Guide Heroes dan Class di Plantz vs Zombies : Heroes



Alo PvZ Lovers, sebelumnya ane udah me-review Plantz vs Zombies : Heroes. nah kali ini, ane akan memberi tahu semua Heroes dan Class yang ada di PvZ : Heroes.

Heroes merupakan Pemimpin utama dalam pertempuran, pertarungan dinyatakan menang apabila Pemimpin lawan mati atau HP mereka mencapai 0. Setiap pemimpin memiliki 2 Class yang berbeda, itulah mengapa Pemimpin memiliki gaya bertarungnya masing-masing sehingga kalian bisa memilih karakter Heroes apa yang sesuai dengan class yang kalian suka.

Awal terbentuknya Heroes ketika Mesin Zombot Hero-Tron 5000 milik Dr.Zomboss terjadi Malfungsi sistem yang mengakibatkan seluruh mahluk di Bumi terkena Radiasinya. Tidak hanya Zombies yang terkena, namun juga Plantz. Beberapa Plantz dan Zombies yang terkena Radiasi akhirnya berubah menjadi Pahlawan Super dan memiliki Kekuatan yang tidak dimiliki Plantz biasa maupun Zombies biasa,

Di PvZ ada 10 Plantz Heroes dan 10 Zombies Heroes, diawal permainan kalian akan mendapatkan 1 Heroes dari Pihak Plantz bernama Green Shadow dan 1 Heroes dari Pihak Zombies bernama Super Brainz. Kalian bisa mendapatkan Heroes lainnya dengan cara menyelesaikan Quest atau membeli Premium Card Pack yang dijual di Shop.

Membuka Premium Pack
Mendapat ' Rose ' dari Premium Pack
Berikut ini Deskripsi masing-masing Heroes :

Team Plantz

1. Green Shadow

Green Shadow berwujud Peashooter yang memakai Topeng dan berkerudung Ungu. Dia memiliki 2 Class yaitu Smarty dan Mega-Grow. Jurus utama dia adalah Precision Blast yang efeknya menembakan Peluru Kacang Super dari Tengah Jalur dengan damage sebesar 5 Poin.
Green Shadow sudah kalian dapatkan di awal permainan, dan karakter ini adalah Karakter ter-mainstream karena ane sering menemukan Green Shadow saat bertarung PVP di Multiplayer Mode.

2. Solar Flare

Sunflower yang terkena Radiasi akhirnya berubah menjadi Solar Flare yang mirip Human Torch dan ahli dalam Heal, Extra Matahari, dan Strikethrough atau Menembus Musuh. Skill utama Solar Flare adalah Sunburn yang memiliki menyerang Zombie sebesar 2 poin dan menambahkan 1 Poin Matahari diakhir tahap pertempuran.

Memiliki 2 Class yaitu Solar dan Kabloom, membuat Solar Flare bagus menjadi Damager dan Healer dalam waktu bersamaan. Solar Flare bisa kalian dapatkan dari Quest atau membeli Premium Card Pack.

3. Wall-Knight
Wujud Wall-Knight adalah sebuah Wallnut yang memiliki Sabuk Canggih yang dapat mengeluarkan Armor Besi berwarna biru. Jurus utamanya adalah Uncrackable yang efeknya adalah Heroes tidak dapat Diserang selama 1 Turn.

Wall-Knight memiliki 2 Class yaitu Guardian dan Solar. Membuat dirinya menjadi Pemimpin yang ahli dalam Pertahanan dan Penyembuhkan. Wall-Knight bisa kalian dapatkan dari Quest atau membeli Premium Card Pack.

4. Chompzilla

Awalnya Chompzilla adalah Chomper yang lemah karena saat proses pengunyahan zombie, ia tak berkutik dan jadi sasaran empuk para zombies. Akhirnya ia terkena Radiasi yang tepat saat dia dalam keadaan terdesak dan berubahlah menjadi Chompzilla. Skill utama Chompzilla adalah Devour mirip dengan Chomper, yaitu mengunyah 1 zombie yang memiliki HP paling rendah di pertempuran.

Chompzilla memiliki 2 Class yaitu Mega-Grow dan Solar dia adalah Heroes tipe Healing yang sering menyembuhkan HP pasukan dan HP Dirinya sendiri. Kalian bisa mendapat Chompzilla dari Quest atau membeli Premium Card Pack.

5. Spudow
Spudow awalnya adalah Potato mine ( Ranjau Kentang ) yang sering ditanam didalam tanah, Kentang itu terkena radiasi dan akhirnya memiliki tubuh yang gemuk dan memiliki kekuatan dapat melempar kepalanya sendiri untuk dijadikan Ranjau. Walaupun Spudow berbadan gendut dia memiliki Hati yang lembut dan suka sekali terhadap bunga yang cantik.

Spudow memiliki 2 Class yaitu Guardian dan Kabloom, Skill utamanya adalah Tater-Toss yang efeknya melempar kepalanya sendiri dan dijadikan Ranjau Kentang dan memiliki efek Team-Up. Spudow bisa kalian dapatkan dari Quest atau membeli Premium Card Pack.

