Review Stone of Life EX




Alo Semua, Apakah kalian suka dengan game ber-genre KRPG seperti Ragnarok ? Kebetulan kali ini Ultimate Blogger akan membahas Stone of Life EX.

Stone of Life EX ( S.O.L ) adalah game besutan Oddy Arts. Disini kalian bisa memilih menjadi karakter Pria maupun Wanita. Ada 4 class awal yang bisa kalian pilih untuk memulai berpetualang. Ada Dual Sword, Berserker, Knight, dan Arch Mage. Dan class tersebut bisa ditingkatkan menjadi class lanjutan yang pastinya akan menambah kekuatan dan kemampuan karakter kalian.

1. Story

Perang antara Bandit dan Suku Barbarian dari Utara semakin hari semakin meresahkan, munculnya Roh Kuno memperkeruh suasana. Mengetahui Roh kuno yang menyerang, warga dibuat ketakutan dan bertanya-tanya mengapa Roh kuno bangkit.

Akhirnya Raja Amon memutuskan untuk membawa Batu Kehidupan dari Reruntuhan Kuno ke istananya untuk menenangkan masyarakat dari ketakutan dan menerapkan kebijakan istana. Dan akhirnya Batu Kehidupan diambil oleh para Ksatria elit “ Black Troops “.

Namun ditengah perjalanan, Pasukan Black Troops dihadang oleh Pasukan jahat yang ingin mengincar Batu Kehidupan. Kalian yang tidak ingin memberikan Batu Kehidupan tersebut akhirnya memecahkan batu yang katanya tidak bisa dihancurkan itu lalu munculah beberapa roh pelindung yang menakut-nakuti Pasukan Musuh, Kalian langsung pingsan dan Pasukan Musuh kabur. Saat Tersadar, kalian telah berada di Goa dan diselamatkan oleh Prajurit bernama Monica, dan saat itulah Perjalanan baru dimulai.

2. Gameplay

Berserker
Disini kalian bisa memilih 4 Class awal. Ada Dual Blade, Knight, Berserker, dan Arc Mage. Setiap job memiliki beberapa jenis senjata yang bisa dipakai dan bisa juga lho memegang senjata job lain.

Class diatas bisa naik tingkat lho, sebagai contoh Berserker bisa menjadi Crasher tapi pastinya ada persyaratan juga yang harus dipenuhi untuk bisa upgrade class. Persyaratannya hanya kalian harus mencapai level yang ditentukan dan memiliki jumlah Bintang yang ditentukan. Jumlah bintang bisa kalian tingkatkan dengan cara menyelesaikan Dungeon, disetiap Dungeon ada 3 Bintang saja, semakin tinggi score yang kalian dapatkan maka semakin banyak bintang yang kalian dapat. Untuk mendapatkan 3 Bintang kalian harus menyelesaikan dungeon dengan cepat, mengalahkan musuh sebanyak-banyaknya, menghancurkan Box, dan menyelesaikan Misi tambahan.

Mencari Hidden Symbol
Untuk Sub Mission ini ada beberapa permintaan, sebagai contoh mencari simbol rahasia yang terkadang sulit jika tidak teliti, mengancurkan patung, hingga mengalahkan musuh tertentu. Jumlah skor yang didapat juga lumayan. jika kalian berhasil menyelesaikan sub mission yang pastinya dapat membuat kalian mendapat 3 Bintang atau Perfect Score.

3. Graphic

Untuk grafis SOL, game ini memiliki grafis yang lumayan dan lancar di Android Kacang Ager ( Baca : Jellybean ). Ane suka sekalin dengan game ini karena lumayan seru saat dimainkan.

4. Overall

Secara keseluruhan, SOL memiliki beberapa fitur yang seru dan tidak memiliki game lain. Seperti grafis yang cukup bagus, Sistem Arena yang bisa dimainkan secara offline, dll. Bagi kalian yang ingin memainkan SOL, bisa mendownload di link yang sudah ane sediakan dibawah.


Berikut ini kelebihan dan kekurangan Stone of Life EX

Kelebihan :

  • Dapat Dimainkan Offline
  • Gameplay yang seru
  • Backsound yang membuat permainan lebih seru


Kekurangan :

  • Gems sangat sulit untuk didapat

Mau mendownload Stone of Life EX ? klik link dibawah ini.

http://ultimateblog28.blogspot.co.id/p/blog-page_22.html
Download Stone of Life
Silahkan Like Fanpage Ultimate Blogger di FB, Subscribe via Email, dan Follow G+ ane ya.

Comments

  1. Kenapa skill nya gak semua bisa dipakai ya? Padahal udah penuh point nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mau tanya kawan. Quest ke 10 gimana ya kok aku g bisa buka box malahan disuruh continue game

      Delete
    2. Cara nyelesaikan quest ke 10 gimana ya kok mlahan disuruh continue game tidk bisa buka box'ya

      Delete
  2. Assalamualaykum,, maaf mau tanya, setelah mengalahkan Leonard questnya apa lg ya???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Leonard kalah.. Ya sudah Tamat.. Tinggal main Dungeon" aja.

      Delete
    2. gmna bro ngalahin leonard ane mentok

      Delete
  3. Kakak mau tanyan. Ko saya mau combinasiin pedang sma stone nya gak bisa ya. Harus yg tertentu aja tah kak

    ReplyDelete
  4. Kak... Cara memperoleh gems itu gimana??.. Maaf saya baru main.. Mungkin sedikit gaptek, ehehee..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tunggu daily giftnya aja dek .

      Delete
    2. Tunggu daily giftnya aja dek .

      Delete
  5. Kak, cara memperoleh gems gimana??.. Maaf saya baru main, mau beli pedang tapi pakek gems.. Gimana ya kak??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gems bisa diperoleh ketika di online ,ambil bonus nya 1 jam 1 gem .

      Delete
  6. Wkwkwkw.. Padahal baru lvl 45 tpi item pada legendary :v

    ReplyDelete

Post a Comment

Saat menulis Komentar harus mematuhi peraturan dibawah ini :
- No Spam / Promosi Produk
- Harus Sesuai Topik
- Tidak Mengandung SARA, Pornografi, dll

Popular Posts