Review Blitz Brigade Rival Tactic : Adu Strategi Terbaikmu !




Alo Semua, kalian suka game strategi ? nah kali ini ane akan membahas game strategi yang mirip dengan Clash Royale yaitu Blitz Brigade Rival Tactic

BBRT adalah game Real Time Strategy buatan Gameloft. Sekedar Info, Gameloft ini sudah lama membuat game ponsel, mulai dari untuk HP Jadul yang hanya support Java hingga Smartphone yang menggunakan Android. Game keluaran gameloft rata-rata bagus semua, tak terkecuali game ini.


1. Story

Sumber : Google

Game ini tidak memiliki storyline, kalian hanya akan diarahkan untuk mempelajari cara bermain di game ini. Disini ada pula berbagai reward yang didapat setelah melakukan battle, reward tersebut berupa box yang berisi pasukan yang bisa kalian gunakan ketika battle.


2. Gameplay

Sumber : Google

Cara bermainnya mirip Clash Royale buatan SuperCell, kalian akan PVP 1 vs 1, tugasmu hanya menghancurkan tower dan turret musuh, siapa yang bisa menghancurkan tower terbanyak dalam waktu yang telah ditentukan, maka ialah pemenangnya. Tapi tentu saja tidak semudah itu menghancurkannya, kalian harus beradu taktik untuk bisa mengalahkan musuh kalian. Mulai dari Faktor Prajurit, Keberuntungan, hingga Koneksi menjadi penentu kemenangan.


3. Graphic

Reward Box

Grafisnya cukup keren menurutku, semua prajuritnya juga keren-keren.


4. Overall

Secara keseluruhan game ini Bagus, kalian yang suka dengan game strategi patut mencoba Blitz Brigadine Rival Tactic ini.

Berikut ini kelebihan dan kekurangan Blitz Brigade Rival Tactic

Kelebihan :

  • Grafis yang bagus


Kekurangan :

  • Sulit untuk dimainkan
 
Mau mendownload BBRT ? klik link dibawah ini.

http://ultimateblog28.blogspot.co.id/p/blog-page_22.html
Download Blitz Brigade Rival Tactic
Silahkan Like Fanpage Ultimate Blogger di FB, Follow Ultimate Blogger di BBM ( C00282D95 ), dan Follow G+ ane ya.


Comments

Popular Posts