Guide Mystery Forest 2



Alo Bulu Fans, minggu ini Bulu monster mengadakan event Mystery Forest Bagian ke 2. setelah sebelumnya mengadakan yang bagian ke 1, kini giliran kalian untuk mendapatkan Potion yang berlimpah.

 
Mystery Forest 1 dan 2 sebenarnya 1 Map, Letak Mystery Forest 1 bisa dilihat di Mystery Forest 2 namun Mystery Forest 2 tidak dapat dilihat di Mystery Forest 1. Jadi jangan terkecoh ya.


Dalam event ini misinya hampir mirip Mystery Forest sebelumnya, yaitu menangkap monster tertentu lalu ditukar dengan hadiah. Jika event sebelumnya berhadiahkan monster, Mystery forest kali ini berhadiah Potion Pack. Tangkap dan kumpulkan beberapa monster sesuai persyaratan untuk mendapat Potion Pack. 



Kalau sudah memenuhi syarat, segera ke NPC Suster dibawah ini dan bicaralah padanya.


Oke sekarang ane akan memberi tahu masing-masing keuntungan dan kekurangan hadiah di event ini.


  • Pack Of Potions ( 50 Potion )


Menukarkan 5 Flybee, 5 Onini, 5 Mushroom, dan 1 Dandee. Jika ditotal kalian membutuhkan 16 Capture Ball dan Ini ane menghitung pake cara “ Orang Bejo “ lho ya, jika 16 Ball itu cukup untuk menangkap 16 monster diatas maka kalian cukup beruntung karena jika kalian bandingkan dengan hadiah di GYM, 1 Monster di GYM Tanah sampai GYM Es bisa dihargai 3 Potion, Jadi kalian untung 2 Potion.

Di Mystery Forest 2
16 Ball --> 16 Monster = 50 Potion ( Ini Jika Bejo )

Di GYM Mission
16 Ball --> 16 Monster x 3 Potion = 48 Potion ( Ini Jika Bejo )


  • A Lot of Potions ( 125 Potion )


Untuk mendapatkan A Lot of Potions kalian harus menukarkan 10 Flybee, 10 Onini, 10 Mushroom, dan 5 Dandee, total ada 35 Monster. Sama seperti diatas, ane akan membandingkan dengan GYM Mission lagi.

Di Mystery Forest 2
35 Ball --> 35 Monster = 125 Potion ( Ini Jika Bejo )

Di GYM Mission
35 Ball --> 35 Monster x 3 Potion = 105 Potion ( Ini Jika Bejo )

Kalian untung 20 Potion jika mengambil paket potion ini dengan catatan harus Bejo.


  • Tons of Potions ( 285 Potion )


Ini adalah Paket terbesar, berisi 285 Potion tapi kalian harus menukarkan 20 Flybee, 20 Onini, 20 Mushroom, dan 15 Dandee, total ada 75 Monster. Mari kita bandingkan dengan GYM Mission.

Di Mystery Forest 2
75 Ball --> 75 Monster = 285 Potion ( Ini Jika Bejo )

Di GYM Mission
75 Ball --> 75 Monster x 3 Potion = 225 Potion ( Ini Jika Bejo )

Jadi paket ini memberikan 60 Potion lebih banyak jika kalian bejo. Intinya makin besar paket yang kalian ambil, makin besar pula hadiah yang didapat tapi tentu saja ada resiko kerugian dalam mendapatkannya. Perhitungan diatas Dilihat dari pandangan “ Orang Bejo “ yang bisa 1 kali lempar bisa menangkap monster.

Mystery Forest 2 Map



Nah buat yang tidak mau mengikuti event ini karena terlalu boros ball, ane punya tips nih, disini ada 2 Monster FE yang bisa kalian tangkap yaitu Winnofly dan Swifteagle. kalian bisa membawa 1 monster lv 100 untuk membuka jalan dan 5 monster lv serendah mungkin ( kalau bisa lv 1 ) untuk menangkap Winno dan Eagle. Winno memiliki Agility yang lumayan dan Eagle memiliki Deff yang lumayan.



Mau mendownload Bulu Monster ? klik link dibawah ini.

http://ultimateblog28.blogspot.co.id/p/blog-page_22.html
Download Bulu Monster
Silahkan Like Fanpage Ultimate Blogger di FB, Subscribe via Email, dan Follow G+ ane ya.

Comments

Popular Posts