Review Arcane Soul



Alo Semua balik lagi di Ultimate Blogger, kali ini ane bakal Me-review Arcane Soul.

Q : Genrenya apa ini bang ?

A : 2D Side Scrolling RPG

Q : Kaya Grandchase atau Elsword gitu ya ?

A : Ya kayanya

Q : Ini Offline atau Online ?

A : Offline kok

Arcane Soul adalah game bergenre 2D Side Scrolling buatan mSeed. Di game ini kalian bisa bertarung dengan berbagai monster, mengeluarkan berbagai kombo mematikan, menempa senjata, meng-kostumisasi karakter, dan masih banyak lagi.


1. Story

Diawal permainan kalian akan disuruh memilih salah satu dari 2 karakter yang tersedia, Sebenarnya sih 3 tapi karakter yang paling bawah itu Extra Class dan masih terkunci. 

Berikut ini karakter yang ada di Arcane Soul :

Luke


Luke adalah Pendekar Sihir yang menggunakan pedang dan sihir untuk menyerang, Karakter ini dianjurkan untuk para Pemula karena lebih unggul dalam hal Damage.

Ellisa


Sama seperti Luke, Ellisa juga merupakan Pendekar Sihir. Bagi kalian yang ingin menggunakan Ellisa harus memiliki strategi untuk bisa menguasai kombo Ellisa, maka dari itu Karakter ini sangat disarankan untuk Pemain Menengah.

Lith


Berbeda dari Ellisa dan Luke, Lith adalah Extra Class yang bisa dibuka ketika kalian telah menyelesaikan Act 4 ( Normal ) menggunakan Ellisa atau Luke di Mode Story. Bersenjatakan Panah, Sihir, dan Pedang Pendek Lith dapat menyerang dengan cepat ke depan dan belakang.


Setelah selesai memilih karakter kalian akan diberitahu mengenai hal fundamental / dasar dalam bermain Arcane Soul ini. Story Mode bisa kalian mainkan untuk mendapat berbagai Equipment, Gold, dan EXP.


2. Gameplay


Build Karakter
Cara bermainnya pun mudah, Kalian bisa menyerang sampai beberapa kali hingga menciptakan kombo yang dapat membunuh semua monster yang ada didepan kalian. Ada pula skill yang membuat kombo kalian lebih bervariasi, nantinya saat sudah menyelesaikan stage. Kalian bisa bisa mengunjungi “ Skill “ untuk membeli skill tertentu. Ada 3 Jenis skill yang tersedia, ada Attack, Action, maupun Passive.

Skill Attack

Attack : Berisi berbagai skill menyerang yang membutuhkan MP saat mengeluarkannya, membuat kombo mu lebih menyakitkan saat mencapai tingkatan tertinggi.

Skill Action

Action : Berisi berbagai skill yang membutuhkan input tertentu agar bisa di keluarkan. Skill ini tak membutuhkan MP dan tidak bisa di tingkatkan, namun skill ini membuat kombo mu lebih variatif karena penggunaanya tidak dibatasi oleh MP.

Passive : Berisi berbagai skill pasif yang bisa mendukung karakter kalian di pertempuran, sebagai contoh “ HP Potion Mastery “ bisa meningkatkan jumlah darah yang disembuhkan saat Ramuan HP digunakan.


3. Graphic

Survival Mode
Grafik Arcane Soul begitu menarik, kalian tidak akan pernah bosan memainkan game ini karena Arcane Soul menyuguhkan beberapa fitur menarik yang bisa kalian akses secara offline.

Fitur Inventory


4. Sound

Lagu pengiring dan Musik yang ada didalam Arcane Soul ane rasa cukup bagus. Suara karakter yang muncul ketika kalian menyerang musuh menjadi nilai tambah untuk game ini.


5. Overall

Secara keseluruhan Arcane Soul cukup bagus menurut ane karena Game ini Offline, Gameplay yang mudah, banyak Fitur menarik, dan menyuguhkan sistem kombo yang sangat asyik.


Berikut ini Kelebihan dan Kekurangan di Arcane Soul :

Kelebihan :

  • Bisa dimainkan secara Offline
  • Sistem Kombo yang seru
  • Banyak Fitur Battle yang tersedia


Kekurangan :

  • Karakter hanya 3, perlu ditambakan beberapa lagi


Tertarik memainkan Arcane Soul ? Kalian bisa mendownload di Bawah ini.

http://adf.ly/1cTSm1
Download Arcane Soul

Silahkan Like Fanpage Ultimate Blogger di Facebook untuk mendapatkan update terbaru dari blog ini.

Comments

Popular Posts