Rutinitas Mingguan di Bulu Monster



Alo Bulu Fans, kali ini ane akan memberikan saran untuk kalian yang bingung untuk melakukan apa dan apa setiap memainkan Bulu Monster. Yuk disimak !

1. Attedance Reward


Kalau kalian Login dengan mode Online, kalian harus menerima hadiah kehadiran tiap hari. Hadiahnya bisa berupa tiket Regular Cup, Common Capture Ball, atau Potion. Ya walaupun hanya 3 jenis itu saja tapi cukup membantu ketika kalian memiliki stok barang menipis.


2. Selesaikan Story Mode


Bagi kalian yang belum menyelesaikan Story Mode, silahkan selesaikan dahulu atau kalian bisa melihat Panduan menyelesaikan Story Mode. Bagi yang sudah menamatkan Story mode silahkan lanjutkan ke tips nomer 3.


3. Cek GYM Mission


GYM Mission bisa memberikan bermacam-macam hadiah hanya dengan menukarkan monster yang disuruh, kalian bisa mendapatkan :

- Potion
- Legendary Tiket
- Regular Tiket
- dan Bulu Poin

GYM Mission akan direset setiap harinya, jadi kalian bisa mendapat misi berbeda setiap saat. Tapi kalian harus memperhatikan jumlah Bola untuk menangkap monster itu, jangan sampai kalian terlalu memaksakan kehendak untuk mendapatkan monster yang akan ditukarkan dengan hadiah tapi Bola milik kalian habis semua.


4. Menyelesaikan Quest


Jika kalian memiliki Bola, BP, dan Potion yang sedikit. Quest adalah jalan keluarnya, kalian bisa mendapatkan banyak hadiah jika bisa menyelesaikan Quest. Kalian bisa membaca Guide Quest di Bulu Monster untuk mengetahui daftar quest yang ada.


5. Leveling

Kalian belum memiliki banyak monster yang kuat ? silahkan kalian lakukan leveling untuk menaikan level monster tersebut.


6. Regular Cup


Memainkan Regular Cup sangat penting bagi kalian yang ingin mengikuti Legendary Cup. Capailah skor 100 poin untuk bisa masuk ke Legendary Cup.


7. Legendary Cup

 
Ini adalah tujuan utama para pemain, yaitu bertanding di Legendary Cup. Tiap minggunya banyak sekali monster yang bisa kalian dapatkan dari LC. Kalian bisa menukarkan Honor Poin yang kalian dapatkan dari hasil memainkan RC lalu tukarkan dengan Legendary Tiket.

LC akan dimulai pada hari Kamis, Jumat, dan Sabtu pada pukul :

Monster 1 ( Memperebutkan 1 Monster dalam 1 Sesi )

Sesi 1 : Pukul 07:00 ( GMT +7 )
Sesi 2 : Pukul 10:00 ( GMT +7 )
Sesi 3 : Pukul 13:00 ( GMT +7 )
Sesi 4 : Pukul 16:00 ( GMT +7 )
Sesi 5 : Pukul 19:00 ( GMT +7 )
Sesi 6 : Pukul 22:00 ( GMT +7 )
Sesi 7 : Pukul 01:00 ( GMT +7 )
Sesi 8 : Pukul 04:00 ( GMT +7 )

Monster 2 ( Memperebutkan 2 Monster dalam 1 Sesi )

Sesi 1 : Pukul 07:00 ( GMT +7 )
Sesi 2 : Pukul 11:00 ( GMT +7 )
Sesi 3 : Pukul 15:00 ( GMT +7 )
Sesi 4 : Pukul 19:00 ( GMT +7 )
Sesi 5 : Pukul 23:00 ( GMT +7 )
Sesi 6 : Pukul 03:00 ( GMT +7 )


8. Event 



Jika di Bulu Monster sedang mengadakan event, kalian juga bisa mengikuti event tersebut. Biasanya suatu event akan berhadiah menarik, Mulai dari Monster , Potion, BP, dan masih banyak lagi.

Mau mendownload Bulu Monster ? klik link dibawah ini.

http://ultimateblog28.blogspot.co.id/p/blog-page_22.html
Download Bulu Monster
Silahkan Like Fanpage Ultimate Blogger di FB, Subscribe via Email, dan Follow G+ ane ya.

Comments

Popular Posts