Review Burrito Bison : Launcha Libre




Alo Semua, Kalian sedang mencari Game Offline terbaru ? nah kali ini ane akan membahas game seru yang patut untuk kalian coba.

Game ini bernama Burrito Bison : Launcha Libre yang di buat oleh Kongregate. Dalam game ini kalian akan memerankan Pegulat bernama Bison yang sangat dendam dengan para Gummy Bear. Tugasmu adalah menghajar para Gummy Bear yang berlarian dengan cara memantul dan Melakukan adegan layaknya pegulat professional.


1. Story

Diawal cerita sebenarnya ane agak kurang paham karena hanya disuguhkan gambar tanpa ada sedikitpun Narasi. Tapi intinya Burrito Bison ini sangat ingin sekali menghajar para Gummy Bear beserta seorang Koki jahat yang kabur saat mengetahui Burrito datang.


2. Gameplay
Menghajar Musuh di Ring
Cara bermain game ini cukup simple, kalian awalnya diharuskan untuk menghajar musuh yang ada di ring untuk mempercepat laju terbangmu.

Bison berhasil membuat musuh K.O
Nanti jika sudah terkena pukulan, karaktermu akan terbang dan memantul-mantul diantara para beruang. Usahakan jangan sampai terlalu sering terjatuh ke tanah karena dapat membuat kecepatan memantulmu berkurang.

Memantul-mantul diatas para Gummy Bear
Tak hanya beruang saja yang bisa membuat kalian memantul tapi juga ada beberapa sarana yang dapat membuat kalian lebih cepat dalam melaju hingga bisa menembus dinding Roti.

Di shop kalian bisa meningkatkan sarana, kekuatan, dan musuh untuk mendapatkan lebih banyak koin ketika bermain dan mempercepat progressmu untuk mencapai stage akhir. Di stage akhir, Sang Koki jahat sudah menunggumu. Untuk itu kalian harus meningkatkan kekuatan kalian sebelum bertemu dengannya.

Mendapat Pinata
Jika kalian main secara Online, kalian akan menemukan Pinata berjalan. Jika kalian bisa mendapatkannya. Diakhir ronde kalian bisa mendapatkan hadiah dari pinata tersebut. Namun kalian harus menonton video iklan yang tidak menentu panjangnya. Jika kalian tolak, maka pinata akan hilang dan kalian tidak bisa mendapat hadiahnya.


3. Graphic

Walaupun game ini 2D, tapi cukup keren menurut ane dan bisa membuat ketagihan saat memainkannya.


4. Sound

Backsound di game ini juga lumayan keren dan menambah keseruan bermain.


5. Overall

Secara keseluruhan, Burrito Bison ini cukup bagus untuk kalian coba. Game yang simple dan dapat dimainkan offline ini sangat seru dan membuat ketagihan untuk terus memainkannya.

Berikut ini kelebihan dan kelemahan game ini :

Kelebihan :

  • Dapat Dimainkan Offline
  • Bisa Jago tanpa mengeluarkan uang


Kelemahan :

  • Karakter yang tidak bisa dipilih
  •  
Mau mendownload Burrito Bison : Launcha Libre ? klik link dibawah ini.

http://ultimateblog28.blogspot.co.id/p/blog-page_22.html
Download Burrito Bison : Launcha Libre
Silahkan Like Fanpage Ultimate Blogger di FB, Subscribe via Email, dan Follow G+ ane ya.
     

Comments

  1. Hey!.. Try to play and experience converted andriod games to PC for FREE!
    https://games.lol/burrito-bison-launcha-libre/

    ReplyDelete
  2. Absolutely Awesome.. thanks for the mod. keep it up.. I should play in now on PC over here https://games.lol/burrito-bison-launcha-libre/

    ReplyDelete

Post a Comment

Saat menulis Komentar harus mematuhi peraturan dibawah ini :
- No Spam / Promosi Produk
- Harus Sesuai Topik
- Tidak Mengandung SARA, Pornografi, dll

Popular Posts