Review Tiny Troopers 2 Special Ops : Perang ala Tentara Unyu



Alo semua, kalian suka dengan game Petualangan perang ? ane kali ini akan mengulas game yang bertema dengan itu. Yuk Disimak !

Tiny Troopers 2 adalah gamenya, disini kalian akan berperan sebagai Tentara yang bertugas menjalankan berbagai misi seperti Mengalahkan musuh, menyelamatkan tawanan, dan masih banyak lagi.



1. Story

Adventure Mode

Tidak ada jalan cerita di game ini, tujuan kalian hanya mengerjakan perintah yang diberikan. Saat menjalankan misi, kalian bisa membeli perlengkapan pembantu seperti Granat, Kotak P3K, dan masih banyak lagi.

Setelah berhasil menyelesaikan perintah kalian akan mendapatkan Gold yang berguna untuk membeli Kostum, menaikan kekuatan senjata, dan masih banyak lagi. Kemudian EXP untuk naik pangkat dan beberapa Gem.


2. Gameplay

Sistem Battle di Tiny Troops 2

Cara bermainnya cukup seru, saat di stage, kalian klik musuh lalu pasukanmu akan menembakinya, jangan lupa untuk menghindari tembakan mereka agar susah ditembaki lawan.

Sistem Battle di Tiny Troops 2

Jika kalian melihat Ranjau, gunakan granat tepat diatas ranjau tersebut untuk meledakannya. Kalau kalian tidak punya Granat, tersedia paket Granat di shop. Sebelum permainan dimulai pula, kalian juga bisa menyewa prajurit tambahan untuk membantumu.

Zombie Survival Mode

Disini juga ada Fitur Zombie Survival dimana kalian akan bertahan hidup dari gelombang zombie yang datang.


3. Overall

Tiny Troopers 2 lumayan seru untuk kalian coba, kalian bisa merasakan pengalaman peperangan dan petualangan secara bersamaan.

Kelebihan dan kekurangan Tiny Troopers 2 :

Kelebihan :

  • Dapat dimainkan Offline
  • Gameplay yang mudah


Kekurangan :


  • Monoton


Mau mendownload Tiny Troops 2 ? klik link dibawah ini.

http://ultimateblog28.blogspot.co.id/p/blog-page_22.html
Download Tiny Troops 2
Silahkan Like Fanpage Ultimate Blogger di FB, Follow Ultimate Blogger di BBM ( C00282D95 ), dan Follow G+ ane ya.



Comments

Popular Posts