Review Chaos Fighters : Pertempuran Tokoh Ternama



Alo Semua, kali ini ane akan mengulas game yang sebenarnya sudah lama ada. Nah penasaran kan gamenya seperti apa ? Yuk disimak !

Game ini adalah Chaos Fighters keluaran Coco Games, disini kalian bisa beradu untuk menjadi petarung yang hebat. Terdapat lebih dari 50 Fighter yang bisa kalian temukan, Terdapat pula berbagai fitur seru untuk membuat Karakter kalian semakin kuat.


1. Story

Game ini tidak memiliki alur cerita. Diawal permainan kalian akan memilih 1 dari 5 Fighter Dasar. Dan berikut ini 5 Fighter dasar tersebut :


Rocky

Rocky adalah petarung yang kuat, dia bersenjatakan sarung tinju dan dapat memukul seluruh musuh yang menjadi lawannya. Rocky memiliki keuntungan ketika menggunakan skill Api.


Eaynah

Gadis Kutub yang tangguh ini mampu membawa Great Sword sebagai senjatanya terlebih Dia sangat mahir dalam menggunakan skill Air.


Lance

Lance adalah seorang Ksatria pemberani, dia selalu menggunakan Pedangnya ketika bertarung. Skill favoritnya adalah Listrik.


Bokor

Seorang Petapa yang mahir dalam wushu, dia bersenjatakan Gada dan mampu menghempaskan semua lawannya dengan jurus Angin yang ia keluarkan.


Elize

Seorang Wanita yang suka dengan pertarungan jalanan. Ia ahli dalam Penyembuhan dan menggunakan Sarung Tangan sebagai senjatanya.

Mau karakter manapun yang kalian pilih sebetulnya tidak masalah karena nanti kalian bisa mendapatkan semua karakter tersebut bahkan kalian bisa mendapatkan karakter yang lebih kuat dari mereka ber-5. Di game ini ada 6 Jenis senjata juga, yaitu :

  • Sword
  • Heavy Sword
  • Cudgel
  • Dagger
  • Staff
  • Gloves

Saat ditanya bagusan mana, ane sendiri masih belum paham tapi menurut ane semua senjata sama saja karena kuat tidaknya karakter kalian tidak hanya bergantung pada senjata saja melainkan pada Stats yang Fighter itu miliki, Skill Mastery yang Fighter itu kuasai, Jenis Fighter, Level, Build, Skill, Luck, dan lainnya.


2. Gameplay

Pertarungan di Chaos Fighter adalah 1 Vs 1 ( Auto Battle ). Pertarungan macam ini sangat mirip dengan game Ninja Heroes Reborn dimana kalian hanya akan melihat karakter kalian bertarung secara otomatis, maka dari itu Luck juga penting di game ini.

Tak hanya Gameplay nya saja yang mirip, beberapa fitur pun ada yang mirip dengan Ninja Heroes Reborn seperti Fitur Previlage ( VIP Level ), Blacksmith, dan yang paling mirip menurut ane adalah Fitur Tower. Coba kalian lihat gambar dibawah ini. 

Persamaan Chaos Fighter dan Ninja Heroes ( Sumber Gambar Ninja Heroes : KotakGame )

Dan yang lebih miripnya, menu didalam Tower pun sama dan biaya untuk melakukan Fast Battle pun sama jumlahnya, yaitu 20 ( 20 Gold di Ninja Heroes dan 20 Diamond di Chaos Fighter ) entah kebetulan atau memang kedua game ini masih kerabatan.


3. Overall

Chaos Fighter adalah game yang seru, kalian patut mencoba game satu ini. Bagi kalian yang ingin mengunduh game ini, silahkan download di link yang sudah ane sediakan dibawah karena di Play Store game ini sudah tidak ada lagi.

Berikut ini kelebihan dan kekurangan Chaos Fighter

Kelebihan :
  • Banyak Karakter yang tersedia
  • Irit Kouta walaupun game Online
  • Game yang enteng sizenya

Kekurangan :
  • Gameplay yang monoton
  • Susah sekali mendapat Diamond


Comments

Popular Posts