Review Tamer Frontier




Alo Semua, kalian suka Anime Digimon ? Nah, ane kali ini akan mengulas salah satu game seru yang terinspirasi dari digimon 

Game ini bernama Tamer Frontier SEA, disini kalian bisa berpetualang dan mengumpulkan digimon dari seluruh Map. Ada lebih dari 50 Digimon yang bisa kalian koleksi, Pertempurannya lebih mirip game Pokemon menurutku namun dengan Animasi 3D yang tentunya lebih keren.

1. Story


Diawal permainan kalian akan diajak memilih karakter terlebih dahulu, ada Taichi dan Hikari saja. Lalu kalian bisa menulis nama in-game. Setelah itu kalian bisa memilih 1 dari 3 digimon starter. yaitu Koromon, Tokomon, dan Tsunomon.


Menurut ane digimon starter tidak terlalu berpengaruh karena nantinya kalian bisa mendapatkan semua starter dan digimon lain dengan mudah. Setelah itu kalian akan berbicara pada Kakek Gennai yang akan memberitahumu bagaimana cara memainkan permainan ini.


2. Gameplay

Disini kalian bisa bertarung dan menangkap digimon, jika kalian lihat di area dungeon terdapat daerah yang bersinar seperti gambar dibawah ini.


Itu adalah spot digimon liar, jika kalian berdiri diarea tersebut maka akan ada digimon liar yang datang.


Digimon liar yang datang bisa kalian hajar ataupun kalian tangkap. Beda seperti game collecting monster lainnya, untuk menangkap digimon disini, kalian harus melakukan scan sampai 100 % untuk bisa mendapat 1 digimon liar tersebut.

SP dan Energy
Ada 2 Macam sumber daya yang terdapat dalam Game ini yaitu SP dan Energy. SP untuk mencari digimon liar dan Energy untuk bertarung melawan NPC maupun Raid di stage yang telah kalian selesaikan sebelumnya untuk mencari kepingan digimon tertentu.

Baca Juga :
1. Guide Guild di Tamer Frontier
2. Guide Crest di Tamer Frontier
3. Guide Effort Point & Training di Tamer Frontier
4. Menaikan Combat Power Digimon di Tamer Frontier
5. Mengatasi Permasalahan di Tamer Frontier


3. Graphic

Grafis dari game ini cukup keren, sangat jarang game Collecting Monster dibuat dalam 3D. Jadi Tamer Frontier ini adalah game yang pantas untuk kalian coba.


4. Overall

Secara keseluruhan, Tamer Frontier cukup bagus dan bisa membuat kalian addictive. untuk yang ingin mendowload Tamer Frontier, kalian bisa mengklik Link Download dibawah ini.


Berikut ini kelebihan dan kekurangan Tamer Frontier

Kelebihan :

  • Gameplay yang mudah tapi cukup menantang


Kekurangan :

  • Terlalu banyak Promosi dalam game ini

Mau mendownload Tamer Frontier SEA ? klik link dibawah ini.

http://ultimateblog28.blogspot.co.id/p/blog-page_22.html
Download Tamer Frontier SEA
Silahkan Like Fanpage Ultimate Blogger di FB, Follow Ultimate Blogger di BBM ( C00282D95 ), dan Follow G+ ane ya.

Comments

Popular Posts