Review Battleloot Adventure




Alo Semua, balik lagi dengan ane di Ultimate Blogger. Kali ini ane akan mengulas game android yang keren.

Q : Ini Game Online Bang ?

A : Bukan, Offline kok


Game ini bernama Battleloot Adventure buatan Digital Tales. bergenre Turn-Based RPG membuat game ini sangat disarankan untuk kalian pecinta game RPG. Di Battleloot ini kalian akan berpetualang melawan penjahat, monster, hingga Naga. Banyak pula fitur yang terdapat di game ini yang akan membuat kalian betah berlama-lama bermain Battleloot.


1. Story

Diawal permainan kalian akan menjalankan 1 Karakter saja, yaitu Warrior. Dia memiliki deff dan attack yang kuat namun serangannya sering Miss. Nah semakin kalian menyelesaikan stage. Makin bertambah pula karakter yang bisa kalian masukan dalam party. Mulai dari Sage yang bisa menyembuhkan team party, Mage yang bisa mengeluarkan sihir perusak, dan yang terakhir Assassin yang jago dalam akurasi dan trik.


2. Gameplay


Karena bergenre Turn-Based RPG, di Battleloot kalian akan menyerang secara bergantian. Saat bertarung, kalian akan 3 vs banyak ( musuh bisa 1 – 5 sekaligus ).


Ada juga fitur Edge System dimana setiap jenis karakter bisa lemah atau kuat terhadap jenis karakter lain. Sebagai contoh Sage yang kuat melawan Mage, namun lemah terhadap Warrior. Dengan sistem ini, kalian diharuskan membangun pasukan yang benar ketika ingin memasuki suatu dungeon, karena monster disini juga memiliki pengelompokan karakter sama seperti pemain.


3. Graphic 


Game ini cukup keren dalam segi grafiknya. Meski begitu, game ini tidak membutuhkan spek yang tinggi untuk bisa memainkannya.


4. Sound

Suara latarnya lumayan bagus, di tiap dungeon kalian bisa mendengar suara latar yang keren dan efek suara setiap karakter atau monster menyerang juga bagus.


5. Overall

Secara keseluruhan game ini cukup keren untuk kalian coba dan yang yang terpenting game ini bisa kalian mainkan secara Offline.

Kelebihan :

- Bisa Dimainkan secara Offline
- Gameplaynya seru

Kekurangan :

- Karakternya terlalu sedikit ( Hanya 8 Karakter )


Mau mendownload Battleloot Adventure ? klik link dibawah ini.

http://ultimateblog28.blogspot.co.id/p/blog-page_22.html
Download Battleloot Adventure
Silahkan Like Fanpage Ultimate Blogger di FB, Subscribe via Email, dan Follow G+ ane ya.



Comments

Popular Posts