Review Hidden My Game by Mom 2 : Teka-Teki Seru




Alo Pecinta Game, buat kalian yang suka dengan game Teka-Teki, ane punya nih game unik dan seru buatan salah satu Developer Jepang.
 
Game ini adalah Hidden My Game by Mom 2, ini adalah sekuel dari Hidden My Game by Mom, Tapi ane malah belum mencoba versi pertamanya. HMGM2 ini buatan Developer Jepang, bergenre Teka-Teki yang membuat pemainnya berpikir bagaimana cara untuk menyelesaikan stage-stage yang ada.


1. Story

Si Bocah Laki-Laki
Dalam game ini kalian akan memerankan seorang anak laki-laki yang keranjingan bermain game. Saking kecanduannya bermain game, si Ibu yang kesal akhirnya menyembunyikan Console Game anaknya itu. Nah tugasmu adalah menemukan Console Game yang disembunyikan itu dengan berbagai rintangan yang ada.


2. Gameplay

Diawal mungkin kalian akan mudah menemukannya karena Console Gamenya hanya ditaruh dilemari, namun makin lama kalian akan heran sendiri karena Rintangannya mulai aneh, Tapi tenang saja ! Jika kalian menyerah dan bingung untuk menemukan Console Game yang disembunyikan itu, akan ada fitur Hint yang bisa kalian gunakan, namun fitur ini jika kalian bermain dalam keadaan Online akan memutar Iklan Video, jadi pastikan kalian bermain dalam Keadaan Offline .

Nah dibawah ini ane ingin memberitahu cara menyelesaikan Stage 1 – 30 :

Note :
CG = Console Game
Room 1 = Sisi Kiri Ruangan
Room 2 = Sisi Kanan Ruangan

Stage 1 : CG ada di Room 2 didalam Laci

Stage 2 : Gunakan tangga untuk mengambil CG yang ada Lemari atas

Stage 3 : Ambil penutup Mata lalu tutup mata sang Ibu, CG ada dibantal tepat disebelah si Ibu

Stage 4 : Ambil Palu untuk memecahkan Celengan Babi, didalam Celengan tersebut ada koin untuk Menghipnotis kakek. CG ada dibawah bantal kakek.

Stage 5 : Buka Jendela yang ada di Room 2 sampai kalian menemukan lalat, lalu berikan lalat ke pemain bola yang menjaga Lemari, CG ada didalam lemari.

Stage 6 : Yang pertama adalah ambil Sumpit yang ada di Bawah lampu di Room 2 lalu berikan ke Kakek, Ambil 4 Mangkuk mie yang ada di Room 1 didalam Kulkas dan berikan semuanya ke kakek sampai Mbelenger. CG ada dibawah bantal Kakek.

Stage 7 : Tema stage 7 ini adalah Para Pemain Pokemon GO atau Para Pengguna Google Maps, Cari Icon GPS lalu taruh di Room 2 sampai para orang-orang itu berkumpul disana, CG ada didalam Lemari Room 1.

Stage 8 : Ambil Stick Baseball di Room 2 untuk Menggapai CG yang ada di dibawah sofa di Room 1.

Stage 9 : Untuk Stage ini agak absurd, kalian carilah Lalat dan gunakan itu untuk membuat Ibu terkejut. Nah, klik Chat Baloon ibu yang terkejut itu untuk menutup Lobang yang menganga didepan Lemari di Room 1. CG ada didalam Lemari.

Stage 10 : Ambil Penjungkil di Lemari dan gunakan itu mencungkil Poster Tipuan Ibu didalam Lemari Room 2.

Stage 11 : Di Room 2 cari Kulit Pisang dan gunakan itu untuk mencelakai Pemain Gokart yang lalu lalang, setelah celaka semua, kalian ambil lagi Kulit pisang itu dan ambil CG yang ada dilemari.

Stage 12 : Untuk stage ini kalian harus cepat. Pertama ambilah Pisang yang ada di kulkas lalu taruh dipiring. Segera pindah ke Room 2 dan klik Monyet yang bergelantungan, CG ada dikaki monyet tersebut.

Stage 13 : Buka Jendela di Room 2 dan cari UFO, gunakan UFO itu untuk menerbangkan kakek. CG ada dibawah bantal kakek.

