Guide Ascension di Dungeon Quest



 
Alo DQ Fans, Kali ini Ultimate Blogger akan membahas tentang ‘ Ascension ‘ di Dungeon Quest, ada yang sudah tau atau pernah mendengar ?

Apa itu Ascension ?


Ascension yang jika diartikan adalah Kenaikan, ini adalah Fitur di Dungeon Quest yang bisa membuat karakter kalian mendapat kenaikan derajat dari segi kekuatan. ketika kalian telah menginjak level 99 ( Max ) maka kalian bisa membuka dan membeli fitur ini seharga 5.000.000 Gold di Shop.


Apa gunanya Ascension ?

Ascension akan menaikan stats kamu namun fitur ini akan Me-reset level kalian juga. Nantinya sebelum level kalian direset, kalian bisa memilih 1 dari 6 Skill Ascension yang pastinya cukup mempengaruhi permainan kalian.

Berikut ini 6 Skill Ascension yang bisa kalian pilih :


  • Accomplished

Persyaratan untuk menyelesaikan Feats di kurangi 25 % ( Dibulatkan ). Misalkan Feats membunuh 1000 Monster, ketika kalian memiliki skill Accomplished maka persyaratan akan turun menjadi 750 Monster saja dan ini berlaku untuk semua Feats.


  • Dealer

Menaikan Jumlah gold ketika menjual barang sebesar 1000 % ( 10x Lipat ). Skill ini sangat cocok bagi kalian yang belum pernah Ascension dan yang ingin mendapat gold banyak saat petualangan.


  • Enshrined

Menaikan efektifitas Shrines sebesar 300 % dan menaikan hitungan shrines sebanyak 1.


  • Fortunate

Menambah 200 % Luck dan Penemuan Gold yang jatuh, menambah Radius pengambilan item sejauh 5 Yard.


  • Treasured

Menaikan kesempatan untuk mendapat Eternal dan Crystal sebesar 300 %. Skill ini bagi kalian yang ingin mendapat senjata Eternal dan Crystal.


Apakah ada perbedaan dari luar antara Hero Ascension dan Hero yang belum Ascension ?

Tentunya ada, bisa kalian lihat gambar dibawah ini.



Bedanya adalah pada warna Slot hero, Hero yang tanpa Ascension atau belum pernah menggunakan Ascension akan ber-rarity Normal atau berwarna Putih, lalu jika sudah ascension 1 kali maka akan berubah menjadi biru, sudah ascension 2 kali maka berubah menjadi kuning, begitu seterusnya mengikuti Warna rarity equipment di Dungeon Quest. Makin tinggi tingkat Ascension maka makin kuat juga stats tambahan karakter tersebut dan Bonus exp yang didapat untuk level up juga semakin besar.


Berikut ini kelebihan dan kekurangan Ascension

Kelebihan Ascension :

  • Membuat Stats tambahan karakter bertambah
  • Mendapat 1 Skill Ascension



Kekurangan Ascension :

  • Harganya yang mahal ( 5 Juta Gold )
  • Level yang ter-reset


Itulah Fitur Ascension yang ada di Dungeon Quest, Silahkan lakukan Ascension jika Hero kalian telah mencapai lv 99 dan sudah memiliki gold sebanyak 5 juta, Jangan lupa !

Follow G+ Ane jika kalian suka dengan postingan ini

Semoga bermanfaat.

Comments

Post a Comment

Saat menulis Komentar harus mematuhi peraturan dibawah ini :
- No Spam / Promosi Produk
- Harus Sesuai Topik
- Tidak Mengandung SARA, Pornografi, dll

Popular Posts