Review Pokemon Shuffle Mobile




Alo Semua, balik lagi dengan ane di Ultimate Blogger. Kali ini ane akan mengulas game spin-off dari pokemon.

Q : Ini Game Online Bang ?

A : Iya Online

Pokemon Shuffle adalah game spin-off dari Pokemon. Disini kalian akan bermain 3 Match Puzzle dengan berbagai karakter yang pernah ada di Anime Pokemon. Game buatan The Pokemon Company ini banyak digemari oleh pecinta franchise yang memiliki slogan “ Gotta catch ‘em all “ tersebut. Ada berbagai stage yang disuguhkan dalam Pokeshuff, mulai dari Main Stage, Expert Stage, dan Special Stage. Bagi kalian yang mengaku pecinta Pokemon, kalian bisa mencoba game puzzle ini.


1. Story
Seperti game pada umumnya, diawal permainan kalian akan disuruh untuk menulis Nickname untuk karakter yang kalian mainkan. Setelah itu akan ada NPC yang akan mengajarkanmu cara bermain dalam game ini. Pokemon pertama yang akan kalian tangkap adalah Espurr Kita bisa menangkap 1x untuk setiap pokemon nya dan nantinya kalian bisa mengatur pokemon yang akan kalian bawa dengan mengakses tombol dikanan bawah ini. Oh iya, Pokemon disini tidak hanya gambar saja lho, tapi juga memiliki element yang bisa saja lemah atau kuat saat melawan musuh. Nah cara untuk memilih pokemon yang tepat agar dalam pertarungan kalian bisa mendapat skor yang besar. Kalian bisa mengklik Optimize.



Optimize ini gunanya untuk mengatur pokemon mana yang memiliki keuntungan lebih besar saat menyerang musuh. jadi jika kalian mengklik Optimize, yang akan dikumpulkan oleh Sistem adalah Pokemon sesuai untuk ronde tersebut dan tentunya yang telah kalian tangkap. Tanda panah keatas itu adalah tanda jika pokemon yang kalian set lebih kuat dari musuh yang akan kalian lawan.


2. Gameplay


Untuk memasuki setiap Stage, kalian akan menghabiskan 1 Heart yang fungsinya seperti Energy dalam game lain. Misinya, Kalian harus mendekatkan 3 wajah pokemon yang sama agar puzzle tersebut bisa serasi dan mendapatkan skor. Setiap kalian menyamakan puzzle, maka pokemon tersebut akan menyerang musuh dan membuat darah musuh turun. Nantinya jika darah musuh habis, kalian bisa mendapatkan EXP + Coin dan berkesempatan untuk menangkap Pokemon yang telah kalian lawan itu. Persentase menangkap pokemon pun dipengaruhi oleh skor yang berhasil kalian dapatkan. Jadi usahakan mendapat skor tinggi agar mendapatkan pokemon yang kalian inginkan. Tapi bagaimana jika saat kalian gagal menangkap pokemon ? Kalian akan ditawari Mega Capture Ball seharga 3500 Coin agar bisa menangkap monster tersebut.


3. Graphic


Pokemon Shuffle memiliki grafik karakter yang unyu, kita dapat menangkap berbagai pokemon di setiap stagenya. Ada pula Pokemon special yang susah untuk kalian tangkap, tapi setelah kalian melampaui stage yang tinggi, makin mudah pula untuk kalian menyelesaikan puzzle dan menangkap pokemon.


4. Sound


Latar suara game ini cukup keren. Disetiap kalian berhasil menyamakan puzzle, makan akan keluar suara serangan sesuai element yang ada di pokemon kalian.


5. Overall

Pokeshuff ini sangat cocok bagi kalian yang suka game Puzzle dan Pokemon. Tapi yang paling penting adalah untuk menjadi jago dalam pokemon shuffle kalian tidak perlu mengeluarkan uang untuk membeli item dalam game.

Kelebihan :

- Bisa Jago tanpa mengeluarkan Uang
- Karakter Pokemon yang imut
- Lebih dari puluhan pokemon yang bisa kalian tangkap
- Cara Bermainnya Mudah

Kekurangan :

- Heart sangat sedikit, jadi kalian hanya bisa memainkan beberapa stage

Mau mendownload Pokemon Shuffle ? klik link dibawah ini.

http://ultimateblog28.blogspot.co.id/p/blog-page_22.html
Download Pokemon Shuffle
Silahkan Like Fanpage Ultimate Blogger di FB, Subscribe via Email, dan Follow G+ ane ya.

Comments

Popular Posts