Review My Hero Academia Smash Tap : Jadilah Pahlawan Pro Disini




Alo Semua, kalian pernah menonton Anime Boku no Hero Academia ? Kalau pernah tak ada salahnya untuk mencoba Gamenya.

Bandai Merilis game My Hero Academia Smash Tap. Dalam game ini kalian bisa mengoleksi lebih dari 30 Karakter dalam Anime tersebut untuk bertarung melawan para penjahat. Game ini Online dan membutuhkan jaringan yang bagus untuk memainkannya.

Slot Hero


1. Story

Ceritanya diambil dari penggalan animenya, menceritakan kisah Izuku Midoriya yang tak memiliki Quirk ( Bakat Unik ) sampai ia bertemu dengan Pahlawan Pro yang Menjadi simbol Kedamaian Dunia, All Might.

Cerita dalam Game dikemas dalam bentuk Dialog

Midoriya pun diajari oleh All Might yang sebenarnya juga mencari Penerus Quirk “ One for All “ nya itu. Akhirnya setelah melakukan latihan demi latihan fisik, Midoriya bisa sedikit-sedikit mengeluarkan kekuatan kemampuan One For All nya.

Penampilan All Might in Game

Cerita berlanjut ke Sekolah akademi Pahlawan yang diimpikan Midoriya. Ia ingin menjadi sang idola, All Might. Maka ia beranikan diri untuk mendaftar, kehidupan SMAnya di SMA U.A pun dimulai ...


2. Gameplay

Tampilan saat bertarung

Di game ini sebetulnya tidak terlalu membutuhkan skill, kalian bisa memilih Auto Battle agar kalian tidak perlu susah payah menghajar para musuh di arena.

Mendapat Iida Tenya saat Gatcha
Fitur Gatcha menjadi daya tarik lain di sini, kalian bisa mendapat karakter unik yang bisa kalian gunakan untuk bertarung. Dengan membayar 50 Diamond, kalian bisa mencoba peruntungan untuk berjudi.

Training untuk menaikan Ability

Melakukan training untuk menaikan Ability adalah cara yang cukup mudah, kalian hanya harus memilih salah satu Mentor lalu pilih Hero yang ingin kalian naikan Abilitynya. Tunggu sampai beberapa menit sampai pelatihan selesai dan ability Hero kalian naik.


3. Overall

Secara keseluruhan, Boku No Hero Academia Smash Tap ini seru. Walaupun gamenya terlalu banyak ceritanya tapi itu memudahkan untuk penggemar baru yang belum pernah melihat anime Boku no Hero Academia.

Berikut ini kelebihan dan kekurangannya :

Kelebihan :

  • Dapat mengkoleksi lebih dari 30 Karakter


Kekurangan :

  • Gameplay yang monoton
  • Bahasa dewa
  • Boros Kouta

Mau mendownload Smash Tap ? klik link dibawah ini.

http://ultimateblog28.blogspot.co.id/p/blog-page_22.html
Download Smash Tap
Silahkan Like Fanpage Ultimate Blogger di FB, Follow Ultimate Blogger di BBM ( C00282D95 ), dan Follow G+ ane ya.

Comments

Popular Posts