Guide Shield di Bulu Monster


Alo Fans Bulu Monster. Shield, Pernah dengar skill itu ? atau kamu malah salah satu yang mengandalkan skill ini ? Nah kali ini Ultimate Blogger bakal memberi tahu beberapa Skill Shield di Bulu Monster.



Shield jika diterjemahkan dalam Bahasa Indonesia, adalah Tameng. Di Bulu Monster, Shield adalah skill yang dapat menangkis atau menahan serangan musuh. Shield ternyata banyak sekali keistimewaannya, selain menahan serangan terkadang juga bisa menyembuhkan atau mengurangi HP monster kita lho.



Dibawah ini ada beberapa Skill Shield di Bulu Monster, Check it out :




Shield ( Element Common )





Shield yang ber-element Common, Shield ini hanya dapat menahan 1 Serangan. Ke istimewaannya adalah ketika skill ini aktif maka Defense dan Attack monster kalian akan naik sebesar 20 %.




Storm Shield ( Element Wind )





Shield berelement Wind ini bisa kalian temukan di beberapa Monster tipe Wind dan di salah satu dari 5 Naga Dasar, Vedragon. Storm Shield dapat menahan 2 Serangan. Shield ini memiliki keistimewaan karena bisa First Turn walaupun Agility kalian rendah.




Draco Shield ( Element Dragon )





Para Naga juga memiliki Shield mereka sendiri. Tidak tanggung-tanggung, Shield ini dapat menahan 3 Serangan musuh tapi kalian harus mengorbankan HP sebesar 20 % ketika mengaktifkannya.





Aqua Shield ( Element Water )





Water memiliki 2 skill Shield, salah satunya adalah Aqua Shield. Shield ini dapat menahan 2 serangan dan yang membuat Shield ini juara banget adalah kemampuan nya untuk menyembuhkan HP sebesar 15 % ketika serangan musuh berhasil di Blocked.





Aqua Wall ( Element Water )





Shield ini salah satunya bisa kalian jumpai di Monster Willy. Skill ini bisa menahan 2 Serangan dan ada lagi keistimewaannya , Jika serangan musuh berhasil di Blocked maka Defense kalian akan naik sebesar 10 %.





Flame Shield ( Element Fire )





Shield nya monster tipe Api, Shield ini juga hanya dapat menahan 1 Serangan musuh tapi ketika Serangan musuh berhasil di Blocked, maka musuh akan kekurangan darah sebesar 30 % selama 3 Turn.





Psycho Shield ( Element Spirit )





Sama seperti Storm Shield, shield ini dapat menahan 2 serangan musuh dengan keistimewaan bisa First Turn walaupun Agility monster kalian rendah.




Earth Shield ( Element Earth )





Skillnya Monster Tanker, Shield ini dapat menahan 2 serangan namun mengurangi Agility monster kalian sebesar 10 %.





Diamond Coat ( Element Earth )





Ini adalah “ Upgrade-an “ dari Earth Shield. Skill ini dapat menahan 3 Serangan namun mengurangi Agility monster sebesar 20 %.





Glacial Shield ( Element Ice )





Shield yang paling kuat, Shield ini dapat menahan 4 serangan musuh tapi dibalik kekuatannya ada resiko yang tinggi juga. karena untuk mengaktifkan skill ini, HP monster kalian akan dikorbankan sebesar 50 % dalam waktu 4 Turn.





Ice Shield ( Element Ice )





Shield yang dapat kalian temukan di beberapa Monster es ini dapat menahan serangan musuh sebanyak 2 kali. Dan yang keren dari Shield ini ketika serangan musuh berhasil di Blocked, maka damage musuh sebesar 25 % akan dipentalkan kembali ke musuh. Seperti senjata makan tuan begitu deh.





Static Shield ( Element Thunder )





Shield nya monster listrik ini dapat menahan 2 serangan musuh. Keistimewaannya adalah saat serangan musuh berhasil di Blocked maka Speed musuh akan berkurang sebesar 10 % untuk setiap Blocked.





Blood Shield ( Element Evil / Dark )





Shield yang membuat ane kesal kalau diaktifkan oleh musuh, kenapa ? karena shield ini walaupun hanya bisa menahan 1 Serangan saja tapi efek lainnya adalah ketika kita menyerang musuh yang mengaktifkan shield ini, maka secara langsung serangan kita di blocked dan HP kita sebesar 20 % berkurang. Shield ini banyak terdapat di Monster ber-element Dark. 

---------- Update 25 Sept 2016 ----------



Mirror ( Element Ice )


Thanks to Firman a.k.a Satoshi


Shield yang ane ketahui ada di Glacigon ini, dapat memantulkan damage yang berhasil di block sebesar 50 %.




Spirit Shroud ( Element Spirit )


Thanks to Akmal


Shield Ber-element Spirit milik Telekgon, dapat menahan 4 serangan musuh namun menaikan attack, deffense, dan agility musuh sebesar 20 %.

---------- Update 13 Nov 2016 ----------

Ancient Shield ( Element Earth )

 

Ini adalah Opening Skill milik Charmedart, fungsinya ketika Charmedart datang ke pertempuran dia akan mengaktifkan shield yang jika berhasil mem-blok serangan maka akan meningkatkan defense sebesar 10 %.

  Shield Absorb ( Element Mystic )
 

Sebenarnya skill ini hanya " maling " skill dari musuh, jadi efek aslinya skill ini adalah Merusak skill musuh untuk dijadikan Shield pribadi yang dapat menahan serangan 1 kali


Itulah beberapa Skill Shield yang ada di Bulu Monster, Shield sangat disarankan untuk ada disetiap monster yang kalian miliki ( Itupun kalau ada ). Jadi Shield manakah yang kalian sukai ? Silahkan like Fanpage Ultimate Blogger, Follow via Email, dan Follow G+ ane ya.


Comments

  1. Kurang 1.mirror.skill khusus dari glacigon.

    ReplyDelete
  2. Halooo, mau tanya nih, kok saya gak bisa dapetin semua skill tiap monster naik level? (Misal naga earth saya udah level 42 harusnya dapet skill baru, tp ini malah gak)
    Solusinya dongggg

    ReplyDelete

Post a Comment

Saat menulis Komentar harus mematuhi peraturan dibawah ini :
- No Spam / Promosi Produk
- Harus Sesuai Topik
- Tidak Mengandung SARA, Pornografi, dll

Popular Posts