Server Normal dan Server Hacker / Cheater di Bulu Monster



Alo Bulu Fans, kali ini Ultimate Blogger akan membahas soal Server Normal dan Server Hacker. Apa sih perbedaannya ? bagaimana cara mengetahuinya ? Yuk Disimak.

Dalam Bulu Monster terdapat 2 Jenis Server, server pertama adalah server normal yang berisi pemain murni dan server kedua adalah server hacker yang berisi pemain curang, mod, cheat, dll. Pihak Sigma mem-filter para pemain agar menciptakan suasana yang nyaman dan adil. Kalian pernah ikut Legendary Cup namun tidak pernah mendapatkan notifikasi untuk segera mengambil hadiah ? Mungkin kalian telah masuk ke server Hacker.

Ane sempat bertanya pada salah satu pemain senior Bulu Monster dari Indonesia, beliau adalah Pak Budi Handoko a.k.a Veri aiki, kalian bisa melihat ranking beliau di Total Arena. 

Baca Juga : Guide Legendary Cup

Menurut Beliau, dahulunya Server Normal dan Server hacker hampir serupa namun yang membedakan hanya jenis pemainnya saja. Sebelum Ulang Tahun Bulu Monster ke-2, semua pemain baik di Server Normal atau di Server Hacker sama-sama bisa mendapatkan hadiah dari Legendary Cup. Namun setelah Bulu monster menginjak tahun ke-2. Mulai terjadi perubahan peraturan dan keamanan diperketat oleh Pihak Sigma. Bahkan Pak Budi sempat disangka Cheater dan dikirim ke Server Hacker, akhirnya Beliau mengirimkan keluhan pada Pihak Sigma tentang ini, Dan Sigma pun akhirnya memindahkan beliau lagi ke Server Normal. Tapi saat berada di Server Hacker, beliau bercerita dia sempat menang Legendary Cup Voltio Edition sampai 7 kali dan berhasil mendapat Voltio 7 Ekor. Itu baru sedikit “ Rekor “ yang beliau miliki, Beliau juga bercerita kalau dirinya sudah keluar masuk Server Hacker berulang kali karena kesalahan yang dilakukan Pihak Sigma, Pernah juga mendapat hadiah yang tidak sesuai saat Legendary Cup, dan masih banyak lagi.

Malahan Pak Budi sempat dikirimi E-mail oleh Pihak Sigma tentang bagaimana pendapat beliau, Setujukah jika Server Hacker tidak diizinkan untuk mendapat hadiah Legendary Cup, Pak Budi pun setuju dengan usulan itu, dan sampai saat ini Seluruh pemain dari Server Hacker memang tidak bisa mendapat hadiah dari Legendary Cup. Itulah alasannya mengapa ada sebagian orang bertanya-tanya mengapa dia sudah menjuarai Legendary Cup namun hadiah tak kunjung datang.


Lalu bagaimana cara mengetahui jika kita berada di Server Hacker atau Server Normal ?

Sebenarnya cukup mudah, kalian hanya harus melihat ke Mading Total Arena dan lihat siapa daftar juara disana. Jika terdapat nama :

1. simoneb
2. be scared
3. veri aiki
4. tururux
5. marinos mad



Note : Posisi 5 Besar diatas diambil tanggal 10 September 2016 dan posisi sewaktu-waktu dapat berubah.

Maka bisa dipastikan kalian berada dalam Server Normal, namun jika kalian mendapati Total Ranking Arena berisi pemain dengan nama :

1. Obito
2. Drakath
3. Payback
4. Geiris
5. Sky



Note : Posisi 5 Besar diatas diambil tanggal 10 September 2016 dan posisi sewaktu-waktu dapat berubah.

Kalian saat ini berada dalam Server Hacker dan tidak akan mungkin mendapat reward dari Legendary Cup. Tetapi kalian masih bisa menambahkan teman kalian walaupun sudah berbeda server.

Lalu apa yang menyebabkan saya masuk ke server Hacker ?

1. Kalian Menggunakan Bulu Monster Mod atau Cheat
2. Menggunakan Aplikasi Speed Hack

Intinya adalah bermainlah secara jujur dari awal. Toh, jika kalian bermain secara murni akan lebih mengasyikan dan lebih seru.


Mau mendownload Bulu Monster ? klik link dibawah ini.

http://ultimateblog28.blogspot.co.id/p/blog-page_22.html
Download Bulu Monster
Silahkan Like Fanpage Ultimate Blogger di FB, Subscribe via Email, dan Follow G+ ane ya.

Comments


  1. Hi, download store bermain game tetapi masih dalam total pasir menyapu saya mendapatkan obito pertama, juga menang setidaknya sekali dalam atas itu terbakar dan saya tidak mendapatkan hadiah, pertanyaan saya adalah, bagaimana saya pergi ke server yang normal? diasumsikan bahwa jika permainan di-download dari toko adalah "normal" tapi kemudian karena saya mendapatkan obito? dan karena saya tidak mendapatkan penghargaan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Did you have rooted your phone before ? Cause rooting is prohibited in bulu monster.

      And you don't install any speedhack, king root, supersu, or anything else that can make your account " throw out " from normal server.

      To make your account back, please uninstall any rooting apk then email to info@sigma-game.com and tell them that you're not hacker.

      Delete
  2. Maaf gan, saya mainnya. Normal tanpa cheat dari awal main. Tapi kok ada di server hacker ya? Cara protes ke pihak sigma gimana gan?

    ReplyDelete

Post a Comment

Saat menulis Komentar harus mematuhi peraturan dibawah ini :
- No Spam / Promosi Produk
- Harus Sesuai Topik
- Tidak Mengandung SARA, Pornografi, dll

Popular Posts