Guide Mutated Monster


Alo Bulu Fans, mungkin kalian sudah tahu ya kalau beberapa monster di Bulu Monster memiliki banyak Skin atau tampilan yang berbeda dari aslinya, ada yang versi suatu event dan ada pula yang versi Mutasi.


Apa itu Mutated Monster ?

Mutated Monster adalah Monster mutasi atau monster yang lebih kuat dari monster originalnya, kalian bisa membedakan monster mutated dari Skin-nya yang cendrung mencolok dan monster mutated itu sendiri memiliki beberapa kelebihan dibanding monster dengan skin Original, Berikut ini beberapa kelebihan yang dimiliki Monster Mutated.

  • Jika dinaikan, Memiliki Extra Pts yang banyak
  • Penampilannya lebih garang
  • Susah didapat

Itulah mengapa monster mutated dirasa lebih baik dari versi originalnya, selain lebih kuat ternyata lebih keren juga penampakannya.


Darimana saya bisa mendapat Monster Mutated ?

Kebanyakan monster mutated bisa kalian dapatkan melalui Draw di Arena. Kalian hanya harus memiliki Tiket Emas yang berlogo telapak anjing seperti dibawah ini untuk memulai undian monster.

Jika beruntung kalian akan mendapat Monster Mutated secara random atau jika kalian sial, kalian akan mendapat monster “ alakadarnya “.


Jika saya memiliki Bahan Evolusi, apakah harus dipasang ke Monster Mutated ?

Tergantung, jika monster tersebut kalian sudah yang mutated itu kalian FE ya lebih bagus. Bagi kalian yang belum tau apa itu FE, silahkan baca postingan Guide Force Evo dan Stop Evo.

Logikanya jika kalian hanya memiliki 1 Bahan Evolusi, kalian pastinya ingin Calon Monster yang akan kalian pasangi Item Evo agar berubah menjadi Form Ultimate itu adalah Monster terbaik kan ?

Nah, “ Calon “ terbaik itu memiliki 4 Poin Penting, sebagai contoh :

  1. Versi Monster Tersebut Selain Original ( Mutated, Capture Event, dll )
  2. Force Evo sejak level rendah sekali
  3. Individual Valuenya Maksimum
  4. Skill setnya benar

Setelah dirasa 4 Poin tersebut terpenuhi, maka monster tersebut sangat cocok untuk kalian pasangi Bahan Evolusi. Tapi yang perlu diperhatikan, beberapa monster ada tidak memerlukan FE karena mungkin performanya kurang di Arena, jadi lebih teliti saja saat ingin melakukan Force Evo.


Keberadaan Mutated Monster di Map

Setelah beberapa minggu lalu Sigma mengeluarkan update 3.19.0 untuk Bulu Monster. Di Map ada beberapa monster mutated tersembunyi yang bisa kalian tangkap. penasaran monster apa saja dan dimana saja lokasinya ?


1. Hermissa Merah


Keong pantai yang aslinya berwarna biru ini, kini tampak lebih garang dengan warna merahnya. Kalian bisa mendapatkan dia di tenggara Map Beach. Yang harus kalian lakukan adalah Search keong itu sampai ketemu lalu kuras darahnya dan tangkap. jika kalian langsung menemuinya saat pandangan pertama, maka yang ada keong tersebut akan lari, ini berlaku untuk semua monster mutated yang ada di Map, jadi usahakan kalian menemukan mereka dengan cara Search ya.


2. Fireball Biru


Sebenarnya kalian bisa mendapat dia dari Infernal Iceberg tapi disana yang ada adalah bentuk dewasanya. Fire Ball biru sangat cocok untuk kalian yang ingin mempersiapkan event Infernal Iceberg, karena 10 Firechild biru bisa kalian tukarkan sebuah Flarebait yang gunanya untuk menangkap Scorchish


3. Bumblebee Ungu


Lebah ungu ini berada di Forest North, kalian bisa menemukannya didekat Spot Dandelion atau arah ke Spot Quest Story.


4. Evil Cuff Hitam


Monster ini berada di spot yang mengarah ke Spot Quest Story juga, Letaknya di Easten End.


Comments

Popular Posts