Review Curio Quest : Pertarungan Curio Yang Seru




Alo Semua, Kali ini ane akan memberikan ulasan untuk game bernama Curio Quest.

Dalam Qurio Quest, kalian akan memerankan Nerd yang ingin menyelamatkan orang tuanya yang diculik oleh Monster. Dia ditemani monster awalnya yang berwujud rubah akhirnya memulai petualang mereka. Game ini bergenre Collecting Monster dan hanya bisa dimainkan dalam keadaan Online saja.

Curios

1. Story

Diawal cerita kalian akan memerankan “ Nerd  “ yang ingin menolong orangtuanya yang diculik oleh monster, dia ditemani seekor monster rubah biru sebagai starter monster. Diawal permainan kalian akan diberitahu tentang tata cara bermain di game ini, mulai dari cara bertarung hingga berbagai fitur untuk mendukung petualangan kalian.


2. Gameplay

Gameplay Curio Quest

Gameplay Curio Quest mirip seperti Game Collecting Monster kebanyakan. Kalian akan memiliki skill mana untuk dikeluarkan lalu mulai menyerang, nanti musuh akan gantian menyerang, seperti itu saja. Disini juga banyak terdapat berbagai Monster kuat yang dibagi dalam beberapa Rarity, kalian dapat melihatnya di Shop. Untuk mendapatkan mereka, kalian harus memiliki cukup Ruby / Gem.

Skin Curio

Terdapat pula fitur Daily Attedance, Free Lucky Roullete, dan masih banyak lagi untuk membantu kalian dalam membangun Build Monster yang kuat.


3. Graphic

Skill Tree Curio
Grafis game ini biasa menurut ane, tapi itu tertutupi oleh berbagai fitur yang ada di game Curio Quest ini sendiri.

Curio DNA


4. Overall

Secara keseluruhan, Curio Quest ini cukup bagus Cuma masalahnya kalian harus online untuk memainkan game ini, game collecting monster menurut ane harusnya bisa offline juga untuk menyelesaikan story dan sebagainya.


Berikut ini kelebihan dan kekurangan Curio Quest

Kelebihan :
  • Monster yang banyak

Kekurangan :
  • Grafis yang biasa
  • Tidak bisa dimainkan Offline

Mau mendownload Curio Quest ? klik link dibawah ini.

http://ultimateblog28.blogspot.co.id/p/blog-page_22.html
Download Curio Quest
Silahkan Like Fanpage Ultimate Blogger di FB, Follow Ultimate Blogger di BBM ( C00282D95 ), dan Follow G+ ane ya.


Comments

Popular Posts