Stage 14 : Kalian harus cepat, segera ke room 2 dan klik Pita Finish agar kalian juara 1 Lomba lari. CG dapat diraih jika kalian juara 1.

Stage 15 : di Room 2 Ambil Senter yang ada di Laci, lalu matikan Lampu. Gunakan senter untuk menemukan GC di room 1 dikanan sofa.

Stage 16 : di Room 2 cari Kamera, gunakan kamera itu untuk memotret kakak perempuan hingga 5 Pose. Lalu buka laci Meja belajarnya. CG ada didalam laci meja belajarnya.

Stage 17 : Ambil 4 Sampah Kertas di Room 1, Gunakan 3 sampah di Room 2 dan 1 sampah di room 1 agar ibu sibuk membersihkan sampah. CG ada di laci di Room 2.

Stage 18 : kalian akan melihat pesulap yang hendak menghilangkan CG nya. Gelas manapun yang kalian pilih tidak akan ada CG nya, karena CG nya ada di lampu sebelah kiri.

Stage 19 : di stage ini kalian melihat permainan tetris, ambil tetris biru dan oren saja. Gunakan biru dahulu lalu oren. CG ada dibalik tetris tersebut.

Stage 20 : Ambil Bola baseball di Laci, lempar bola baseball itu ke kiri Lemari. Ingat jangan dilempar ke Pemukulnya. CG ada didalam Lemari.

Stage 21 : Buka lemari lalu ambil Tombol biru, di Room 2 pecahkan vas yang kanan untuk mengambil kepiting. Gunakan kepiting itu untuk memotong benang yang mengikat CG nya.

Stage 22 : Ambil makanan kucing dan timun, berikan kucing itu makan kemudian letakan timun, setelah sang kucing kaget. Buka bantal tempat tidur kucing tersebut. CG ada dibawahnya.

Stage 23 : ke Room 2 lalu tunggu sampai ikan Badut keluar dari batu, gunakan ikan itu untuk membuka anemone yang menutup CG nya di Room 1.

Stage 24 : Buka jendela di Room 2 lalu ambil 2 gagang besi. Gunakan 2 gagang besi itu untuk melewati lubang besar didepan lemari. CG ada didalam lemari.

Stage 25 : buka laci dan ambil alat pencari harta karun. Gunakan alat itu untuk mencari tempat rahasia di Room 2 yang letaknya ada di bagian kiri, lihat gambar dibawah ini.

Lokasi Treasure
Stage 26 : disini kalian disuruh untuk memasangkan figure The Beatles sesuai dengan foto album mereka. Perhatikan gambar dibawah ini jika kesulitan.

The Beatles

Stage 27 : kalau yang ini cukup mudah, temukan puzzle yang serasi. Cari kepiting dan CG. Gunakan kepiting untuk memotong tali.

Stage 28 : Stage ini agak absurd, ambil Tangga di Room 2 lalu taruh di kanan lemari. Klik tombol bulat yang ada di kanan atas layar dan gunakan lingkaran itu untuk dilempar ke CG.

Stage 29 : Cari 5 kepingan puzzle di Lemari, Lampu, Vas, Bawah bantal disamping ibu, dan jendela kanan yang nampak leher jerapahnya, ambil pula bantal nya. Taruh bantal dahulu lalu gunakan 5 puzzle untuk membuat mu memanjat.

Stage 30 ( Final ) : stage ini yang termudah, kalian tinggal ambil tangga di Room 2 dan gunakan untuk mengambil PSP di atas jendela.

Sekuel dari Hidden My Game by Mom 2 !

Di stage terakhir ditunjukan kalau game ini akan memiliki sekuelnya, semoga saja lebih seru dan menantang ya.


3. Overall

Secara keseluruhan game ini cukup menghibur. Jika kalian ingin mendownload game ini silahkan klik Link dibawah Postingan.

Kelebihan dan Kekurangan game ini :

Kelebihan :

  • Seru dan mudah dimainkan
  • Dapat dimainkan Offline


Kekurangan :


Mau mendownload Hidden My Game by Mom 2 ? klik link dibawah ini.

http://ultimateblog28.blogspot.co.id/p/blog-page_22.html
Download Hidden My Game by Mom 2
Silahkan Like Fanpage Ultimate Blogger di FB, Follow Ultimate Blogger di BBM ( C00282D95 ), dan Follow G+ ane ya.


Comments

Popular Posts