Review WWE Tap Mania : Jadilah Pegulat Hanya Dengan Tap-Tap !




Alo Semua, kalian suka dengan acara gulat yang sangat terkenal seperti WWE atau di Indonesia lebih dikenal dengan Smack Down ? kalau iya, ane akan mengulas salah satu game Smack Down yang patut kalian coba.

Q : Ini mainnya kaya Gulat di Playstation gitu ya bang ?

A : Gak, Cuma main tap & tap aja

WWE Tap Mania adalah game buatan Sega. Disini kalian dapat mengoleksi lebih dari 40 Jenis pegulat WWE yang ada di Smack Down maupun RAW. Setiap minggunya terdapat event yang bisa membuat kalian dapat karakter dengan rank tinggi seperti The Rock, Triple H, Brock Lesnar, Stone Cold, dan lainnya.


1. Story

Berbagai Pegulat Tersedia

Diawal permainan kalian akan mengendalikan 1 pegulat inti tapi nanti semakin lama akan ada 4 pegulat lain yang bisa membantumu. Disini ada beberapa Type Pegulat, antara 1 type pegulat dan type lainnya akan ada advantage maupun disadvantagenya, jadi misal pegulat A kuat melawan pegulat B, lalu pegulat B kuat melawan Pegulat C, dan C kuat melawan pegulat A. Type tersebut ada 5 :

5 Type Superstar

Showboat

Signature Move : Menaikan PWR selama beberapa detik
Deskripsi : Type ini berlogo Toak. Ketika melakukan Sigmov akan menaikan PWR sebesar (x)% dalam waktu (x)detik. Type ini kuat melawan Technician.

Technician

Signature Move : Mengurangi Cooldown Signature move terakhir
Deskripsi : Type ini berlogo Kunci Pas. Ketika melakukan Sigmov akan mengurangi Cooldown atau waktu tunggu signature move terakhir. Type ini kuat melawan Powerhouse.

Powerhouse

Signature Move : Melakukan serangan yang dapat membuat musuh stun selama beberapa detik
Deskripsi : Type ini berlogo Barbel. Ketika melakukan Sigmov akan membuat musuh yang kalian hadapi stun seketika. Type ini kuat melawan Brawler.

Brawler

Signature Move : Melakukan serangan bertubi-tubi dalam beberapa detik
Deskripsi : Type ini berlogo Kepalan Tangan. Ketika melakukan Sigmov akan menyerang musuh secepat yang mereka bisa tapi kalau yang menjadi Brawler adalah karakter kalian maka akan lebih cepat ketika kalian ikut tap layar terus. Type ini kuat melawan High Flyer.

High Flyer

Signature Move : Menaikan Critical Rate pengguna selama beberapa detik
Deskripsi : Type ini berlogo Roket. Ketika melakukan Sigmov akan menaikan kemungkinan serangan kritis dalam beberapa detik. Type ini kuat melawan Showboat.

Tentunya faktor penentu bagus tidaknya suatu karakter tak hanya dari Type saja melainkan dari Rarity, Perk, Upgrade, dan lainnya.


2. Gameplay

Gameplay WWE TapMania

Dalam game ini, Tap adalah hal yang harus sering kalian lakukan. Semakin sering tapping maka progress kalian akan lebih cepat ketimbang diam saja. Tiap Minggu kalian bisa lho mengikuti Event ( Online ) untuk mendapatkan Shard atau Card, Gold, dan Poin.


3. Graphic

Fitur Shop

Grafis gamenya lumayan untuk game 2D


4. Overall

Secara keseluruhan WWE Tapmania ini bisa kalian coba, apalagi bagi kalian yang mengaku pecinta Acara gulat tersebut.

Berikut ini kelebihan dan kekurangan WWE Tap Mania

Kelebihan :

  • Dapat Dimainkan Offline dan Online
  • Gameplay yang seru


Kekurangan :

  • Terlalu Banyak Ads
  • Monoton

Mau mendownload WWE Tap Mania ? klik link dibawah ini.

http://ultimateblog28.blogspot.co.id/p/blog-page_22.html
Download WWE Tap Mania
Silahkan Like Fanpage Ultimate Blogger di FB, Follow Ultimate Blogger di BBM ( C00282D95 ), dan Follow G+ ane ya.


Comments

Popular Posts