Review Monster and Commander



Alo Semua, Kali ini Ultimate Blogger akan mengulas Monster & Commander.

Q : Ini Game baru bang ?

A : Gak, udah lama kayanya

Q : Offline atau Online ?

A : Online, tapi untuk menyelesaikan Story dan mengakses beberapa fitur yang ada, bisa secara Offline

Monster and Commander adalah game yang awalnya untuk iOS dan sekarang telah hadir di Android. Disini kalian harus membuat suatu pasukan perang dimana berisi 1 Komandan, 1 Monster, dan 1 Pasukan. Kemudian mereka akan di berangkatkan untuk melakukan misi yang nantinya akan kalian terima.


1. Story

Cerita berawal saat zaman dahulu kala, Dunia diserang oleh Lord Necromannder. Seorang ksatria berhasil membunuh Lord Necromandder dengan kekuatan super dan pasukannya yang kuat. Beberapa tahun setelah kejadian itu, Lord Necromannder tiba-tiba muncul kembali dan mengundang kalian untuk ke kastilnya yang ada di Stage Terakhir Story Mode. Kalian harus membangun Pasukan yang hebat untuk bisa mencapai kastil Lord Necrommander.


2. Gameplay

Fitur Pertarungan di Monster and Commander
Tujuan kalian adalah menghabisi lawan. Disini kalian bisa mengeluarkan serangan spesial dengan cara mengklik musuh mana yang ingin kalian serang. Nantinya skill yang aktif akan keluar dan langsung menyerang target yang telah kalian tentukan.

Adapula pasukan yang akan membantumu untuk mengalahkan musuh, tapi kalian juga harus memainkan strategi disini. Ingin membantu pasukanmu dengan cara melawan pasukan musuh terlebih dahulu atau langsung menyerang lawan, karena memang ini adalah game strategi. Jadi kalian harus memiliki rencana pula saat menyerang.


3. Graphic

Kota dibalik Dinding " The Wall "

Grafiknya cukup keren karena OhBiBi! Selaku Developer game ini memang ingin membuat game yang memiliki grafis yang bagus sehingga membuat pemain merasakan pengalaman berbeda saat memainkannya.


4. Overall

Secara keseluruhan, Monster and Commander bisa kalian coba, apalagi bagi yang senang dengan game strategi. Dan jangan lupa bagi yang sudah mencoba game ini untuk share pengalamanmu bermain Monster and Commander di kolom komentar ya.

Kelebihan : 


  • Bisa dimainkan secara Offline dan Online
  • Cara bermainnya yang mudah
  • Grafisnya keren
  • Dapat mengkoleksi lebih dari 30 Komandan, Pasukan, dan Monster.


Kekurangan :


  • Memakan Banyak Kuota
  • Sering terjadi Error


Mau mendownload Monster and Commander ? klik link dibawah ini.

http://ultimateblog28.blogspot.co.id/p/blog-page_22.html
Download Monster and Commander
Silahkan Like Fanpage Ultimate Blogger di FB, Subscribe via Email, dan Follow G+ ane ya.


Comments

Popular Posts