Review Pokemon Magikarp Jump




Alo Semua, Kalian tahu Magikarp ? Pokemon yang super super ... gak guna itu. Nah kali ini ane akan membahas game Pokemon yang berjudul Magikarp Jump.

Game ini adalah game resmi dari Pokemon Company, Magikarp Jump ini berbeda dari game pokemon biasanya. Dalam game ini kalian akan merawat seekor magikarp, memberinya makan, melatih kekuatan melompatnya, hingga menjuarai perlombaan lompat.


1. Story

Mayor Karp

Diawal cerita kalian akan bertemu Mayor Karp yang mengetahui segala tentang magikarp. Pokemon satu ini terkenal karena lemah, menyedihkan, dan ga guna sama sekali. Beliau berkata bahwa Magikarp ini gak punya kemampuan hebat lain selain melompat.

Penjelasan Sedikit tentang Magikarp

Tapi Mayor Karp yakin kalau Kemampuan melompat magikarp dilatih, maka pokemon satu ini akan mahir dalam hal melompat.


2. Gameplay

Magikarp melakukan Latihan memukul samsak

Kalian bisa memberi makan magikarp dengan cara melakukan tap pada makanan yang ada di kolam, kekuatan magikarp diukur dengan JP-nya. Semakin tinggi JP yang dimiliki semakin tinggi pula lompatan yang sanggup ia lakukan.

Cara menaikan JP Magikarp

Dalam perlombaan, JP sangat mempengaruhi kemenangan, maka dari itu kalian harus meningkatkan JP sebesar-besarnya. Namun semua itu kadang terhalang oleh level si karakter. Level Magikarp hanya bisa sampai lv 10, namun jika level karakter dinaikan maka lv magikarp akan naik 1 setiap lv karakter yg naik.

Event yang ditemukan

Dalam game ini juga terdapat banyak event dan rahasia yang bisa kalian temukan. Mulai dari memancing Dratini, mengubah Magikarp ke bentuk Gyarados, dll.


3. Graphic

Memancing Magikarp

Tak perlu diragukan lagi, karena memang game ini adalah game resmi dari Pokemon Company. Grafisnya pun lumayan bagus.


4. Overall

Secara keseluruhan Magikarp Jump ini lumayan bagus untuk kalian coba. Game ini simple dan cocok untuk anak kecil. Bagi kalian yang ingin mendownload Magikarp Jump, bisa mengklik link yang ada dibawah.


Berikut ini kelebihan dan kekurangan Magikarp Jump

Kelebihan :

  • Gamenya Simple
  • Bukan “ Pay to Win “
  • Bisa dimainkan Offline


Kekurangan :

  • Kurang menarik ketimbang seri pokemon lainnya

Mau mendownload Magikarp Jump ? klik link dibawah ini.

http://ultimateblog28.blogspot.co.id/p/blog-page_22.html
Download Magikarp Jump
Silahkan Like Fanpage Ultimate Blogger di FB, Follow Ultimate Blogger di BBM ( C00282D95 ), dan Follow G+ ane ya.


Comments

Popular Posts