Guide Blue Vortex



Alo Bulu Fans, minggu ini Bulu Monster mengadakan Event Blue Vortex. Bagaimana sih eventnya dan apa hadiah yang bisa kalian dapatkan disini ? Yuk disimak !

Sebuah Pusaran misterius muncul di Laut Bulu Land, para nelayan percaya bahwa munculnya pusaran tersebut terkait dengan kedatangan Monster Legendaris dari dasar laut. Ada salah satu organisasi yang memanfaatkan kejadian ini untuk kepentingan pribadi, mereka adalah Team E ( Ember ).

Ketua Organisasi Ember, Mr.Botak. berusaha melakukan berbagai cara untuk bisa menangkap si Legenda lautan itu, karena dia percaya kalau Salah satu  nelayan memiliki Barang Langka yang berguna untuk memancing monster lautan itu. Akhirnya ia melakukan sweeping ke seluruh nelayan dan berusaha menghalangi para Trainer untuk mendekati Pusaran Biru.

Kalian yang mendengar kabar munculnya pusaran segera mendatangi Lokasi dan bertemu dengan Nelayan setempat yang mengaku memiliki Sirip Halilintar yang berguna untuk memancing Monster Legendaris yang diketahui Bernama Puffinieh. Akhirnya kalian berupaya mengalahkan Anggota Team Ember untuk bisa membantu Nelayan Tua tersebut.

Bagaimana Cara Memainkan Event ini ?


Untuk masuk ke Blue Vortex kalian membutuhkan 1 Stable Orb sebagai tiket masuk. Stable orb akan terisi ulang selama kurang lebih 1 jam/tiket. Disarankan untuk membawa 1 Monster Air dan beberapa monster kuat seperti Naga, Listrik, dan lainnya.


Setelah masuk kalian akan melihat beberapa member Ember yang berdiri di Map, dekati mereka untuk mengalahkannya. Tiap Wave ada 5 Member yang harus kalian kalahkan.


Kalian bisa mendapatkan Ligtning Fin jika sudah melewati 30 Wave ( Team Ember ) + 1 Wave ( Melawan Kakek Nelayan ), jadi dibutuhkan 31 Wave untuk bisa bertemu dengan Puffinieh.


Bagaimana Cara Mendapatkan Puffinieh ?


Setelah berhasil mendapatkan Lightning Fin, kalian harus masuk ulang ke Blue Vortex untuk bisa masuk ke Pusaran Biru itu yang letaknya ditengah Map, dekati Gelembung Emas dan klik Search. Item kalian itu akan hilang saat kalian berpapasan dengan Puffinieh.


Yang perlu diperhatikan disini adalah Kalian tidak boleh membunuh Puffinieh atau Kabur, jadi harus ditangkap ! maka dari itu sebelum berangkat pastikan untuk membawa monster yang gunanya untuk menguras darah Puffinieh.


Tidak hanya Puffinieh, kalian juga bisa menangkap Hamme, Hammera, dan Starvios disini. Pastikan untuk membawa pasukan yang kuat dan ball yang banyak untuk menangkap mereka.

Comments

Popular Posts