Guide Data Migration di Bulu Monster




Alo Bulu Fans, kalian sedang ingin berpindah akun dari HP lama ke HP baru kah ? Nah, kali ini ane akan memberi tahu soal tata cara Data Migrasi di Bulu Monster.

Data Migration adalah cara berpindah akun antar HP. dengan data migration, kalian tidak perlu bingung jika ingin memindahkan akun Bulu Monster kalian ke Smartphone baru. Biasanya saat kalian menghadapi akun corrupt dan melapor ke Sigma, sigma akan memperbaiki akun kalian dan memberikan akun itu dalam bentuk Kode Migrasi. Kalau kebanyakan game online mobile lain menggunakan fitur Login dengan ID & Pass, Facebook, Google+, dll. Di Bulu Monster tidak ada cara tersebut, jadi ketika kalian ingin melakukan perpindahan data ke device lain kalian hanya bisa menggunakan Data Migration ini saja sebagai jalan keluar.

Ada sih Login dengan Facebook, namun itu hanya untuk share “ kemajuan “ kalian dari Bulu Monster seperti Share kalian menyelesaikan Quest, mencapai Story Quest tertentu, Mendapat Hadiah, dll. Tapi data kalian tidak akan disimpan via facebook.

Nah itulah mengapa Data Migration perlu kalian ketahui dan pahami, walaupun kalian saat ini tidak ingin memindahkan akun kalian ke HP baru. Nah berikut ini tata caranya melakukan Data Migration :


1. Pastikan kalian dalam keadaan Online, Masuk ke Akun kalian, klik Option lalu Data Migration. Perlu beberapa detik untuk mengeluarkan Opsi “ Yes “

  
2. Pilih “ Yes “ lalu data Migrasi akan diproses, walaupun disana tertulis “ kode migrasi hanya berlaku 1 x 24 jam “ kalian tak perlu khawatir, karena walaupun melampaui waktu 24 jam, data tersebut masih bisa digunakan.

3. Klik “ Copy “ data tersebut atau Screenshot Kode itu, lalu kalian bisa menyalinnya ke Aplikasi pembaca Word / .txt di HP atau dimanapun yang penting kode tersebut dapat di Copas ulang.

4. Sekarang beralih ke Smartphone baru kalian, install Bulu Monster terbaru di Google Play, App Store, atau Bisa kalian download disini.


5. Dalam keadaan Online, Buka Bulu Monster dan pilih “ Data Migration “, Lihat kode di HP lama kalian dan masukan kode di HP baru.

6. Tunggu beberapa saat

7. Jika akun kalian berhasil di pindahkan, Game akan dimulai. Namun jika gagal maka akan ada notifikasi error atau yang lebih parah akan ada notifikasi “ No Record Found “ yang artinya kode migrasi tersebut sudah tidak ada isinya lagi.


Loh kenapa “ No Record Found “ terjadi ?

Mungkin akun yang ada dalam data migrasi tersebut sudah pernah dimasukan sebelumnya atau sudah dibanned dan dihapus oleh Pihak Sigma.


Apa Kelebihan Fitur Data Migration ?

  • Dapat memudahkan pemain untuk berpindah akun antar device
  • Proses cepat


Apa Kekurangan Fitur Data Migration ?

  • Akun yang sebelumnya menggunakan DM, mungkin akan terjadi Error seperti Box disemua Map akan terbuka walaupun kalian belum membukanya, Book Collection te-reset, Friendlist terhapus semua, dll.

Mau mendownload Bulu Monster ? klik link dibawah ini.

http://ultimateblog28.blogspot.co.id/p/blog-page_22.html
Download Bulu Monster
Silahkan Like Fanpage Ultimate Blogger di FB, Subscribe via Email, dan Follow G+ ane ya.

Comments

Post a Comment

Saat menulis Komentar harus mematuhi peraturan dibawah ini :
- No Spam / Promosi Produk
- Harus Sesuai Topik
- Tidak Mengandung SARA, Pornografi, dll

Popular Posts