Mengontrol Evolusi Eeve di Pokemon GO



Alo Semua, Eevee adalah salah satu Pokemon yang bisa kalian tangkap di Pokemon GO, yang unik darinya adalah dia memiliki 3 perubahan dan bisa berubah menjadi salah satu dari 3 Pokemon tadi.


Eevee bisa menjadi Vaporeon yang berelement Air, Flareon yang berelement Api, dan Jolteon yang berelement Listrik. Tapi tahukah kalian kalau sebenarnya kalian bisa menggunakan suatu trik yang mengontrol Evolusi Eevee untuk menjadi pokemon yang kalian inginkan ?

Eeeve Brothers ( Dari Kiri : Rainer, Sparky, Pyro )
Di dalam anime Pokemon itu sendiri, ada 3 Bersaudara yang memiliki 3 Evolusi Eevee yang berbeda. Sparky si pemilik Jolteon, Pyro si pemilik Flareon, dan Rainer si pemilik Vaporeon. Nah Seorang Pemain Pokemon GO yang telah menemukan dan mencoba trik ini bilang bahwa kalian hanya bisa menggunakan trik ini sekali untuk setiap perubahan, jadi kalian hanya bisa merubah dari Eevee ke Vaporeon menggunakan trik ini sekali, untuk selanjutnya trik ini tak berguna lagi untuk mendapatkan Vaporeon. Tapi kalian masih bisa menggunakan trik untuk mendapat Flareon dan Jolteon.


Penasaran bagaimana Trik ini bekerja ?

1. Siapkan Eevee yang ingin kalian evolusikan dan pastikan kalian memiliki Eevee Candy yang cukup untuk berevolusi.

2. Ubah Nama Eevee kalian ke nama Pemilik Eevee didalam Anime Pokemon


  • Ubah Menjadi Sparky untuk mendapat Jolteon
  • Ubah Menjadi Pyro untuk menjadi Flareon
  • Ubah Menjadi Rainer untuk menjadi Vaporeon


3. Jangan langsung kalian Evolusi kan, kalian tutup dulu Pokemon Go kalian lalu buka kembali untuk menghindari Pergantian nickname yang belum diterapkan.

Mudah bukan ? Ane sarankan gunakan trik ini jika kalian sudah mendapat 1 Evolusi dari Eevee dengan begitu kalian masih bisa menggunakan trik ini sebanyak 3 kali. Silahkan bagi yang belum mendownload Pokemon Go bisa didownload dibawah ini.

Like Fanpage Ultimate Blogger di Facebook untuk mendapatkan Postingan menarik dari Ultimate Blogger.

Comments

Popular Posts