3 Cara Mendapatkan Legendary Card di Zettabyte Monster



Alo Z-Fans, kali ini Ultimate Blogger akan memberi tahu darimana saja kalian bisa mendapatkan Card kualitas tertinggi di Zettabyte Monster yaitu L-Card ( Legendary Card ).

Dalam ZM, ada 3 Kelompok Card. Yaitu :

1. C ( Common )

Common mudah kalian temukan dan memiliki kemampuan yang seadanya, namun kalian bisa menaikan stats dari kartu ini dengan cara menyatukan 2 Kartu serupa atau meng-upgradenya menggunakan Koin.

2. R ( Rare )



Rare lumayan sulit ditemukan dan memiliki kemampuan diatas Rarity Common.

3. L ( Legendary )


Legendary adalah kartu terbagus dan susah untuk mendapatkannya.

Nah karena kali ini ane membahas L-Card maka ane akan memberi tahu nih, beberapa cara mendapatkan kartu Legendaris tersebut.


1. Main Quest


Jangan salah, kalian bisa mendapatkan L-Card di Mode ini lho. Buktinya kemarin ane main di Map Bridge Stage terakhir, ane berhasil mendapatkan Dragon.

Memang sih untung-untungan, tapi apa salahnya jika kalian mencoba, siapa tahu malah dapat 2 L-Card.


2.  Event


Nah kalau yang ini mesti dapet soalnya dalam Mode Event, kalian akan bertemu dengan beberapa monster yang sulit dikalahkan. Cara mengalahkannya ? Ya kalian harus pintar dalam memilih serangan. Kalian bisa lihat gambar dibawah ini, dari gambar tersebut kalian bisa mengetahui monster apa kalah oleh skill apa.

Sebanding kok sama perjuangan kalian menyelesaikan Quest, ane dari Event “ Myth Greek “ stage terakhir berhasil mendapatkan X-Medusa. Dan kalau diitung-itung dari Map awal sampe akhir. Ane berhasil mendapatkan beberapa R-Card yang bagus juga seperti Medusa ( R ), Centaur ( R ), Chimera ( R ), dan Harpy ( R ). Yang perlu diingat adalah, karena ini Event maka ada batas waktunya, jadi kalau event berakhir kalian tidak dapat menyelesaikan Mode ini dan gagal mendapat L-Card.


3. Membeli di Shop

Bagi yang punya banyak duit, bisa mencoba Tips ini. Di Shop ada “ Legendary Card “ yang dijual Eceran seharga 250 Gems atau “ Legendary Pack “ yang berisi 4 ( + Bonus 1 Monster L-Card ) seharga 1000 Gems. Bagaimana berminat ?



Mau mendownload Zettabyte Monster ? klik link dibawah ini.

http://ultimateblog28.blogspot.co.id/p/blog-page_22.html
Download Zettabyte Monster
Silahkan Like Fanpage Ultimate Blogger di FB, Subscribe via Email, dan Follow G+ ane ya.

Comments

Popular Posts