6. Citron

Jeruk Keren ini memiliki kharisma yang sangat kuat, mengingatkan ane pada Tony Stark. Dia memakai kacamata hitam dengan potongan rambut jambul, berjanggut, dan terdapat Senjata di sisi kanan pundaknya. Skill utamanya adalah Peel Shield yang efeknya membuat seluruh pasukannya tidak bisa ditembus selama 1 Turn.

Citron memiliki 2 Class yaitu Guardian dan Smarty, membuat dirinya Hebat dalam Kecerdasan menyusun strategi dan Pertahanan. Citron bisa kalian dapatkan dari Quest atau membeli Premium Card Pack.

7. Grass Knuckles
Grass Knuckles seperti namanya, wujud dia berupa Rumput yang mengepalkan kedua tangannya. Skill utama Knuckles adalah Power Pummel yang fungsinya menghajar semua Zombie di Ground ( Dataran Rendah ) sebesar 2 Poin, jika tidak ada Zombie yang menghadang serangannya maka yang terkena imbasnya adalah si Pemimpin Zombie. Skill ini ane rasa adalah skill Pemimpin yang paling keren dalam hal Damager karena jika dalam Ground tidak ada Zombie yang menghadang serangan itu maka bisa dipastikan Pemimpin Zombie akan kehilangan HP sebesar 6 Poin. Itu kalau Ground Lane ada 3, bagaimana jika ada 5 Ground Lane ? bisa hilanglah 10 Poin HP Pemimpin Zombie.

Knuckle sedang melakukan Power Pummel
Grass Knuckles memiliki Class Super-Grow dan Guardian yang kuat dalam pertahanan dan pengontrol tumbuhan untuk menyerang. Grass Knuckles bisa kalian dapatkan dari Quest atau membeli Premium Card Pack.

8. Nightcap
Nightcap berwujud seperti Jamur Bertopi ungu. Nightcap memiliki Skill Utama yaitu Mush-Boom yang efeknya menaruh 1 Jamur Beracun dengan 1 HP, 1 Attack, dan Anti Hero 2 lalu mengurangi darah Zombie yang berada di Lane yang sama dengan si Jamur barusan sebesar 2 Poin.
Jamur Beracun
Nightcap memiliki 2 Class yaitu Kabloom dan Smarty, itulah mengapa dia adalah Pemimpin yang pintar dan hebat dalam Melakukan Extra Damage dan Trik. Nightcap bisa kalian dapatkan dari Quest atau membeli Premium Card Pack.

9. Rose
Rose, dari namanya saja kalian pasti sudah tau dia berwujud seperti apa. Ya, Rose adalah seorang Penyihir berbentuk Bunga Mawar yang pintar dalam memainkan Trik. Skill Utamanya adalah Goatify yang fungsinya adalah Menyihir zombie dengan Attack terbesar di Pertempuran, lalu merubahnya ke bentuk Kambing yang memiliki 1 HP dan 1 Attack saja.

Rose memiliki 2 Class yaitu Smarty dan Solar, dengan begitu Rose sangat pintar dalam masalah Trik dan mampu mendatangkan banyak pasokan Matahari agar leluasa menjalankan trik-trik sihirnya. Rose bisa kalian dapatkan dari Quest atau membeli Premium Card Pack.

10. Captain Combustible
Pahlawan dari Team Plantz yang terakhir adalah Kapten Combustible. Dia berwujud seperti Obor namun berapi biru dan matanya juga dapat memancarkan api kemarahan. Skill Utama Kapten adalah Blazing Bark yang menaikan kekuatan 1 Plant sebesar 4 Poin.

Kapten memiliki 2 Class yaitu Kabloom dan Super-Grow, Dia ahli dalam menaikan Status Plant secara signifikan  dan membuat ledakan untuk menghasilkan damage yang besar. Kapten bisa kalian dapatkan dari Quest atau membeli Premium Card Pack.

Class Plantz

Berikut ini macam-macam class yang ada di Team Plantz :

1. Mega-Grow Class 
 
Kelas ini dapat membuat pohon raksasa dan memberi bonus serangan yang besar.

2. Smarty Class 
 
Mereka pintar menjaili musuh dengan Bounce, Freeze, dan Amphibious.

3. Kabloom Class 
 
Mereka bisa meledak secara beruntun dan bisa melakukan Extra damage.

4. Solar Class 
 
Mereka dapat membuat Matahari tambahan, Heal, dan Strikethrough yang dapat menembus musuh.

5. Guardian Class
  
Mereka dengan tangguhnya melakukan Team-Up, memiliki skill yang membuat dirinya tidak bisa di serang, dan mengandalkan Amphibious.

Ingin mengetahui Pemimpin dari Team Zombies ? Klik Guide Heroes dan Class 2

Mau mendownload Plant vs Zombies : Heroes ? klik link dibawah ini.

http://ultimateblog28.blogspot.co.id/p/blog-page_22.html
Download PvZ Heroes
Silahkan Like Fanpage Ultimate Blogger di FB, Subscribe via Email, dan Follow G+ ane ya.

Comments

Popular Posts