Review Dynamons World




Alo Semua, Masih mencari game collecting monster di android ? Ultimate Blogger sebelumnya sudah sering memberikan info tentang game Collecting Monster, nah kali ini ane akan membahas salah satu game Collecting Monster yang seru dan bisa dimainkan Offline.

Dynamons World buatan Kizi Games ini ber-genre Collecting Monster. kalian bisa berpetualang menyelesaikan Misi, menangkap Dynamons baru, menaikan level dynamons, bertarung dengan pemain lain secara online, dan lainnya. Jika kalian mencari di Google Play atau situs Download Apk, ada 3 Game Dynamons yaitu Dynamons, Dynamons 2, dan Dynamons World. Tapi kali ini ane hanya akan membahas Dynamons World karena yang inilah yang paling seru menurut ane.


1. Story

Diawal permainan, seperti kebanyakan Game Collecting Monster, kalian akan disuruh memilih Monster Starter. Ada 3 Monster yang bisa kalian ajak untuk memulai petualanganmu, yaitu :

Torchip
 
Dynamons yang berbentuk seperti Kadal Api ini memiliki damage yang besar, ia dapat meningkatkan Attacknya sendiri sekaligus menyembuhkan Hpnya. Dia lemah terhadap Water dan Dark namun Kuat melawan Nature dan Electric.

Kikflick
 
Dia adalah Koala yang sangat tangguh, Skill yang ia punya hampir menghasilkan damage besar, ditambah dia menggunakan Rage untuk menghasilkan damage yang lebih besar untuk serangan berikutnya. Kikflick lemah terhadap Fire dan Dark namun kuat terhadap Electric dan Water.

Snorky

Gajah biru yang memiliki selang layaknya Alat Bantu Snorkling ini memiliki element Air. Dia menghasilkan damage yang lumayan kuat jika berhadapan dengan Monster Fire dan Dark tapi serangannya lemah terhadap Electric dan Nature.


2. Gameplay

Pertarungan di Dynamons
Sama seperti Game Collecting Monster lainnya, kalian bisa mengklik skill mana yang ingin dikeluarkan untuk melawan musuh. Nanti skill lainnya akan muncul di giliran selanjutnya. Usahakan kalian hafal dengan tabel dibawah ini karena berpengaruh sekali terhadap jumlah damage yang diterima.
Diagram Element
Setiap element memiliki kelemahan dan kekurangan, tapi untungnya, disini kalian bisa switch monster sesuka hati untuk menyerang tanpa menunggu giliran selanjutnya.

Klik More ( + ) lalu Klik Catch
Untuk menangkap Monster, disini kalian akan menggunakan item bernama Discatch yang bisa kalian dapatkan dari Quest atau membelinya di Toko seharga 15 Gold. Untuk menggunakannya, kalian hanya cukup menguras darah monster yang ingin kalian tangkap hingga tersisa sedikit lalu klik Items > Discatch atau klik More ( + ) di Kiri Bawah layar lalu klik Catch di kanan bawah layar. Jika warna tengah discatch berwarna Hijau maka kalian berhasil menangkap monster tersebut, sebaliknya jika kalian gagal maka warna discatch akan menjadi merah dan monster tadi akan menyerang kalian lagi.

Shard digunakan untuk biaya leveling Monster
Ditiap Game Dynamons, monster kalian yang bisa level up tidak bisa langsung naik begitu saja, tapi harus menggunakan sebuah “ biaya “ yang harus dikeluarkan. Kalau di Dynamons 2, kalian membutuhkan Elemental Stone. Nah kalau di Dynamons World, kalian membutuhkan Crystal Shard yang bisa kalian dapatkan darimana saja. pastinya dengan fitur yang sedikit menyulitkan ini, level Dynamons yang kalian miliki tidak bisa terlalu tinggi karena terkendala Shard yang terbatas.


3. Graphic

Grafis Dynamons hampir sama semua, yang membedakan mungkin jumlah monster dan Fitur yang ada ditiap Game Dynamons.


4. Overall

Secara keseluruhan, bagi kalian penggemar game Collecting Monster, Dynamons World bisa kalian coba karena memiliki beberapa fitur yang seru dan membuat kalian ketagihan.

Berikut ini kelebihan dan kekurangan dari Dynamons World

Kelebihan :
  • Bisa mengkoleksi lebih dari 30 Monster
  • Bisa Dimainkan Offline
  • Grafis yang cukup keren

Kekurangan :
  • Fitur Level Up yang sangat buruk
  • Shard yang didapat sedikit sekali


Mau mendownload Dynamons World ? klik link dibawah ini.

http://ultimateblog28.blogspot.co.id/p/blog-page_22.html
Download Dynamons World
Silahkan Like Fanpage Ultimate Blogger di FB, Subscribe via Email, dan Follow G+ ane ya.


Comments

Popular Posts