Cara Menaikan Combat Power di Ninja Heroes



Alo NH Lovers, apakah saat ini kalian ingin menaikan Kekuatan pasukan ninja kalian tapi bingung bagaimana caranya ? Nah kebetulan, kali ini ane akan membahas Tips cara menaikan Combat Power di Ninja Heroes.


Apa itu Combat Power ?

Combat Power adalah gabungan kekuatan dari 3 Ninja utama ditambah dengan berbagai deploy yang dipasang. Combat Power akan terus naik ketika kalian menaikan kualitas ninja, senjata, deploy, dan lainnya.


Apa itu Combat Power “ Murni “ ?

Mungkin kalian pernah mendengar, ada seorang Clan Leader yang ingin merekrut anggota Clan dengan terlebih dahulu memberi persyaratan seperti “ Need Member CP 15 K “. Jika kalian tidak paham ane akan memberi tahu maksudnya. Jadi Leader tersebut mencari anggota yang ingin bergabung dengan Clannya, namun kalian harus memiliki Combat Power Murni 15.000  untuk persyaratan bergabung kesana.

CP Murni dapat kalian lihat dengan cara menghitung CP 3 Ninja utama. Jadi misalkan kalian memiliki 1 Kakashi dengan CP 3000, Lalu 1 Obito dengan CP 3000, dan terakhir 1 Orochimaru dengan CP 3500. Maka jika ditotal adalah 3000 + 3000 + 3500 = 9500. Ini lah CP Murni kalian.


Bagaimana cara menaikan Combat Power ?

1. Gunakan Ninja S atau SS

Killer B Dan Kabuto yang ada di Arena Shop
Ini adalah cara termudah dan tersulit untuk menaikan CP, kenapa kok Mudah ? karena Ninja SS dan S sudah memiliki stats yang kuat dari sananya. Kalau Sulitnya tuh ya untuk mendapatkan Ninja SS dan S. Kalian harus terus bermain untuk mendapatkan keberuntungan dalam game ini. Nah ane punya artikel untuk mendapat Ninja S dan Ninja SS, dibawah ini.


2. Gunakan Skill S dan SS yang sesuai Element Ninja

Skill S : Corpse Seal
Bukannya Skill rank D – A itu tidak bagus, tapi skill S dan SS memiliki damage yang lebih kuat ketimbang skill rank D – A dan lebih irit pula saat meng-upgradenya. Kalian bisa membaca daftar Jurus di Ninja Heroes.

Dan yang tidak kalah penting adalah memasangkan Ninja kalian dengan Jurus yang sesuai. Jika ia Ninja Air ya gunakan Skill Air dan jangan memasang skill Api. Soalnya bisa membuat skill tersebut sering Miss atau Gagal jika berhadapan dengan musuh yang setara. Tapi kalau kalian tidak memiliki skill ampuh lain selain skill itu, ya tidak apa-apa tetap dipasang.

Refining Tab
Menambahkan stats tambahan di equipment sangatlah penting, hal ini dapat menaikan CP secara signifikan. Namun untuk melakukan Refine kalian harus memiliki Refine Stone.

Dimana saya dapat menemukan Refine Stone ?

Refine stone dapat kalian beli di Mystery Shop ( Great Ninja War Shop ), Arena Market, dan Market.

Biaya untuk melakukan Refining bermacam-macam bergantung pada tingkat rarity equipmentnya. Kalian bisa melihat daftar biaya refine stone yang dibutuhkan untuk refining equipment dibawah ini.

Tabel Biaya Perbaikan Senjata

4. Transfer Ninja 

Transfered Ninja
Mentransfer Ninja yang tak dipakai ke Ninja Utama sangat membantu untuk menaikan CP. Kalian bisa mengumpulkan banyak tumbal untuk memperkuat Ninja Utama kalian. Transfer Ninja akan memberikan EXP dan dapat pula menaikan rarity Ninja kalian jika sudah mencapai batas yang ditentukan.

5. Membuka VIP 3

Memangnya apa yang kalian dapat dari VIP 3 ? Ya, di VIP 3 kalian dapat membuka fitur tambahan yaitu Slot Skill ke-5. Itu juga merupakan cara yang digunakan banyak pemain ranking tinggi untuk memperkuat ninja mereka.

Bagaimana caranya saya bisa ke VIP 3 ?

Kalian bisa membeli gold di Ninja Heroes menggunakan banyak cara, salah satunya menggunakan kartu Indosat. Baca caranya di Cara Melakukan Pembayaran Lewat Indosat Billing Carrier.


Mau mendownload Ninja Heroes Reborn ? klik link dibawah ini.

http://ultimateblog28.blogspot.co.id/p/blog-page_22.html
Download Ninja Heroes Reborn
Silahkan Like Fanpage Ultimate Blogger di FB, Subscribe via Email, dan Follow G+ ane ya.

Comments

  1. Oh gitu ya gen ah ! Ane baru paham 👍 teruskan lgi

    ReplyDelete

Post a Comment

Saat menulis Komentar harus mematuhi peraturan dibawah ini :
- No Spam / Promosi Produk
- Harus Sesuai Topik
- Tidak Mengandung SARA, Pornografi, dll

Popular Posts