Review Looty Dungeon




Alo Semua, sudah lama ane gak mengulas game android terbaru. Nah kali ini ane akan mengulas game bernama “ Looty Dungeon “

Q : Ini game bisa Offline ?

A : Offline bisa

Q : Ada fitur save data gak ? biar sewaktu-waktu kita mau hapus dan main lagi, akunnya masih ada gitu.

A : Bisa kok, tinggal nyalain internet trus ke setting Looty Dungeon dan Login via Google Plus ( G+ )

Looty Dungeon adalah game buatan Taco Illuminati dan Yodo1 Games. Disini kalian bisa menjadi banyak pahlawan, mulai dari Archer, Warrior, Witch, King, dan masih banyak lagi. Misi utama dari game ini sebenarnya adalah kalian harus melewati semua rintangan dan naik ke lantai selanjutnya dengan cara memasuki pintu diujung dungeon. Setiap 8 lantai maka kalian akan bertemu dengan boss yang bisa memberimu kotak Gold ketika berhasil mengalahkan mereka.


1. Story

Diawal permainan kalian akan disuguhkan sebuah video pendek yang menceritakan Ksatria yang datang ke sebuah bar. Disana ia menunjukan gambar buronan yang dihargai mahal sekali, seketika itu pula seluruh pengunjung bar yang kebetulan adalah pahlawan semua pun antusias untuk mencari si buronan tersebut. Akhirnya mereka keluar bar dan mengikuti langkah si ksatria untuk memasuki dungeon guna memenggal kepala si buronan.


2. Gameplay


Cara mengendalikan karakter disini cukup mudah. Swipe untuk membelokan karakter ke kanan atau kiri dan tap untuk menyuruh dia berjalan. Ketika musuh datang kalian bisa tap musuh tersebut dan karakter kalian akan memukul monster tadi. Tahan layar dengan jari untuk menggunakan kemampuan spesial.


Terdapat banyak karakter disini, mulai dari Warrior, Archer, Barbarian, Fire Mage, Princess, Dwarf, King, Assassin, Peasant, Pirate, Dungeon Master, dan masih banyak lagi. Kalian bisa mengumpulkan 500 gold lalu bisa digunakan untuk membeli Looty Pack yang berisi Karakter secara acak. Tiap karakter memiliki kemampuan spesial berbeda-beda, sebagai contoh si archer yang kemampuan spesialnya dapat melempar panah dari jauh, atau dwarf yang dapat merusak batu rintangan dengan palu yang ia bawa, dan masih banyak lagi.


3. Grafik


Karakter disini hampir mirip Lego atau Minecraft ya, kotak-kotak gitu. Dan hampir semua isi dari game ini bentuknya mirip. Menurut ane kurang enak ya, soalnya game ini sudah keren dengan adanya banyak karakter namun semua karakter bentuknya kurang menarik begitu. Tapi untung saja ditutupi dengan gameplay nya mudah.


4. Sound


Dari segi suara, game ini lumayan lah.


5. Overall

Secara keseluruhan, Looty Dungeon cukup seru untuk kalian coba. Dan ane mendapat siklus permainan game ini, kalian bisa lihat siklusnya dibawah ini.


Kelebihan :

  • Gameplay yang mudah
  • Bisa dimainkan secara Offline
  • Bisa save data ke server Google+


Kekurangan :

  • Grafiknya kurang keren

Mau mendownload Looty Dungeon ? klik link dibawah ini.

http://ultimateblog28.blogspot.co.id/p/blog-page_22.html
Download Looty Dungeon
Silahkan Like Fanpage Ultimate Blogger di FB, Subscribe via Email, dan Follow G+ ane ya.

Comments

Popular Posts