Tips Untuk Pemula di Beastie Bay




Alo Beastie Fans, kali ini Ultimate Blogger akan memberi sedikit tips yang mungkin dapat membantu Pemula dalam bermain Beastie Bay.

Setelah kalian memilih monster starter, kalian disuruh untuk membangun Pasture atau Rumah Beast milikmu. Nantinya kalian akan diajarkan cara berpetualang untuk membuka daerah baru dan pulau baru. Nah berikut ini ada beberapa hal yang mungkin bisa membantumu :


1. Membuat Rakit untuk Pergi ke Pulau Lain

Setelah beberapa daerah dipulaumu terbuka, akan ada Pemimpin Pulau lain yang meminta bantuanmu untuk membantunya mengusir para Beast yang menghancurkan pulau mereka. Young Chipman akan memberitahukan bahwa ia mempunyai alat untuk bisa berpindah ke Pulau lain, yaitu Raft ( Rakit ).


2. Menaikan Produktifitas Sumber Daya Alam

Kalian bingung bagaimana cara agar cepat mendapat Makanan dan Kayu ? Berikut ini beberapa tips yang bisa kalian gunakan :

  • Bangun Lumber Mill atau Orchard didekat Rumah Beast atau Wargamu
  • Pasangkan Handkerchief Untuk menambah stats Work, agar mereka lebih cepat saat memanen sumber daya
  • Upgrade Rumah Beastmu ke bentuk Ally’s Palace

Baca Juga : Review Beastie Bay 



3. Memindahkan Gunung dan Bangunan

Setelah kalian menyelesaikan Metro Isle maka akan terbuka Chill Isle, disana kalian bisa menemukan salah satu Penelitian yang bisa membantumu memindahkan Bangunan atau Gunung dengan hanya membutuhkan 20 Wood saja. Jika Penelitian ini selesai, kalian bisa menghemat pengeluaran Wood.

4. Menaikan Level Beast tanpa Berpetualang


Kalian bisa menaikan level beast tanpa harus mengajak mereka ke dungeon. Cukup dengan memasukan mereka ke sekolah. Maka mereka akan belajar dan mendapat EXP dengan instan. Ingin tahu lebih lanjut ? Klik Postingan Guide School.


5. Membuat Beast Kuat


Kalian sudah tau cara membuat Beast kalian kuat ? Berikut ini ada beberapa cara agar Stats Beastmu lebih kuat dari sebelumnya :

  • Gunakan Senjata Element Lain
  • Naikan level mereka
  • Buat sebuah “ Bond Team “ dengan cara menaruh 3 Beast dengan elemen serupa di 1 Formasi Utama

Mau mendownload Beastie Bay ? klik link dibawah ini.

http://ultimateblog28.blogspot.co.id/p/blog-page_22.html
Download Beastie Bay
Silahkan Like Fanpage Ultimate Blogger di FB, Subscribe via Email, dan Follow G+ ane ya.

Comments

Popular Posts