Review Neo Monster : Dragon Trainer




Alo Semua, masih adakah yang mencari Game tiruan pokemon di android ? ane punya nih 1 Game Collecting Monster layaknya pokemon.

Q : Neo Monster di Google Play Store bayar 3 K bang ?

A : Slow, link download ada dibawah dan kalian bisa mendapatkannya secara Cuma-Cuma. Tapi kalau kalian ingin membeli lewat Playstore bisa membaca postingan cara membeli via Indosat Billing Carrier atau cara membayar Aplikasi di Google Play.

Q : Ini Offline atau Online bang ?

A : Bisa kedua-duanya kok

Q : APKnya murni kan ? gak di Mod atau Hack gitu ?

A : Ya, tanpa Cheat sedikitpun jadi kalian bisa aman memainkannya tanpa khawatir Ter-Banned

Neo Monster adalah Game bergenre Collecting Monster buatan NTT Resonant dan Pocket Trend, disini kalian bisa menjadi Trainer yang hebat dan menjadi Juara dengan mengikuti Turnamen yang ada. Ada sekitar 900 Monster yang bisa kalian koleksi mulai dari yang gratis hingga yang membutuhkan Gem ( Mata Uang Eksklusif Neo Monster ) untuk mendapatkannya.

Jika kalian Online, banyak Event yang bisa kalian ikuti mulai dari Mendapatkan Monster terbaru, Bahan untuk merubah Monster ke wujud yang lebih kuat, dan masih banyak lagi. Pokoknya Progress kalian untuk menjadi Trainer yang hebat akan cepat tercapai jika bermain dengan cara Online.


1. Story


Pamanmu, Hector Finnegan. Bertarung di Kejuaraan untuk memperebutkan Gelar Trainer terbaik di Verosia Empire. Saat itu kau masih kecil, Ayahmu menggendongmu agar kau bisa melihat dengan jelas pertarungan Monster yang terjadi di tengah Arena. Tak ada yang menyangka kalau Pamanmu bisa menjadi Pemenang di Turnamen itu, Semuapun bersorak untuk atas kemenangan Hector Finnegan.

10 Tahun telah berlalu, kau memutuskan untuk merantau ke Kota Othlon untuk mewujudkan cita-citamu menjadi Trainer terbaik seperti Pamanmu, Hector Finnegan.



Diawal Permainan kalian bisa memilih Gender dan Starter Monster. Ada Redkid si Monyet Api, Viridino si Dinosaurus Tanah, Galvit si Kelinci Petir, dan Wolfro si Serigala Air. Setiap element memiliki Kelemahan dan Kelebihan terhadap element lainnya.

4 Starter Monster yang bisa kalian pilih


2. Gameplay

Persentase Menangkap Monster Liar sebesar 109 %

Pertarungan akan diawali dari 4 Monster yang kalian miliki, dimana 4 Monster itu bisa bertarung dengan 4 Monster musuh, nanti jika Monstermu atau Monster musuh ada yang mati maka akan digantikan dengan Monster berikutnya ( Jika ada ).

Setiap menggunakan skill, Monster kalian akan menunggu giliran berikutnya dan lama atau tidaknya tergantung skill yang kalian gunakan. Jadi permainan tidak hanya sekedar mengandalkan damage tapi juga taktik atau strategi yang harus kalian punya untuk memenangkan pertarungan ini.


3. Graphic

Monster bisa berubah ke Mode Terakhir

Grafiknya cukup menarik, Monsternya juga keren saat sudah berevolusi ke bentuk akhir. Kalian bisa berkeliling di suatu Map untuk menemukan Monster liar yang bisa kalian ajak bertarung. Terdapat juga fitur Training untuk meningkatkan stats Monstermu agar lebih kuat saat bertarung nanti.


4. Sound

Backsound Neo Monster cukup keren. saat mengikuti Turnamen, ada suara riuh tepuk tangan penonton hingga membuat Turnamen ini terasa seperti sungguhan.


5. Overall



Secara keseluruhan, Neo Monster : Dragon Trainer sangat di rekomendasi untuk kalian yang menyukai Game Collecting Monster, Monster yang banyak sekali, Event yang seru, dan Gameplay yang asik membuat Game ini sangat disarankan untuk kalian coba.

Berikut ini Kekurangan dan Kelebihan Neo Monster :

Kelebihan :

  • Terdapat sekitar 900 Jenis Monster
  • Sistem Battle yang seru


Kekurangan :

  • Gem sangat sulit didapatkan



Berminat memainkan Neo Monster : Dragon Trainer ? Klik link download dibawah ini

 
http://adf.ly/1cTRFu  
Neo Monster v1.3.2

Silahkan like Fanpage Ultimate Blogger untuk mendapat Update terbaru dari Blog ini.

Comments

  1. Gan,kelemahan dan kelebihan setiap element apa aja kayak api kalah ama air,ty jika membantu!!

    ReplyDelete
  2. Fire (Red) - strong against Earth, weak against Water
    Water (Blue) - strong against Fire, weak against Storm
    Earth (Green) - strong against Storm, weak against Fire
    Storm (Yellow) - strong against Water, weak against Earth
    Holy (White) - strong when attacking Shadow, weak when defending against Shadow
    Shadow (Dark/Purple) - strong when attacking Holy, weak when defending against Holy
    The "basic" elements - Fire, Water, Storm, and Earth - are each strong against one basic element, but weak against another basic element. For example, Water is strong against Fire, but weak against Storm.

    Unlike the basic elements, Holy and Shadow are in direct opposition to each other. Each is strong when attacking the other, but weak when being attacked by the other. Holy and Shadow have no advantages or disadvantages against the "basic" elements.

    ReplyDelete
  3. Klo ada yg mau beli akun neo monster
    Mari negoisasi
    Ket akun : lvl 70, gem 390, rare gem 18
    6* tckt 4, lbh detail reply aja

    ReplyDelete

Post a Comment

Saat menulis Komentar harus mematuhi peraturan dibawah ini :
- No Spam / Promosi Produk
- Harus Sesuai Topik
- Tidak Mengandung SARA, Pornografi, dll

Popular Posts