Guide Challenge Map : Menembus Lantai 200 di Dungeon Quest




Alo DQ Fans, pernah kebingungan setelah mengalahkan Boss Lantai 200 dan kalian tidak tahu bagaimana agar bisa menembus lantai 200 ? Nah, Kali ini Ultimate Blogger akan memberitahukan caranya, Yuk Disimak.

Tepat setelah kalian mencapai Lantai 200 dan mengalahkan Boss. Akan ada Portal Hijau yang biasanya berguna untuk melanjutkan ke stage selanjutnya. Tapi saat kalian klik, kok malah kembali ke Menu Utama ? Ternyata untuk melanjutkan ke stage selanjutnya ( Setelah 200 ) kalian akan disuruh untuk memasuki Challenge Mode.

Bagaimana cara saya untuk memasuki Challenge Mode ?

Menemukan Map
Kalian akan diberikan sebuah Item bernama “ Challenge Map “. Item ini bisa didapat setelah membunuh Boss atau kalian dapat membelinya di Shop. Map ini jika kalian klik maka akan membawa kalian ke Lantai yang tertera di Map tersebut.

Stats Map Eternal

Sebagai contoh kalian telah menyelesaikan lantai 200, maka kalian akan diberi Challenge Map Floor 201. Nanti setelah kalian masuk, akan ada beberapa tantangan yang hampir serupa seperti Lantai sebelumnya.

Baca Juga Artikel Lainnya :
1. Cara Membuat Senjata Mythic

2. Panduan Karakter dan Senjata Mereka
3. Guide Ascension
4. Guide Partner
5. Cara Membuat DQ Account

Tapi diakhir Stage, kalian akan mendapat Challenge Map lagi agar bisa pergi ke lantai selanjutnya.

Rarity Map Beraneka Warna

Tidak hanya Equipment, Challenge Map juga memiliki Rarity lho. Mulai dari Magic, Rare, Epic, Legend, hingga Eternal. Dengan adanya rarity tersebut, hadiah yang akan kalian terima jika menyelesaikan stage pun akan berbeda-beda. Eternal Challenge Map contohnya, kalian akan diberikan 1 Equipment Eternal jika berhasil mengalahkan tantangan yang diberikan. Lumayan lho, buat yang belum pernah mendapatkan Equipment Eternal.

Membeli Challenge Map di Shop

Q : Bang kalau misalkan saya sudah masuk ke Challenge Mode, kan otomatis Mapnya hilang kan. lalu saya kalah atau tidak berhasil menyelesaikan tantangannya. Apakah Challenge Map saya akan kembali ke Lantai 201 ?

A : Tidak, Challenge Map akan mengikuti Lantai terakhir yang kamu masuki. Jika kalian kalah dilantai tertentu dan kehabisan Map, kalian bisa membelinya di Shop dan Meng-convert Map tersebut hingga mencapai Stage tertinggi yang kalian capai.

Convert Map agar bisa Mencapai Lantai Terakhir yang kalian Tempati

Ya, kalian tidak perlu khawatir jika Gagal dalam Challenge Mode dan Map kalian habis. Cukup kalahkan boss atau membeli di Shop lalu convert Map tersebut. Floor yang tertera disana akan naik secara acak tapi tidak mengubah rarity Map nya.

Mencapai Stage lebih dari 200 Ternyata membuat kalian Berkesempatan mendapat Equipment Legend yang tidak ada di Lantai biasa lho, sebagai contoh Equipment dibawah ini :

Contoh Equipment yang hanya bisa didapat setelah melewati lantai 200

Mau mendownload Dungeon Quest ? klik link dibawah ini.

http://ultimateblog28.blogspot.co.id/p/blog-page_22.html
Download Dungeon Quest
Silahkan Like Fanpage Ultimate Blogger di FB, Subscribe via Email, dan Follow G+ ane ya.

Comments

Popular Posts