Review Undead Slayer



Alo Semua, Kali ini ane akan mengulas game Undead Slayer.

Q : Ini game bisa Offline bang ?

A : Sebenarnya game ini Online, tapi ane punya versi Mod Offlinenya yang bisa kalian download

Undead Slayer bergenre Hack’n Slash buatan Toast Game ini memiliki grafik yang lumayan bagus. Disini kalian akan berperan sebagai Xiahou Dun, Pria berumur 26 tahun yang sedang berkelana. Langsung saja ane mulai membahas aspek yang ada dalam game ini.


1. Story

Seorang Kakek Dibunuh 2 Undead Secara Brutal

Bermula ketika Xiahou Dun melintas di suatu padang pasir. Tepat beberapa meter dari Lokasi ia berdiri, Ia melIhat seorang kakek-kakek berjalan seorang diri. Tiba-tiba ada 2 Orang yang menghampiri si Kakek, Alangkah terkejutnya Xiahou Dun ketika ia melihat dengan mata kepalanya sendiri. Si Kakek yang dihampiri 2 orang itu dibunuh secara brutal oleh mereka. Xiahou Dun yang geram akhirnya menghampiri 2 pembunuh itu dan segera menebas kepala mereka.

Xiahou Dun Kembali ke Rumahnya

Xiahou Dun yang telah mendapat informasi tentang adanya Undead yang sering membunuh Manusia pun segera pulang kerumah untuk memberitahukan itu kepada Sang Kakak, Cao Cao.



2. Gameplay

Xiahou Dun mengaktifkan Special Move

Disini kalian hanya harus menyentuh layar nantinya Xiahou Dun akan mengikuti arah untuk membunuh para Undead yang datang. Terdapat pula 1 Kapten yang bisa membantumu jikalau Xiahou Dun sekarat. Jadi tak perlu khawatir karena dalam setiap stage kalian bisa membawa Xiahou Dun dan 1 Kapten. 

Penampilan Fitur Kapten
Kapten disini memiliki beragam kemampuan, skill, dan kelangkaan pula. Kelangkaannya mulai 1 – 5, setiap ingin merekrut Kapten baru kalian harus mengeluarkan uang dan jika beruntung kalian bisa menemukan Kapten kelas atas yang kemampuannya sungguh mengagumkan. Kapten juga dapat dinaikan levelnya dengan cara mengabungkan Kapten tak terpakai yang nantinya akan memperoleh EXP kemudian disalurkan ke Kapten yang hendak kalian tingkatkan kemampuannya.


3. Fitur

Fitur dalam Undead Slayer bermacam-macam, berikut ini berbagai fitur yang ada :

Story Mode
Xiahou Dun Melakukan Skill " Red Hare "

Disini kalian bisa menyelesaikan Story untuk mengungkap siapa sebenarnya dalang dari kerusakan yang ditimbulkan Undead ini.

Extreme Mode
Mendapat Guardian dari Extreme Mode
  
Dalam Extreme Mode kalian bisa menyelesaikan stage dengan kesulitan diatas Story Mode, disini akan ada stage checkpoint dimana stage tersebut bisa menyimpan data Extreme Modemu, jika kalian tidak mencapai Stage Checkpoint, maka kalian akan kembali ke Stage Checkpoint sebelumnya atau mengulang dari awal kembali. Disini juga terdapat hadiah Pet Guardian Juga lho yang setiap stagenya akan mendapat Guardian baru yang tentunya lebih kuat.

Shop
Tampilan Fitur " Shop "

Kalian bisa membeli senjata, Membeli kostum, dan Berbagai keperluan in-game lainnya disini.

Skill
Zhou Ci, Guru yang siap mengajarimu berbagai Skill

Disini kalian bisa belajar skill untuk Xiahou Dun, Guru Zhou ci siap mengajarimu asalkan ada kalian memiliki Uang yang cukup.

Record
Tampilan Fitur " Record "
Keponakan Perempuan Xiahou Dun akan memberikan hadiah jika kalian berhasil menyelesaikan suatu achievement. Disini kalian juga bisa craft material untuk ditukarkan dengan berbagai hadiah. Dan terakhir kalian bisa melihat koleksi Kapten yang telah kalian dapatkan disini.

Prophet Gan Ji
Prophet Gan Ji yang sedang Meramal Kemampuan Kapten

Jika kalian menyentuh gambar kapten di kiri layar lalu mengklik Prophet, nantinya Gan Ji akan meramal kemampuan kapten yang kalian ingin kalian ramal. Gan Ji akan menunjukan kekuatan kapten tersebut secara jelas seperti apa kemampuan kapten kalian jika diperkuat.

Training
Tampilan Fitur " Training "
Untuk meningkatkan kemampuan Xiahou Dun, Cao Cao memberikan beberapa latihan khusus untuk adik tercintanya itu. Disini kalian bisa meningkatkan beberapa kemampuan yang dimiliki Xiahou Dun yang pastinya menggunakan Gold.

Dan masih banyak fitur yang ada di Undead Slayer ini

4. Overall

Secara Keseluruhan Game ini sangat keren untuk kalian mainkan. Apalagi game ini sedikit banyak mengambil nama-nama tokoh dari cerita 3 Kingdom. Wah, pokoknya keren deh.

Kelebihan :


  • Gameplay dan Grafik yang keren
  • Terdapat kustomisasi Karakter
  • Mengoleksi lebih dari 10 Kapten dengan berbagai kemampuan


Kekurangan :

  • Jade sangat susah ditemukan


Mau mendownload Undead Slayer ( Mod Offline ) ? klik link dibawah ini.

http://ultimateblog28.blogspot.co.id/p/blog-page_22.html
Download Undead Slayer Mod Offline
Silahkan Like Fanpage Ultimate Blogger di FB, Subscribe via Email, dan Follow G+ ane ya.


Comments

Popular Posts