Review Digimon Links : Rawat Digimon Favoritmu !





Alo semuanya, Beberapa hari lalu Digimon Links telah tersedia untuk Playstore di Indonesia. Kali ini ane ingin mengulas game Digimon yang satu ini.

Digimon Links sebelumnya sudah keluar tapi masih berbahasa Jepang yang membuat pemainnya sedikit kesulitan untuk memainkan gamenya, mungkin karena banyaknya permintaan untuk dibuat versi Globalnya, akhirnya Bandai selaku developer meluncurkan Digimon Links yang berbahasa inggris. Digimon Links juga masuk menjadi Aplikasi yang lagi Banyak didownload di Google Play saat ini mengingat Game ini memiliki Gameplay yang bagus dan Grafis yang menarik, tak salah jika Digimon Links sudah bisa menembus 1 Juta Unduhan saat ini.


1. Story

Nyaromon dari Digitama

Diawal cerita kalian akan dipandu oleh seorang NPC Wanita, dia akan memberitahumu cara untuk menetaskan Digitama ( DigiEgg ), lalu merawatnya di Kandang yang nantinya bisa berubah ke berbagai macam bentuk Digimon Rookie.

Terriermon

Setelah melakukan Fase Tutorial, kalian akan mengunduh Patch sekitar 200 MB untuk bisa bermain secara penuh di Game ini, gunakan WIFI kencang untuk mendownloadnya.


2. Gameplay

Battle System 3 vs 3

Digimon Links sungguh keren, Grafisnya bagus dan menarik, cara memainkannya pun sangat seru. Ketika melakukan Battle, kalian akan mengerahkan 3 Digimon untuk melawan 3 Digimon musuh ( 3 vs 3 ). Sistemnya adalah Turn Based yang akan saling bergantian menyerang.

Oh iya, di Normal Quest kalian bisa mendapat Metal Greymon lv 40. Jadi pastikan kalian menyelesaikan Normal Quest dulu karena Metal Greymon tersebut sungguh berguna untuk kedepannya.

Bagi kalian yang suka battle sendirian bisa memilih Solo saat masuk Room, dan bagi kalian yang suka Party bisa menggunakan Co-op untuk membentuk party dengan orang lain maupun teman.

Setelah Battle kalian akan mendapat Exp, Cluster, dan Digimon Fuel. Tak lupa juga kalian akan mendapat Digistone di stage yang telah kalian selesaikan untuk pertama kalinya.

EXP : Berguna untuk menaikan Level digimonmu
Cluster : Sebagai mata uang biasa di Game ini seperti Gold atau Coin
Digimon Fuel : Item yang berupa Fragment atau apapun yang gunanya sebagai bahan untuk melakukan Evolusi pada monster
Digistone : Mata Uang Eksklusif di game ini seperti Gem atau Diamond


Lalu Digistone Untuk Apa ?

Digistone bisa kalian gunakan untuk berbagai macam keperluan seperti :

  • Melakukan Gatcha
  • Mempercepat Proses Evolusi Digimon In-Training
  • Menaikan Level Bangunan
  • Revive Digimon yang mati di Arena
  • Dan Masih banyak lagi



3. Overall

Secara keseluruhan ane sangat puas dengan Digimon Links ini. Kalian bisa mencoba mengunduhnya lewat Playstore karena telah hadir di Indonesia.

Berikut ini Kelemahan dan Kelebihan Digimon Links :

Kelebihan :

  • Grafis Keren
  • Gameplay Menarik
  • Bisa mengoleksi lebih dari 100 Digimon
  • Banyak Event menarik


Kekurangan :

  • Digistone Mahal
  • Sistem Save Game yang buruk
  • Event terlalu menyita waktu

Mau mendownload Digimon Links ? klik link dibawah ini.

http://ultimateblog28.blogspot.co.id/p/blog-page_22.html
Download Digimon Links
Silahkan Like Fanpage Ultimate Blogger di FB, Follow Ultimate Blogger di BBM ( C00282D95 ), dan Follow G+ ane ya.

Comments

Popular Posts