Review Zettabyte Monster



 
Alo semua balik lagi di Ultimate Blogger, Kali ini ane mau mengulas Zettabyte Monster buatan Rhinogearz.

Zettabyte Monster adalah Game bertema CCG ( Card Collecting Game ) yang dibuat oleh Rhinogearz, game ini membuat ane ketagihan saat memainkannya, walaupun gameplaynya sungguh sederhana tapi kalian mungkin juga akan tertarik memainkannya.


1. Story

Penampakan Belle

Cerita berawal ketika sang Tokoh Utama bernama Drayden bertemu dengan Belle si Monster Peri. Drayden akhirnya diberi tahu oleh Belle kalau dia bisa mengajari Drayden untuk menjadi seorang Z-Trainer dan berpetualang ke berbagai tempat untuk melatih kemampuan yang dimiliki Drayden, Drayden pun akhirnya setuju dan mengikuti panduan dari Belle untuk berpetualang bersamanya.


2. Gameplay

Pertarungan 2 Monster Legendaris, Shadow dan Fire Bird

Zettabyte Monster memiliki Gameplay yang simple, kalian hanya harus membawa 3 Monster untuk melawan monster liar ( 3 vs 3 ). Jika monster kalian mati maka monster selanjutnya akan maju, dan jika semua monstermu mati, maka pertarungan akan dihentikan dan monster kalian akan kembali di sembuhkan kesedia kala. Tapi jika kalian menang maka monster kalian akan mendapat Party EXP dan 1 Monster secara Acak. Disepanjang perjalanan tidak hanya monster saja yang bisa kalian temukan, ada juga Coin ( yang bisa kalian gunakan untuk meng-upgrade Monster dan membeli Potion ) dan Tamer EXP ( yang bisa menaikan levelmu ).


3. Graphic

Grafik game ini juga cukup sederhana sekali, setiap monster tidak bergerak ketika battle dan ini adalah bagian terjelek dari game ini.


4. Sound

Untuk musik pengiring juga sederhana menurut ane, tidak ada suara ciri khas monster saat battle, yang ada hanya suara efek serangan saja.


5. Overall

Game ini cukup bagus untuk dimainkan, apalagi jika kalian tidak memiliki Kouta untuk memainkan game Online.

Berikut ini Kelebihan dan Kekurangan Zettabyte Monster :

Kelebihan :

  • Bisa dimainkan secara Offline
  • Gameplay yang simple


Kekurangan :

  • Jarang ada Event “ Gems “ ( Mata Uang Eksklusif disini )
  • Grafiknya terlalu simple dan Gambar monster kurang bagus
 


Zettabyte Monsters


Mau mendownload Zettabyte Monster ? klik link dibawah ini.

http://ultimateblog28.blogspot.co.id/p/blog-page_22.html
Download Zettabyte Monster
Silahkan Like Fanpage Ultimate Blogger di FB, Subscribe via Email, dan Follow G+ ane ya.

Comments

Popular Posts