Review Zenonia 5 Wheel of Destiny



        
  Alo balik lagi di Ultimate Blogger dan kini ane bakal bahas game RPG yang Hits banget.


Q : Zenonia 5 Offline bang ?

A : Sebenernya Online. Tapi dibawah nanti ane kasih Link Mod yang Offline juga

Q : RPG jenis apa ini bang ?

A : Menurut ane mirip kaya Ragnarok gitu, kalo gak salah KRPG jenisnya.



Zenonia 5 adalah game RPG buatan Gamevil, di game ini kalian bisa memilih 1 dari 4 Karakter yang tersedia seperti Berserker, Wizard, Mechanic, dan Paladin.

Berikut Penjelasan tiap karakter di Zenonia 5 :

Abel
 
 Adalah Seorang Berserker yang bersenjatakan Great Sword, dia memiliki Attack dan Deffend yang seimbang jadi sangat cocok untuk Pemula.


Evan
 
   Mekanik handal ini bersenjatakan Pistol dan Machine Gun, dia memiliki Critical Rate dan Evasion yang tinggi, Untuk membuat Serangannya cukup sakit kalian harus memilih stats, skill, dan Equipment yang Pas dan Job ini cocok untuk Pemain yang sudah Mahir.


Neal
 
  Adalah Seorang Penyihir Sakti yang bersenjatakan Buku Mantra yang besar, dia memiliki MP dan Attack yang besar dan skillnya rata rata mengandalkan Magic Point untuk mengeluarkannya. Job ini cocok untuk Pemain Menengah


Ryan
 
   Seorang Paladin yang bersenjatakan Club ( Pentungan ) dan Tameng, dia memilki Stats HP dan Deffend yang besar, dia bisa menyembuhkan dirinya sendiri,  dan dapat bertahan lama di Pertempuran walaupun tanpa HP Potion. Paladin sangat cocok untuk Pemain Menengah.



Story

Cerita berawal dari Para Pahlawan yang berperang melawan Iblis, Beberapa ratus tahun kemudian setelah Regret di Zenonia 4 membunuh Dark Lord Shaturu, para iblis kabur kesuatu tempat untuk merencanakan balas dendam pada Bangsa manusia. Kalian tak perlu khawatir jika setiap job memiliki cerita yang berbeda malahan semua Job hampir semua sama jalan ceritanya ( Lho ?! ) Jangan tanya sama ane kenapa. Tanya aja sama Developernya.


Gameplay

Gameplay Zenonia cukup mudah, kalian hanya harus menjalankan Quest, membeli Item, Mengalahkan musuh, Leveling, Hingga PvP. Kalian juga bisa ikut berpartisipasi dalam Raid Mode dan Boss Mode yang membutuhkan Jaringan Internet, disana kalian bisa mendapat Item dengan rarity Legend yang cukup kuat.

Untuk Aplikasi Zen 5 ( Normal ) nyalakan Internetmu untuk masuk, kemudian pilih slot dan buat karakter, kustomisasikan penampilannya, dan setelah sampai di Agran Village kalian bisa mematikan Internet kalian.

Kalau untuk Zen 5 ( Mod ) kalian tidak usah menyalakan Internet, saat ada Tulisan Touch to Play, klik layarnya dan Menu di layar akan hilang. Jangan khawatir kalau itu error, kalian cukup Klik Exit Button pada HP kalian lalu klik Cancel / Back, kini kalian bisa memainkan Zenonia secara Offline.


Graphic

Penampilan Zenonia 5 cukup memukau karena Grafik karakter, Skill, dan Monsternya tidak terlalu kecil ( Tidak seperti Pendahulunya ). Di Zenonia 5 kalian bisa membeli Costume / Avatar. Avatar ini bisa merubah penampilan karaktermu menjadi lebih keren tapi Harganya cukup Mahal untuk mendapatkan 1 Avatar tersebut, Avatar termurah seharga 350 Zen ( Mata Uang Eksklusif di Zenonia ).


Sound

Nah ini yang sangat saya senangi, RPG dengan Backsound dan Sound Effect yang bagus, membuat permainan lebih seru dan bisa betah berlama lama bermain game ini.


Overall

Secara Keseluruhan Zenonia 5 Sangat Disarankan sekali untuk pecinta RPG, Walau game ini 2D tapi jangan diragukan lagi Fansnya. Itulah mengapa dibuat hingga Sekuel Ke 5 dari Game ini.


Berikut Kelebihan dan Kekurangan Zenonia :

Kelebihan :


  • Tidak perlu Membeli Zen untuk menjadi Kuat, Pemain biasa pun bisa kuat di Game ini ( tapi butuh waktu yang lama )
  • Kalian bisa mengirimkan data game kalian ke server Gamevil Life agar sewaktu waktu kalian bisa bermain lagi tanpa mengulang dari awal


Kekurangan :


  • Slot Tas terlalu sedikit dan itu membuat Repot setiap kali ingin mengambil item harus membuang item yang ada di inventory dahulu.



Link download Zenonia ada dibawah ini, Semoga Bermanfaat bye ..

 
http://adf.ly/1b0Xis
Mod Offline Version
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.gamevil.zenonia5.global

Comments

Post a Comment

Saat menulis Komentar harus mematuhi peraturan dibawah ini :
- No Spam / Promosi Produk
- Harus Sesuai Topik
- Tidak Mengandung SARA, Pornografi, dll

Popular Posts