Review Vimala : Defense Warlord




Alo Semua, Kali ini Ultimate Blogger akan mengulas game yang keren banget, Yuk langsung saja disimak !


Vimala Defense Warlord buatan Masshive Media adalah Game bergenre RPG dan TBS, disini untuk menang, kalian harus berusaha untuk menguasai daerah musuh. Menurut Masshive, game ini terinspirasi dari Game Brigadine. Dan sekedar Info saja, ternyata Masshive Media itu adalah Developer lokal asal Bandung lho. Walaupun game lokal tapi Vimala ini sangat keren menurut ane.


1. Story


Diawal permainan kalian akan disambut oleh seorang NPC Wanita, dia akan memberimu peti yang berisi Equipment. Equipment ini bisa kalian pasangkan di salah satu Hero, fungsinya untuk menambah stats hero itu sendiri.

Lalu setelah itu ia akan mengajarimu cara memainkan Skirmish Mode, kalian tinggal ikuti saja petunjuk yang ia berikan. Dalam Battle Mode ada 2 Jenis Pertarungan, yaitu Skirmish dan Dungeon.


Skirmish : Kalian akan bertarung melawan NPC untuk menguasai wilayah, setelah menang kalian akan membuka stage selanjutnya, membuka pasukan baru,  mendapat EXP dan Emerald


Dungeon : Disini kalian bisa memilih 6 Orang pasukan ( Hero atau Prajurit ), tugasmu hanyalah mengalahkan musuh yang ada disetiap Stagenya. Banyak hadiah menarik lho di stage 5,10,15,20,25,dan 30.



2. Gameplay


Cara bermainnya cukup mudah, kalian cukup mengklik Karakter yang ingin kalian jalankan layaknya game TBS kebanyakan. Tiap round hanya bisa menjalankan 1 Karakter saja. Jadi disini kalian membutuhkan strategi untuk memainkannya.


3. Graphic

Pemain disuguhkan oleh gambar karakter yang keren, mulai dari Hero dan Prajurit juga. Hero disini adalah karakter yang bisa kalian dapatkan hanya dari Hero Chest atau dari Dungeon. Kalau Prajurit bisa kalian dapatkan setelah menyelesaikan Skirmish Mode.
4. Overall

Vimala sangat keren menurutku, Gameplay yang seru dan tampilan yang keren menjadi nilai lebih dari game ini. Bagi kalian yang ingin mencoba Vimala Defense Warlod, kalian bisa mendowloadnya di Link yang telah ane sediakan dibawah.

Berikut ini kelebihan dan kekurangan Vimala : Defense Warlord

Kelebihan :

  • Bisa dimainkan Offline
  • Penampilan Karakter keren-keren
  • Disini sepertinya bukan game “ Pay to Win “


Kekurangan :

  • Ada beberapa Bug seperti Quest yang tidak keluar padahal EP sudah berkurang
  • Sangat sulit mendapat Sapphire ( Mata Uang Ekslusif )

Mau mendownload Vimala Defense Warlord ? klik link dibawah ini.

http://ultimateblog28.blogspot.co.id/p/blog-page_22.html
Download Vimala
Silahkan Like Fanpage Ultimate Blogger di FB, Subscribe via Email, dan Follow G+ ane ya.

Comments

Popular Posts