Review H5 Pokemon Saga : Main Game Browser di Android



Alo Semua, berbeda dari ulasan sebelumnya. Kali ini ane akan membahas game browser yang bisa kalian mainkan di Browser Mobile ataupun PC.



Game ini berjudul Pokemon Saga buatan Tfuns Game yang masih ada hubungannya dengan game Tamer Frontier. Disini kalian bisa mengoleksi lebih dari 40 Pokemon yang terbagi dalam beberapa rarity. Pikachu, Eeve, dan Pokemon lainnya bisa kalian temukan disini.



Tampilan Menu Utama

1. Story



Awalnya kalian akan memiliki Charmander sebagai pokemon pertama, NPC akan memberitahumu bagaimana cara memainkan game ini.




2. Gameplay



Game ini menurut ane mirip dengan Digimon : Heroes, jadi monster disini akan berjejer 6 vs 6 atau kurang lalu mengeluarkan serangan atau skill sesuai urutan posisinya. Begitu terus hingga pasukan kalian atau musuh habis dibabat.



Ada banyak pula Event disini tiap harinya tapi kesemua event tersebut rata-rata memprioritaskan pemain VIP. Jadi bagi kalian yang hanya ingin main tanpa top-up hanya bisa memainkan beberapa event saja. Beberapa fitur juga ada yang mengutamakan Pemain VIP atau yang memiliki lv tinggi untuk membukanya, seperti Skip Battle yang bisa digunakan oleh VIP atau Pemain lv 55.



Bagusnya game ini adalah kalian akan bisa mendapatkan EXP, Pokemon, dan Equipment walaupun kalian tidak memainkan game ini atau dalam kondisi Offline. Jadi tak perlu memperdulikan bagaimana cara Level up karakter secara cepat.





3. Graphic



Grafis game ini cukup bagus walaupun 2D, apalagi kalau bisa 3D, mungkin akan lebih bagus lagi.





4. Overall



Secara keseluruhan Pokemon Saga ini cukup simple dimainkan, kalian tidak harus mengunduhnya untuk memainkan game ini. Cukup buka Browser yang ada seperti Google Chrome, Mozilla Firefox, atau browser lainnya lalu tulis link “ h5.pokemonsaga.com “.




Berikut ini kelebihan dan kekurangan H5 Pokemon Saga



Kelebihan :

  • Mudah dimainkan
  • Tidak perlu mengunduh gamenya
  • Banyak eventnya



Kekurangan :

  • Terlalu banyak Promosi Top-up
  • Jika sinyal lelet, langsung out atau slow respond

 Mau memainkan Pokemon Saga ? klik link dibawah ini.

http://ultimateblog28.blogspot.co.id/p/blog-page_22.html
Hiraukan Nama Tombolnya
Silahkan Like Fanpage Ultimate Blogger di FB, Follow Ultimate Blogger di BBM ( C00282D95 ), dan Follow G+ ane ya.



Comments

Popular Posts