan Budaya Indonesia.



5. Overall


Sampailah kita pada Bagian Review terakhir, Menurut ane Tahu Bulat sangat cocok dimainkan karena gamenya Simple, Seru, dan membuat Ketagihan. Dan yang lebih keren ini adalah game buatan anak Indonesia


Berikut ini Kelebihan dan Kekurangan Tahu Bulat :


Kelebihan :

  • Backsound dan Sound nya sangat menarik
  • Gameplaynya yang simple membuat game ini cocok untuk semua umur
  • Banyak Event menarik di Fanpage Facebook Own Games


Kekurangan :

  • Tako susah untuk turun padahal ane sudah menonton video yang disuruh, malahan ane sudah klik videonya tapi masih saja tidak dapat.


Link download Tahu Bulat ada dibawah sini :

http://adf.ly/1b6V1P


Silahkan Like Fanpage Ultimate Blogger di Facebook, Follow via G+ atau Subscribe via Email, dan Share Artikel ini jika menarik.



Comments

Popular Posts