Review Adventure Town




Alo Semua, Kalian sedang mencari game Town Simulation + RPG yang seru dan pastinya bisa dimainkan Offline ? Nah kali ini Ultimate Blogger punya game yang bagus untuk kalian.

Adventure Town ber-genre Town Simulation dan RPG. Kalian ditugaskan untuk membangun kota serta menjaga kota tersebut dari serangan para monster jahat yang mengitari kota. Kalian bisa memerintahkan Pahlawan untuk melawan para monster tersebut. Tak hanya itu, kalian juga dapat mengkostumisasi penampilan dan senjata mereka agar terlihat lebih keren.


1. Story

Penampilan Kota
Awalnya Kota tentram dan damai, tapi tiba-tiba seekor monster datang dan mengancam seluruh penduduk Kota. Beberapa Pahlawan yang menjaga kota itu akhirnya turun tangan untuk mengusirnya. Setelah berhasil dikalahkan, ternyata masih banyak kejahatan yang ada disekitaran kota tersebut. Sepertinya Para Pahlawan masih harus mengerahkan kekuatan mereka untuk menumpas semua kejahatan yang ada disekitar Kota tempat mereka tinggal.


2. Gameplay

Terdapat Banyak Monster di Daerah Disekitaran Kota

Untuk cara bermainnya cukup mudah, sama seperti Town simulation kebanyakan, kalian hanya harus Menarik pajak dari bangunan, menanam sayuran, membangun tempat baru, dan masih banyak lagi. Tapi yang spesial, Adventure Town ini juga ada unsur RPGnya. Kalian bisa meningkatkan senjata dan berbagai perlengkapan para pahlawan agar bisa mengimbangi monster dengan level yang lebih tinggi dari sebelumnya.

Membuka Starter Armor Box
Ada 4 Equipment yang dikenakan para Pahlawan yaitu Senjata, Armor, Helm, dan Shield. Equipment bisa kalian dapatkan dari Monster, Quest, maupun membuka Chest. Equipment Chest juga memiliki rarity. Ada 3 Chest yang dibuka menggunakan Gold dan 2 Chest menggunakan Gem.

Sistem Crafting Item
3. Graphic

Grafis game ini yang lumayan bagus menjadi poin tambah karena Gameplay nya sendiri sudah bagus. Jika kalian Online seperti kebanyakan game Town Simulation, kalian bisa mengunjungi Kota temanmu.

Bounty Board, Kumpulkan Stamp untuk ditukarkan Gem
4. Overall

Secara keseluruhan, Adventure Town sangat direkomendasikan bagi kalian yang menyukai RPG dan Town Simulation.

Berikut ini kelebihan dan kekurangan Adventure Town

Kelebihan :

  • Dapat Dimainkan Offline
  • Mengkostumisasi Karakter
  • Gameplay yang seru


Kekurangan :
  • Gem yang sulit didapatkan

Mau mendownload Adventure Town ? klik link dibawah ini.

http://ultimateblog28.blogspot.co.id/p/blog-page_22.html
Download Adventure Town
Silahkan Like Fanpage Ultimate Blogger di FB, Subscribe via Email, dan Follow G+ ane ya.


Comments

Popular Posts