Guide Heroes dan Class 2



Postingan ini adalah lanjutan dari Guide Heroes dan Class di Plantz vs Zombies : Heroes.

Kalau sebelumnya kalian sudah mengetahui Team Plantz, maka kali ini ane akan memberi tahu tentang Team Zombies. Team Zombies memiliki kekurangan dan kelebihan pula.

Kekurangan : Zombie yang ditaruh duluan dapat membuat Plantz mengetahui monster yang kita pasang, kecuali kalau monster tersebut memiliki stats “ Gravestone “

Kelebihan : Setelah Plantz selesai dengan formasi mereka, Team Zombie diberi kesempatan untuk melakukan Trick yang bisa menghancurkan formasi musuhnya.

Berikut ini 10 Pemimpin dalam Team Plantz :

1. Super Brainz

Zombie Super ini mirip dengan Superman namun pakaiannya compang-camping. Dia sangat narsis, jika dia berhadapan dengan cermin bisa dipastikan dia akan berkaca dan berdandan. Skill Utama dia adalah Carried Away yang efeknya memindahkan 1 Plant ke Lane lain lalu si Plant tersebut melakukan Bonus Attack.

Super Brainz memiliki 2 class yaitu Brainy dan Sneaky, dia dapat memadukan antara kepintaran menggunakan Trik dan memasang zombie yang memiliki Gravestone.

2. The Smash

Sesuai namanya ia suka sekali menghantam, dia berwujud Gargantuar si Zombie raksasa yang berotot kekar namun memakai baju layaknya Pegulat. Skill utama The Smash adalah Slammin’ Smackdown yang efeknya menghancurkan Plantz yang memiliki serangan 4 Poin kebawah.

The Smash memiliki 2 Class yaitu Hearty dan Beastly yang memiliki kemampuan untuk bertahan hidup lebih lama dan mampu membunuh banyak Plantz secara beruntun. Namun ane menyarankan untuk orang yang baru ingin menggunakan The Smash untuk tidak terlalu boros saat memasang Zombie ke pertempuran, soalnya The Smash sangat boros kartu Zombie menurut ane dan dia jarang sekali bisa mendapat Extra Kartu.

3. Impfinity

Impfinity adalah Imp ( Anak Jin ) dengan kekuatan super yang dapat menggandakan diri. Dia memiliki skill utama yaitu Triple Thread yang dapat men-kloningkan dirinya sebanyak 2 Zombie yang memiliki 2 Attack dan 1 HP.

Impfinity memiliki 2 Class yaitu Sneaky dan Crazy. dengan Sneaky class, Impfinity bisa berfokus untuk membuat Deck yang isinya Imp semua.

4. Rustbolt


Dia berpenampilan layaknya Iron Man namun baju besinya terbuat dari besi bekas. Jurus utamanya yaitu Shrink Ray yang dapat mengurangi 3 Poin attack seorang musuhnya.

Rustbolt memiliki 2 Class yaitu Brainy dan Hearty, dia dapat memadukan Trik dan Zombie yang ganas sebagai taktik bertempurnya.

5. Electric Boogaloo

Kalian ingat dengan Zombie yang bisa berjoget mirip Michael Jackson dan mampu membuat pengikut yang bisa berjoget pula ? Nah saat terkena Radiasi, Zombie Joget itu terkena juga dan merubahnya menjadi Electric Boogaloo yang mampu membuat Pasukan Joget. Skill Utama dia adalah Stayin’ Alive yang efeknya menyerang musuh dengan damage sebesar 3 poin lalu menyembuhkan dirinya sebesar 3 Poin pula.

Electric Boogaloo memiliki 2 Class yaitu Beastly dan Crazy. Dia dapat membangun Pasukan Joget dan beberapa zombie perkasa untuk mengalahkan Team Plantz. Jika disuruh memilih “ Siapakah Zombie Heroes yang kamu sukai ? “ maka ane akan menjawab Electric Boogaloo karena dia sangat “ gila “ saat di pertempuran.

