Guide Willy Isle di Bulu Monster



Alo Bulu Fans, Diawal bulan September 2016 ini Bulu Monster mengadakan Event Evolutionary yaitu Willy Isle.

Map Willy Isle
Kehidupan laut yang tenang dengan hiruk pikuk monster laut yang beraktivitas seperti biasanya. Penduduk Willy Isle kedatangan tamu penting. Sang Raja Laut datang sambil memberitahukan bahwa Mustika Tanduk Berlian akan datang ke Willy Isle.

Didalam Willy Isle

Sekelompok monster ganas dari penjuru lautan mengetahui kabar burung tersebut dan langsung menuju willy isle, mereka berupaya untuk mengambil Mustika itu secara paksa untuk dipajang di desa mereka.


Penduduk Willy Isle yang keberatan atas “ permintaan “ warga desa lain itu berupaya menjaga Sang Raja Laut dan Mustika Tanduk Berlian. Teriakan minta tolong seekor Gianina menimbulkan Echo dan terdengar ke Telinga kalian. Apakah kalian berniat untuk membantu mereka ?

Isle Pass untuk memasuki Willy Isle

Untuk Masuk ke Map Willy Isle, kalian membutuhkan Sail Ticket. Sail ticket tersebut akan di isi ulang setiap beberapa jam, dan kalau tiket habis kalian tidak bisa membeli Sail Ticket. Jadi kalian terpaksa harus menunggu untuk bisa masuk lagi.

Willy Isle berisi beberapa Monster tangguh seperti :

Psy-Angler

Quacky ( Untuk apa Unggas ada di laut ?! )


Stingray
Gaia Ell
Jellystingz

Sebenarnya Quacky tidak ada dalam banner, yang ada adalah King Shark tapi entah kenapa ane tidak pernah bertemu King Shark.

Diharapkan kalian membawa monster air dan beberapa monster yang memiliki beragam skill DoT atau skill yang bisa menembus shield. Karena monster disini sering sekali mengeluarkan skill Shield.

Dalam Event ini kalian hanya diharuskan untuk menghajar semua musuh yang ada disetiap Wave. Setiap wave berisi 4 Kelompok Monster, setiap kelompok Monster berisi 4 Monster, dan untuk mendapatkan Hadiah utama kalian harus melawan total 42 Wave.

Note :

1 Diamond Horn = 42 Wave
1 Wave = 4 Kelompok Monster
1 Kelompok = 4 Monster
 
Kalian hanya harus terus melawan musuh yang ada, kalau nanti muncul pemberitahuan seperti dibawah ini.

Next Wave
Kalian tinggal keluar map lalu masuk lagi untuk merefresh Map tersebut dan mendatangkan Gelombang musuh yang baru, hadiah akan diberikan jika kalian sudah sampai 42 Wave.

Peringatan Isle Pass tidak bisa dbeli

Yang perlu diperhatikan disini, kalian tidak bisa membeli Sailor Ticket tambahan jika tiket tersebut habis. Maka diusahakan sebelum masuk, persiapkan matang-matang monster dan skillnya agar tidak boros tiket.

Diamond Horn
Hadiah Utama dalam Event ini adalah Diamond Horn, bahan evolusi untuk mengubah Gianina ke Giganion. Kabar baik bagi pemilik Willy – Trevor – Gianina. jadi jangan lewatkan kesempatan untuk mendapat Diamond Horn ini.

Masih Bingung dengan event ini ? Tonton video dibawah ya.





Silahkan Like Fanpage Ultimate Blogger di FB, Subscribe via Email, Subscribe Youtube saya,  dan Follow G+ ane ya.




Comments

Popular Posts