Fishy di Bulu Monster



Alo Bulu Fans, apakah kalian pernah bertemu monster ikan kembung dengan berbagai warna dan Element di Arena ? apa jangan-jangan kalian memilikinya ? Nah, kali ini ane akan membahas soal Keluarga Fishy.


Dalam Keluarga Fishy terdapat 11 Member. Semuanya telah diupdate di Bulu Monster. Mereka adalah ikon Bulu Monster, maka dari itu mereka sangat istimewa dan lumayan hebat di pertempuran. Semua Fishy rata-rata memiliki bintang 5 dan HP 5 Balok, maka dari itu mereka sangat tahan lama. Biasanya setiap Fishy tidak ada yang dijadikan reward di Legendary Cup. Jadi untuk mendapatkannya kalian bisa menukar 500 HP dengan seekor Fishy yang sedang dijual di PVP Shop. Nah berikut ini adalah semua member Keluarga Fishy :


1. Mystifishy
Fishy berelement Common ini memiliki skill Dragon Rush, Ice Beam, dan Shield untuk menaikan Stats Attack dan Defense. Dia sepertinya bisa untuk melawan Monster Naga dan Mythic jika kalian fokus terhadap 1 Build.

2. Gaiafishy
 Monster nomer 271 ini berelement Tanah. Statsnya berfokus pada Defense. Dia memiliki Sinkhole dan Trance membuat dirinya menjadi Fishy dengan Defense ter-alot dari Fishy lainnya.

3. Thunderfishy
 
Thunderfishy adalah Fishy bertipe Lightning. Dia memiliki skill Pierce Shock yang dapat menembus shield musuh. Statsnya yang rata bisa Menjadikan ikan ini cocok sebagai Killer.

4. Abyssfishy
 
Fishy berelement Air yang statsnya hampir mirip dengan Stats Gaiafishy. Fishy ini memiliki HP yang tinggi dan tingkat survavibilitas yang tinggi pula karena memiliki Aqua Shield dan Psycho Shield. Ditambah dengan Trance membuat Fishy ini semakin kuat.

Baca Juga Artikel Lainnya :

5. Psychicfishy
 
Fishy bertipe Spirit ini bisa kalian dapatkan dari Shop seharga 1000 Bulu Poin atau kalian bisa mendapat versi Mutated ( Mutasi ) nya di PVP Monster Draw. Ikan ini memiliki banyak sekali skill DoT, terhitung ada 5 Skill DoT berbagai element yang ia punya seperti Prediction, Blizzard, Whirlpool, Aero, lalu Tornado dan juga ditambah beberapa skill Es. Ditunjang dengan Deff yang alot membuat ikan ini cocok sebagai Tanker dan pembunuh Mythic.

6. Frozenfishy
 
Ikan yang paling beda sendiri bentuknya dari para Fishy yang lain, dia memiliki tubuh yang mirip Es Batu itulah mengapa dia dinamakan “ Ikan Beku “. Frozenfishy adalah Fishy bertipe Ice, dia memiliki jurus istimewa Steam Laser yang efeknya adalah dapat menembus shield musuh dan menciptakan damage yang lumayan sakit, ada pula Froststrike, Icefall, dan Ice Shield. Frozenfishy memiliki deff yang lumayan dan HP yang lumayan pula. Ikan ini cocok untuk membunuh monster Mystic.

7. Blazingfishy
 
Blazinfishy adalah ikan berelement api. Dia memiliki 3 Skill Unblockable seperti Flame Spear, Air Needle, dan Storm Dispel. Dan ada pula Aqua Shield yang membuat ikan ini cocok untuk melawan monster Es Hebat seperti Pandizard.

8. Mordefishy
 
Mordefishy adalah Fishy bertipe Evil. Dia adalah Fishy dengan Attack tertinggi dan HP yang besar namun jelek di bagian Deff dan Agility. Morde memiliki Skill bagus seperti Night Shade, Air Needle, dan Blood Shield. Ia juga memiliki 2 Skill Ice yaitu Frost Bomb dan Ice Beam, yang jika diset dengan Blood Shield dan Night Shade memiliki kemampuan membunuh mythic dengan persentase tinggi, bahkan hanya dengan 1 Hit.

9. Stormfishy
 
Menurut ane ini adalah Fishy yang paling jarang diminati dari semua Fishy yang ada. Stats terbesarnya adalah Agility dan HP. Memiliki skill Angin yang banyak membuat Fishy ini kuat menghadapi Gaiafishy dan Frozenfishy.

10. Dragkfishy
 
Dragkfishy adalah Fishy bertipe Dragon yang memiliki Deff alot. Jika dibandingkan dengan Ultisaur, stats Dragkfishy lebih besar 1 Balok ketimbang si “ Raja Naga “ tersebut. Di Arena, Fishy ini mampu bertahan hidup cukup lama karena deffnya yang kuat dan memiliki banyak skill naga yang keren untuk melawan para musuhnya. Naga ini saat pertama kali muncul, dijual seharga 500 Honor Poin.

11. Ancientfishy
 
Ikan yang lumayan banyak diminati oleh para pemain, lantaran skill yang ia miliki cukup keren untuk membunuh banyak musuhnya. Fishy ini bertipe Mystic dan memiliki banyak skill Petir juga. Ada Pierce shock yang mampu menembus shield, Ada Pyscho Shield pula untuk menahan serangan yang dilontarkan musuh, dan ada pula Ultimate Strike . Ikan ini banyak digunakan sebagai Pembunuh monster di Arena.

Thanks to :
Firman Kurniawan a.k.a satoshi
Syarif a.k.a Nazwa Amelia
Rizky Sabaan a.k.a Erris
Vandi 

Mau mendownload Bulu Monster ? klik link dibawah ini.

http://ultimateblog28.blogspot.co.id/p/blog-page_22.html
Download Bulu Monster
Silahkan Like Fanpage Ultimate Blogger di FB, Subscribe via Email, dan Follow G+ ane ya.

Comments

Popular Posts