6. Brain Freeze


Dia adalah Yetti yang memiliki kekuatan super untuk membekukan seluruh Plantz yang jadi musuhnya, Skill Utama dia Frozen Tundra yang efeknya membuat beku seluruh Plant yang ada di Medan pertempuran.

Freeze memiliki 2 Class yaitu Sneaky dan Beastly yang dapat menggabungkan Pasukan Gravestone dan Pasukan yang memiliki Daya Survivebilitas tinggi untuk memenangkan pertempuran.

7. Professor Brainstorm


Prof Zombie ini berprofesi sebagai pengajar di salah satu sekolah “ SMA “ Zombie, disana ia mengerjakan proyek untuk membuat portal yang dapat membuka pintu gerbang ke dimensi lain. Skill Utamanya adalah Eureka yang efeknya mendapat 3 Kartu tambahan ke tangan Professor.

Prof memiliki 2 Class yaitu Brainy dan Crazy, dia memiliki pasukan Science yang menggunakan teknologi hebat untuk mengalahkan Team Plantz.

8. Immorticia


Penyihir ini dapat mengeluarkan pasukan kelelawar untuk membantu dirinya. Skill utama dia adalah Witch’s Familiar yang efeknya menaruh 1 Kelelawar di pertempuran yang mana jika Kelalawar tersebut menyerang Sebuah tanaman, maka Immorticia mendapat 1 Kartu tambahan.

Immorticia memiliki 2 Class yaitu Brainy dan Beastly. Dia berfokus untuk menciptakan Trik mematikan dan pasukan yang Buas untuk mengalahkan lawannya.

9. Z-Mech


Z-Mech adalah Robot yang dikemudikan oleh seorang Imp. Dia memiliki Missile Madness yang dapat membuat Kerusakan sebesar 2 Poin ke 3 Lane acak.

Z-Mech memiliki 2 Class yaitu Hearty dan Crazy, ia menggunakan Pasukan dengan survavibilitas tinggi dan kegilaannya untuk menghancurkan Pasukan Plantz.

10. Neptuna

Dia adalah Seorang penguasa lautan yang bisa memanggil seluruh Pet Zombie sebagai pasukan utamanya. Neptuna memiliki skill utama Octo-Puit yang efeknya menaruh 1 Octo-Pet yang memiliki 3 Attack dan 2 HP dan stats Amphibious.

Neptuna memiliki 2 Class yaitu Hearty dan Sneaky, dia sangat cocok untuk membangun formasi pasukan Pet Zombie.

Nah setelah tadi kalian sudah mengetahui 10 Heroes dari Team Zombie, kini ane akan memberitahukan Class nya :

1. Brainy Class
Mereka sangat licik dalam melakukan Trik, sering mendapat Extra Brain, dan menggunakan Bulls-eye sebagai senjatanya.

2. Sneaky Class
Mereka menghindari pertempuran dengan pasukan Plant dengan cara kabur, menjadi Amphibious, dan bersembunyi di Batu Nisan ( Gravestone ).

3. Hearty Class
 
Mereka menggunakan Pasukan dengan Tinggi HP, Ber-Armor, dan menyembuhkan diri,

4. Beastly Class
 
Mereka bisa memakai zombie dengan Tinggi Attack, Frenzy yang dapat terus melahap musuh selagi zombie tersebut belum mati, dan Dapat menghancurkan Musuhnya dalam sekejap.

5. Crazy Class
 
Mereka adalah Penari agresif yang dapat menghasilkan damage secara terarah.



Mau mendownload Plant vs Zombies : Heroes ? klik link dibawah ini.

http://ultimateblog28.blogspot.co.id/p/blog-page_22.html
Download PvZ Heroes
Silahkan Like Fanpage Ultimate Blogger di FB, Subscribe via Email, dan Follow G+ ane ya.

Comments

Popular Posts