Review Monkey Boxing : Pertarungan Monyet yang Seru





Alo Semua, pada postingan kali ini ane akan mengulas salah satu game android yang size nya ringan tapi cukup seru, Game ini adalah Boxing Monkey.

Pertarungan Dimulai
Di Boxing Monkey kalian akan berperan sebagai seekor monyet petinju yang akan mengalahkan beberapa penantang disetiap stage. Disini tidak hanya dapat bermain solo, kalian juga dapat bermain bersama temanmu karena ada fitur 2 player nya pula.

Fitur 2 Player disini ada 2 cara, pertama menggunakan WIFI yang tersambung bersama dan kedua adalah battle bersama menggunakan 2 Joystick dalam 1 layar.


1. Story

Kustomisasi Monyetmu
Game ini tidak memiliki alur cerita, jadi hanya ada Mode Multiplayer atau Biasa. Didalam mode biasa, kalian akan melawan penantang disetiap stagenya. Nantinya disetiap stage tertentu akan ada Boss yang jika kalian kalahkan, kalian akan berkesempatan mendapat aksesoris yang nantinya bisa kalian gunakan ke Karakter kalian.


2. Gameplay

Tujuan game ini adalah kalian hanya harus mengalahkan musuh yang kalian hadapi. Di kanan layar adalah tombol untuk menyerang, sedangkan yang kiri adalah Bertahan. Nantinya disuatu stage, kalian akan membuka fitur Training untuk meningkatkan Strength, Endurance, atau Speed.


  • Strength
Pukulan Kombo

Stat ini mempengaruhi kekuatan yang akan karaktermu keluarkan saat meninju musuhnya dan menaikan pula persentase kombo yang akan tercipta ketika bertarung.


  • Endurance

Stat ini akan mempengaruhi tahan lamanya karaktermu ketika menerima serangan dari musuh, semakin tinggi Endurance, semakin sulit pula pertahananmu ditembus.


  • Speed

Putar koin agar meteran penuh

Stat ini akan berpengaruh ketika karakter kalian saat adu cepat memukul. saat hal itu terjadi, controller akan berubah menjadi koin yang harus diputar secara cepat, nah Speed akan berguna disaat seperti itu.

Jika Penuh, monyetmu akan melakukan Pukulan yang menyakitkan

3. Graphic

Monyet K.O
Grafis dari game ini cukup apik karena grafisnya 3D, Dimainkan di HP spek rendah pun masih lancar.


4. Overall

Secara keseluruhan, Boxing Monkey ini patut untuk kalian coba bagi yang sedang mencari game multiplayer.

Berikut ini kelebihan dan kekurangan Boxing Monkey

Kelebihan :

  • Grafisnya yang keren
  • Gameplay yang mudah
  • Dapat Kustomisasi Karakter


Kekurangan :

  • Sering Force Close
  • Monoton

Mau mendownload Monkey Boxing ? klik link dibawah ini.

http://ultimateblog28.blogspot.co.id/p/blog-page_22.html
Download Monkey Boxing
Silahkan Like Fanpage Ultimate Blogger di FB, Follow Ultimate Blogger di BBM ( C00282D95 ), dan Follow G+ ane ya.

Comments

Popular Posts